Daftar Harga Honda Beat Street ESP Terbaru Juli, 2021

Dari Rp 18.379.000
Dari 1 penjual di Blibli Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 1 penawaran

Bandingkan Harga Honda Beat Street ESP

Cek sekarang

Harga terbaik untuk Honda Beat Street ESP di Indonesia adalah Rp 18.379.000

Anda dapat membeli Honda Beat Street ESP dengan harga terendah senilai Rp 18.379.000 dari Blibli.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada July 2021.

Daftar Harga Skuter Honda Beat Street ESP Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Skuter Honda Beat Street ESP Terbaru

Varian dari Harga Toko
Honda Beat Street ESP Street Matte Black Rp 18.379.000 Blibli
Honda Beat Street ESP Street White Tiada Penawaran

Sepeda Motor Honda Beat Street eSP: Lebih Irit dan Lebih Bertenaga

Sedang cari motor yang bisa dipakai berpetualang namun hemat bensin? Butuh bagasi luas untuk menyimpan barang bawaan? Tenang saja, Honda Beat Street siap menemanimu berjalan-jalan di berbagai medan. Ada banyak kecanggihan fitur yang ditawarkan pula. Motor keluaran Honda ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi keunggulannya.

Kamu juga bisa cek harga Beat Street dan beli dengan mudah secara online melalui situs resmi iPrice Indonesia. Kalau penasaran, baca dulu informasi lengkap seputar Honda Beat Street di bawah ini yuk!

Tentang Honda Beat Street

Honda Beat Street dirilis oleh PT Astra Honda Motor pada Januari 2020. Dibanderol dengan harga Beat Street yang cukup terjangkau serta irit bahan bakar, ternyata sepeda motor Beat dari Honda ini punya berbagai kelebihan fitur yang patut kamu lirik.

Dengan mesin 109.5 cc berfitur eSP (Enhanced Smart Power), Honda Beat Street eSP ini bisa jadi pilihan motor skutik terbaik yang ada di pasaran. Teknologi ini akan memaksimalkan pembakaran bahan bakar yang lebih efisien dan mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar juga ya.

PT Astra Honda Motor menghadirkan pilihan kendaraan irit yang bisa dipakai banyak orang. Beberapa fitur Beat Street ini diantaranya ban tubeless dengan desain sporty, kapasitas bagasi yang cukup besar, rak ganda untuk cup holder, secure key shutter dengan pembuka jok motor, dan tangki bensin hingga 4,2L.

Spesifikasi Honda Beat Street

Berikut spesifikasi lengkap dari Honda Beat Street:

  • Dimensi: 1.877 x 669 x 1.074 mm
  • Tinggi tempat duduk: 740 mm
  • Berat 89 kg untuk tipe CBS dan 90 kg untuk tipe CBS-ISS
  • Tipe rangka: Backbone - enhance Smart Architecture Frame (eSAF)
  • Tipe suspensi depan: Teleskopik
  • Sistem pengereman: CBS
  • Kapasitas tangki bahan bakar: 4.2 Liter
  • Kapasitas oli: 0.65 liter pada pergantian periodik
  • Tipe mesin: 4 langkah, SOHC katup, eSP
  • Volume langkah: 109.5 cc
  • Sistem suplai bahan bakar: Injeksi (PGM-FI)
  • Tipe transmisi: Otomatis v matic
  • Tipe kopling: Otomatis, Sentrifugal dan tipe kering
  • Tipe rangka: tulang punggung berteknologi rangka eSAF
  • Tipe suspensi depan: Teleskopik
  • Tipe suspensi belakang: Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
  • Pilihan warna: Street Black, Street Silver, dan Street Silver Black.

Review Honda Beat Street

Sebelum beli Honda Beat Street, baca dulu ulasan lengkapnya di bawah ini agar lebih familiar dengan kecanggihan dan fitur yang ditawarkan. Kalau cocok, bisa langsung beli melalui iPrice Indonesia!

Desain Honda Beat Street eSP yang Anti-mainstream

Masuk dalam kelas skutik alias skuter matic, motor Honda Beat ini punya desain yang berbeda dengan desain motor skutik lainnya. Dengan gaya ala street style, motor ini memang cocok untuk kamu para adventurer yang gemar motoran ke berbagai tempat.

Dari bagian headlamp-nya punya desain berbentuk V dengan lampu sein yang menyatu. Sementara untuk stang motor tidak diberikan cover sehingga terkesan seperti motor sport atau motor trail yang terlihat sporty. Dari segi velg pun terlihat lebih keren dengan ban tubeless yang lebih tahan lama.

Pilihan Warna Beragam

Sebagai pelengkap desain yang keren, All New Honda Beat Street ini hadir dengan beberapa pilihan warna cantik. Kamu bisa pilih antara warna Street Black, Street Silver dan Street Silver Black.

Velg Racing dengan Kesan Sporty

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, desain motor Honda Beat Street eSP ini memang lebih sporty dibandingkan dengan skutik lainnya. Dari segi velg yang digunakan adalah velg racing 14 inci dengan ban tubeless yang berukuran cukup besar.

Dengan ukuran ban yang cukup besar ini, motor Beat Street terkesan semakin gagah dan stylish.

Speedometer Digital yang Futuristik

Bukan hanya dari segi desain velg dan rangka keseluruhan yang cukup beda dari motor lainnya, speedometer Honda Beat Street eSP ini menggunakan panel LCD digital yang turut mendukung gaya dari motor ini. Dengan warna oranye sebagai background LCD panel, speedometer ini punya kesan yang futuristik dan lebih jelas saat menampilkan informasi indikator dengan angka yang tegas.

Motor Ramping dengan Bobot Ringan

Motor Honda Beat Street eSP ini hadir dengan dimensi 1856 x 741 x 1054 mm dengan bobot hanya 92 kg. Tentunya motor ini cukup ramping untuk digunakan sehari-hari, baik untuk beraktivitas atau untuk berpetualang.

Dengan rangka yang kokoh, kendaraan ini semakin lincah. Rangka berteknologi ini juga memudahkan kita mengendarai motor Beat ini.

Mesin Gahar

Meski termasuk skuter matik, Honda Beat Street dibekali mesin yang bertenaga. Adanya bekal mesin SOHC 4-langkah dengan tipe transmisi otomatis V-Matic, kendaraan cocok untuk pengguna yang suka berpetualang.

Selain gahar, sistem pembakaran mesin Beat Street ini mengandalkan injeksi PGM-FI yang membuatnya hemat bahan bakar serta lebih ramah lingkungan. Kamu bisa melewati berbagai macam medan tanpa harus takut boros bensin ya.

Fitur Honda Beat Street eSP

Berbagai fitur Honda Beat Street eSP di atas adalah keunggulan utama dari kendaraan ini. Selain itu, motor Honda Beat ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya yang tidak kalah penting. Berikut penjelasannya:

Jok Motor yang Nyaman

Jok Honda Beat Street ini jadi salah satu fitur kenyamanan, apalagi untuk perjalanan jauh.

Bagasi Lega Hingga 12 Liter

Di bawah jok motor, Honda juga membekali dengan bagasi super besar berkapasitas 12 liter yang bisa menampung berbagai barang seperti jas hujan, helm, peralatan P3K dan juga perkakas motor untuk darurat.

Untuk menyimpan barang pada bagasi Honda Beat Street juga mudah karena ada Secure Key Shutter dengan Seat Opener. Hanya sekali tekan, bagasi sudah bisa terbuka.

Sistem Rem Ganda

Dengan harga Honda Beat Street eSP yang cukup terjangkau, motor ini memiliki fitur CBS (Combi Brake System) untuk sistem pengereman motor yang lebih aman.

Fitur tuas pengunci rem juga ada untuk mencegah motor loncat saat mesin dihidupkan. Berkendara lebih nyaman saat melewati medan tanjakan atau turunan.

Starter motor ACG

Honda juga tidak ketinggalan dalam membekali motor Honda Beat ini dengan ACG Starter di mana suara motor akan lebih halus saat baru dinyalakan.

Rangka eSAF

Fitur rangka berteknologi Enhanced Smart Architecture Frame membuat motor ini lincah dan lebih ringan. Ruang pada pijakan kaki lebih luas dan bisa menghadirkan posisi berkendara yang lebih rileks.

Standar Samping Otomatis

Kalau kamu sedang meletakkan standar samping dalam posisi turun, mesin kendaraan tidak dapat dinyalakan. Hal ini mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping sebelum jalan.

Pertanyaan Seputar Honda Beat Street

Berapa cc motor Beat Street?

Mesin motor ini memiliki kapasitas volume langkah sebesar 109.5 cc. Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan daya maksimum 7.500 rpm, torsi maksimum 5.550 rpm dan pengereman Combi Brake System.

Warna Beat Street apa saja?

Ada beberapa pilihan warna Honda Beat Street, diantaranya Street Black, Street Silver dan Street Silver Black. Kamu bisa pilih warna Beat Street yang sesuai dengan kepribadian.

Apakah Beat Street ada ban tubeless?

Ya. Honda Beat Street sudah dilengkapi dengan ban tubless. Ban ini lebih unggul dibandingkan ban tube yang menggunakan ban dalam. Ukuran ban tubeless ini juga cukup besar yakni 80/90 – 14 M/C40P pada bagian depan.

Sementara itu, untuk bagian belakang, Honda Beat Street menggunakan ban berukuran 90/90 – 14 M/C 46 P.

Apa perbedaan Beat Street dengan Beat biasa?

Honda Beat Street dan Honda Beat biasa memiliki perbedaan pada bagian batok depannya. Bodi Beat Street dibuat lebih proporsional dengan handle bar yang lebih ergonomis. Penempatan stang juga dibuat lebih lebar dan sedikit lebih tinggi.

Perbedaan lainnya adalah layar full digital yang diadopsi Honda Beat Street, lengkap dengan power outlet untuk mengisi daya smartphone kamu. Dibandingkan versi biasa, Beat Street lebih keren dan canggih ya.

Apa kelebihan motor Beat Street?

beberapa keunggulan dari Honda Beat Street adalah mesinnya yang irit bahan bakar, hadir dengan panel digital yang lengkap dan fungsional, memiliki fitur Combi Brake System dan pilihan warnanya yang bervariasi. Motor ini lincah dengan performa yang mumpuni di kelasnya.

Adapun beberapa kekurangannya adalah beberapa fiturnya dianggap masih ketinggalan jaman, ukuran bodinya terlalu kecil, dan harganya yang cukup tinggi. Selain itu, meski posisi stang menarik, hal ini dianggap tidak memenuhi selera kebanyakan pengendara.

Berapa harga Beat Street?

Jika kamu mau beli motor Honda Beat Street eSP, kamu harus tau dulu harga Honda Beat Street eSP saat ini. Pastikan juga harga motor tersebut sudah harga OTR (On The Road) ya. Untuk kamu yang mau tahu patokan harga Honda Beat Street eSP saat ini, kamu bisa cek langsung harga termurahnya di iPrice Indonesia.

Beli Honda Beat Street Harga Termudah dengan iPrice Indonesia

Tertarik untuk beli Honda Beat Street? Mau beli dengan harga yang lebih murah lagi? Bisa saja. Tinggal buka situs resmi iPrice Indonesia, gunakan fitur pembanding harganya dan bandingkan berbagai penawaran dari e-commerce se-Indonesia.

Kalau masih bingung, kamu juga bisa cek kendaraan dari Honda lainnya juga. Jangan sampai ketinggalan berbagai promo dan diskon menarik setiap harinya.

Tunggu apalagi? Bawa pulang Honda Beat Street hari ini juga!