Daftar Harga Honda Jazz Terbaru Oktober, 2021

Dari Rp 80.259.000 hingga - Rp 302.400.000
Dari 13 penjual di Shopee, Blibli & 1 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 25 penawaran

Bandingkan Harga Honda Jazz

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Honda Jazz di Indonesia adalah Rp 80.259.000

Anda dapat membeli Honda Jazz dengan harga terendah senilai Rp 80.259.000 dari Blibli yang 44% lebih murah daripada Honda Jazz yang dijual oleh Shopee dengan harga Rp 143.847.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan Shopee.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2021.

Daftar Harga Umum Honda Jazz Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Umum Honda Jazz Terbaru

Varian dari Harga Toko
Honda Jazz Putih Rp 83.381.000 Blibli
Honda Jazz Hitam Rp 153.645.504 Blibli
Honda Jazz Kuning Rp 254.500.000 Blibli
Honda Jazz Merah Tiada Penawaran
Honda Jazz Abu- Abu Tiada Penawaran

Informasi Penting Seputar Honda Jazz untuk Kamu

Sekilas Tentang Honda Jazz

Siapa yang tidak tahu dengan merek kendaraan otomotif Honda? Merek satu ini berasal dari Jepang dan memproduksi serta menjual berbagai otomotif mulai dari mobil, motor, dan sebagainya. Banyak masyarakat Indonesia menyukai produk rilisan Honda karena kualitas produk yang baik dan juga harga yang bersaing.

Salah satu produk kendaraan mobil Honda yang banyak digandrungi adalah Honda Jazz. Kamu pasti sudah sering melihat mobil ini di berbagai jalanan. Honda Jazz merupakan sebuah mobil hatchback 5 pintu yang pertama kali dirilis pada 2001. Di beberapa negara lain seperti Jepang dan Amerika, mobil ini bernama Honda Fit. Sedangkan di negara lain seperti Asia Tenggara, Asia dan Australia, produk ini dinamakan Honda Jazz. Honda Jazz mulai masuk ke dalam industri otomotif Indonesia sejak tahun 2003 dan mulai mendapatkan perhatian dan penggemar hingga saat ini. Mau tahu lebih lanjut tentang jenis serta model Honda Jazz di Indonesia ataupun harga mobil Honda Jazz di iPrice? Baca selengkapnya di bawah ini, ya!

Jenis dan Model Honda Jazz di Indonesia

Generasi Pertama

Honda Jazz dengan kode produksi GD3 merupakan generasi pertama dari seri Jazz di Indonesia. Mobil ini hadir dengan ukuran yang mungil dan terkesan membulat serta 2 pilihan mesin yang bisa dipilih pembeli yaitu i-VTEC (Variable Valve Timing & Lift Electronic Control) dan i-DSI (Intelligent Dual & Sequential Ignition).

Teknologi mesin i-VTEC, mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 dk pada putaran mesin 5.800 rpm, dan torsi maksimum sebesar 143 Nm pada putaran 4.800 rpm. Sedangkan teknologi i-DSI mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 dk pada putaran mesin 5.500 rpm, serta torsi maksimal mencapai 128 Nm pada putaran mesin 2.700 rpm. Seluruh tenaga yang dihasilkan dialirkan melalui dua pilihan sistem transmisi, yaitu manual dengan 5 percepatan, dan CVT dengan 7 percepatan.

Generasi Kedua

Memasuki tahun 2007, Honda Jazz generasi kedua tampil lebih segar dengan ukuran yang lebih besar serta desain baru yang semakin dinamis sekaligus sporty. Mobil ini hanya tersedia dalam mesin 1.5 liter i-VTEC yang mampu menghasilkan daya hingga 120 Tk pada @6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada @4800 rpm.

Tidak lama setelah perilisan Honda Jazz generasi kedua, Honda kembali meluncurkan Honda Jazz facelift dengan tiga tipe baru, yakni S dan RS sebagai tipe tertinggi.

Generasi Ketiga

Di tahun 2014, Honda Jazz melahirkan generasi ketiganya atau All New Jazz dengan penampilan yang lebih sporty melalui garis-garis yang mempertegas bentuk eksteriornya. Bentuk headlamp kini kian futuristik dengan desain menyipit dan dilengkapi projector serta DRL LED.

Sedangkan di tahun 2017, Honda memberikan penyegaran pada New Honda Jazz dengan warna baru Phoenix Orange Pearl dan Crystal Black Pearl yang mengkombinasikan warna oranye dengan atap berwarna hitam, serta aksen warna oranye yang juga terdapat pada bagian jok, roda kemudi dan transmisi.

Selain itu, aksen hitam juga hadir pada bagian spion yang dapat terlipat otomatis, serta velg two tone berukuran 16 inci dan desain baru pada rear bumper dengan diffuser, front grille & bumper hingga dynamic side skirt.

Kelebihan Mobil Honda Jazz

Tampilan Eksterior

Salah satu hal utama yang membuat banyak orang menyukai mobil ini adalah karena tampilan eksterior atau desainnya yang mungil namun tetap sporty. Mobil ini juga sering dijuluki sebagai salah satu city car terbaik karena ukurannya yang mungil namun tetap lincah dan nyaman digunakan. Setiap seri Jazz baru yang diluncurkan seperti pada generasi ketiga (New Honda Jazz) juga mendapatkan desain baru seperti facelift pada bagian depan mobil, sehingga terlihat lebih modern dan tidak ketinggalan jaman.

Belum lagi Honda Jazz juga dilengkapi dengan berbagai pilihan warna menarik seperti Crystal Black Pearl, Phoenix Orange Pearl, White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Rallye Red dan sebagainya.

Performa Mesin yang Oke

Mesin yang dimiliki Honda Jazz juga dianggap cukup mumpuni untuk mengakomodasi mobilitas penggunanya. Masing-masing seri Honda Jazz memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, namun kali ini iPrice akan membahas mesin yang dimiliki seri terakhir Honda Jazz yaitu All New Jazz 2020. Seri ini menggunakan mesin i-VTEC yang terkenal bandel dengan daya maksimum di angka 120 PS / 6.600 Rpm dan torsi yang bisa menyentuh 145 Nm / 4.600 Rpm. Tenaga yang dihasilkan mesin ini cukup besar melihat bentuk Honda Jazz yang lumayan kecil.

Hemat Bahan Bakar

Kelebihan lain yang disukai pengguna saat mengendarai Honda Jazz adalah mesinnya yang irit bahan bakar, sehingga tidak perlu terlalu sering mengisi bensin dan boros. Diketahui bahwa 1 liter bensin dapat digunakan sejauh 12,9 km di dalam kota dan. 17,3 km di luar kota. Sangat irit, bukan?

Akomodasi Kabin yang Luas

Kelebihan lain dari mobil Honda Jazz adalah ukuran kabin yang cukup luas walaupun mobil ini merupakan sebuah hatchback. Ruang kepala, kaki hingga bagasi tersedia dengan baik di mobil ini. Terlebih lagi, fleksibilitas jok yang disebut Ultra Seat ini memberikan space lebih dan dapat disesuaikan sesuai dengan kenyamanan pengguna. Seluruh kursi mudah diatur dalam beberapa posisi untuk disesuaikan kebutuhan. Salah satu hal yang paling menarik adalah dudukan jok belakang yang dapat dilipat ke atas. Bagasinya pun dapat dengan mudah menampung empat koper berukuran besar.

Fitur Menarik New Honda Jazz

Kenyamanan Jok

Honda memberikan beberapa penambahan baru pada bagian jok seri Jazz ini. Desain baru yang diberikan dibuat untuk dapat mengikuti bentuk tubuh penggunanya. Hal ini tentu saja dapat memberikan kenyamanan ekstra pada pengguna dan juga membuat tubuh tidak lelah serta memungkinkan penumpang untuk menikmati perjalanan dengan lebih baik.

Jok belakang mobil ini juga diberikan pengaturan posisi duduk yang dapat disesuaikan sendiri, agar terasa lebih nyaman.

Tempat Penyimpanan Barang

Selain mempertahankan ruang kabin yang luas, Jazz terbaru memiliki banyak tempat penyimpanan. Dengan begitu penumpang tak perlu repot menyimpan barang bawaan terutama yang berukuran kecil di kabin mobil. Diklaim bahwa pengguna dapat meletakkan 4 buah koper berukuran besar pada bagian belakang Honda Jazz.

Pandangan ke Depan Lebih Lebar

New Honda Jazz memiliki pilar depan dengan struktur penampang yang berbeda dari generasi sebelumnya. Pilar depan dirancang ulang agar pandangan atau visibilitas pengemudi kedepan semakin lebar. Selain itu, panel instrumen juga mendapatkan pembaruan berupa desain datar dan lurus, serta wiper kaca depan yang diposisikan hampir tidak terlihat dari dalam kabin. Hal ini juga dapat meningkatkan kenyamanan pandangan pengemudi saat berkendara.

Fitur Keselamatan Lebih Canggih

Menjawab beberapa permintaan pasar untuk menambahkan fitur keamanan yang lebih canggih pada Honda Jazz, Honda pun menambahkan beberapa fitur keselamatan baru seperti bantuan kamera sudut lebar serta sensor yang dipasang pada bagian depan dan belakang mobil. Hal ini dilakukan untuk mencegah kemungkinan terjadinya tabrakan dan kecelakaan, dan untuk membuat pengendara lebih fokus dan teliti saat berkendara.

Mesin Bensin dan Hybrid

Dengan dua pilihan mesin yaitu bensin dan hybrid, kamu bisa memilih yang mana cocok dengan penggunaan. Kalau kamu ingin memberikan emisi yang lebih rendah dan membantu mencegah polusi, maka kamu bisa memilih mesin yang hybrid. Untuk varian mobil sendiri, terdapat perbedaan pada kedua jenis mesin ini. Jazz versi mesin bensin memiliki kapasitas 1,3 liter dengan tenaga maksimal 96 hp dan torsi puncak 118 Nm. Sedangkan untuk versi hybrid, mesin memiliki kapasitas 1,5 liter dipadukan dengan batarai dan motor listrik. Tenaga maksimal yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 107 dengan torsi puncak 253 Nm.

Pertanyaan Seputar Honda Jazz

Berapa Harga Honda Jazz Terbaru?

Kalau mau tau harga Honda Jazz terbaru, kamu bisa mendapatkan daftar harga terlengkap dan termurah melalui iPrice. iPrice menyediakan berbagai produk dengan penawaran harga menarik dari seluruh e-commerce di Indonesia. Tunggu apalagi? Buruan cek sekarang juga!

Apakah Honda Jazz Masih Diproduksi?

Sayangnya Honda Jazz sudah berhenti diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor, pemegang merek mobil Honda di Indonesia. Saat ini, kamu sudah tidak dapat membeli Honda Jazz baru di official dealer, namun kamu tetap dapat membeli secondhand atau bekas pada dealer ataupun bursa mobil.

Apakah Honda Jazz Boros?

Tidak, Honda Jazz justru merupakan salah satu mobil city-car yang irit bahan bakar, sehingga cocok digunakan untuk kamu yang ingin berhemat. 1 liter bahan bakar dapat digunakan sejauh 12,9 km untuk dalam kota dan 17,3 km untuk luar kota dengan Honda Jazz.

Apakah Honda Jazz Menggunakan Timing Belt?

Timing belt merupakan salah satu komponen berupa sabuk karet yang kuat dan bergerigi untuk memutar poros camshaft yang dihubungkan melalui sprocket camshaft dan juga sprocket crankshaft. Camshaft ini sendiri berperan untuk mengatur pembukaan katup masuk dan juga katup buang dalam mesin kendaraan anda. Selain itu, kata timing disini bisa diartikan sebagai waktu proses buka dan tutup katup yang harus sesuai dengan kondisi langkah piston itu sendiri.

Honda Jazz sendiri tidak menggunakan timing belt, namun menggunakan timing chain. Timing belt dan timing chain sendiri memiliki fungsi yang sama, yang berbeda hanya material bahan dasarnya saja.

Berapa Harga Mobil Jazz (Honda Jazz) di iPrice?

Tertarik untuk membeli Honda Jazz? Kamu bisa mendapatkan daftar harga Honda Jazz terjangkau dari banyak pilihan merchants hanya di iPrice. iPrice menyediakan berbagai pilihan produk favorit dengan harga terjangkau. Caranya mudah, tinggal buka iPrice kemudian ketik produk yang kamu cari seperti Honda Jazz, setelah itu kamu akan langsung mendapatkan berbagai penawaran harga mobil Honda Jazz terjangkau dari banyak merchants.

Kalau masih bingung, kamu juga bisa menggunakan fitur pembanding harga untuk membandingkan harga mobil Honda Jazz termurah dari seluruh e-commerce di Indonesia. Tunggu apalagi? Buruan cek dan dapatkan harga mobil Honda Jazz termurah hanya di iPrice!