Harga Honda Brio

Honda Brio merupakan mobil jenis hatchbackdan ramah lingkungan. Termasuk dalam golongan mobil LCGC (Low Cost Green Car), Honda Brio dibekali dengan mesin berkapasitas hingga 1300cc. Hadir dalam varian tipe Satya dan RS, mobil ini memiliki kapasitas penumpang 5-7. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2011.

Selengkapnya

Honda Brio merupakan mobil jenis hatchbackdan ramah lingkungan. Termasuk dalam golongan mobil LCGC (Low Cost Green Car), Honda Brio dibekali dengan mesin berkapasitas hingga 1300cc. Hadir dalam varian tipe Satya dan RS, mobil ini memiliki kapasitas penumpang 5-7. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2011.

Selengkapnya
Warna
Harga terbaik dari Blibli
Harga Termurah
Rp 191.350.000
Rp 139.000.000

Bandingkan Harga Honda Brio

Harga terbaik untuk Honda Brio di Indonesia adalah Rp 139.000.000

Anda dapat membeli Honda Brio dengan harga terendah senilai Rp 139.000.000 dari Blibli.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada November 2018.

Daftar Harga Umum Honda Brio Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Umum Honda Brio Terbaru

Varian dari Harga Toko
Honda Brio Perak Rp 175.000.000 Blibli
Honda Brio Putih Rp 139.000.000 Blibli
Honda Brio Merah Tiada Penawaran

Kelebihan, Kekurangan, dan Pertimbangan Harga Honda Brio Indonesia

Mengusung konsep city car dengan aksen sporty, Honda Brio tidak hanya dihadirkan dengan tampilan yang menawan, tetapi juga disertai dengan performa yang ciamik. Dirilis dalam dua varian, pengguna dapat memilih antara Honda Brio Satya atau Honda Brio RS dengan pilihan transmisi otomatis maupun manual.

Dibandingkan dengan LCGC jajarannya, mesin Honda Brio memang memiliki tenaga yang paling besar. Tidak hanya dapat bermanuver lincah dengan mesin 1300cc, mobil ini didukung pula dengan mesin berkapasitas 1,3 L SHOC i-VTEC. Hal ini membuat mobil Honda juga memiliki handling yang cukup stabil. Tak cukup sampai di situ, Honda Brio disertai dengan sistem teknologi PGM-FI yang membuatnya hanya membutuhkan satu liter bahan bakar untuk 20km jarak tempuh.

Sistem Keamanan, Hiburan, dan Interion Honda Brio

Jika biasanya mobil murah di Indonesia menekan harga dengan meminimalisasi elemen hiburan dan keamanannya, maka berbeda dengan Honda Brio ini. untuk sistem keamanannya, Honda Brio dilengkapi dengan Dual SRS Airbags dan Pretensioner Seatbelt yang juga disertai dengan Load Limiter. Selain itu, mobil ini juga memiliki teknologi G-Force Control +ACE yang berfungsi untuk meredam dan melindungi kabin ketika terati tabrakan.

Sedangkan untuk fitur hiburannya, Honda Brio memiliki Double Din yang dapat digunakan sebagai pemutar MP3, single disc, USB port dan radio. Namun sayang, dari fitur-fitur yang terhitung lengkap tersebut, Honda Brio memiliki desain interior yang itu-itu saja. Ketika brand lain seperti Agya, Alya, hingga Ignis memberikan aksen-aksen baru pada tampilannya, Honda Brio terlihat monoton dengan interior yang sederhana. Selain itu, mobil ini juga memiliki bagasi yang cukup kecil. Kekurangan lain dari mobil ini ada pada central lock-nya. Jika biasanya central lock dapat mengunci otomatis ketika mobil akan melaju, hal tersebut belum otomatis di mobil Honda Brio Indonesia.

Jika menilik harganya, baik yang baru maupun Honda Brio Bekas, Brio memang tergolong mahal jika dibandingkan dengan kawan-kawan sekelasnya. Namun, Anda bisa juga mempertimbangkan harga Brio Satya E CVT, juga Honda Brio non-LCGC. Harga Honda Brio edisi tersebut hampir sama dengan mobil kompetitor lain yang sejenis.