Naik

Harga HP Spectre x360 di Indonesia

Simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi dari laptop HP Spectre X360 yang hadir di iPrice Indonesia di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
67 Penawaran Penawaran dari 12 Toko Tersedia dari Rp 13.200.000 - Rp 27.899.070

Bandingkan Harga HP Spectre x360

Lihat semua 13 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Blibli
Lihat semua 11 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Tunjukan semua penawaran

HP Spectre x360 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 13,200,000
Singapura SGD 2,099
Thailand THB 49,990
Vietnam VND 12,000,000

Berita Tentang HP Spectre x360

HP Spectre x360, Laptop Ultra Tipis Penuh Gaya

Harus diakui bahwa laptop seri flagship HP Spectre x360 ini merupakan salah satu laptop 2-in-1 yang paling cantik yang pernah dibuat. Laptop berukuran 13 inci ini memiliki banyak sekali peningkatan, mulai penggunaan prosesor Intel Kaby Lake, kapasitas baterai yang lebih besar, dan juga beban yang lebih ringan dan lebih tipis.

Dilihat dari desainnya, saat memegang satu buah laptop HP Spectre x360 terasa seperti memegang pizza dibanding memegang tablet. Hal ini dikarenakan modelnya yang lebar dengan ketebalan hanya 13.8 mm. Meskipun begitu, terdapat beberapa slot yang perlu ‘hengkang’ untuk mendapatkan ketipisan tersebut. Yakni tidak adanya slot memori kartu SD, dan slot HDMI yang digantikan olehh port USB-C.

Kabar gembiranya, port tersebut sudah mendukung Thunderbolt 3 untuk mengisi daya ulang, layar dual 4K dan transfer data dengan kecepatan 40 Gbps. Ditambah, Anda juga mendapatkan port USB 3.1 untuk kebutuhan penggunaan removable disk.

Dari segi performa, meski hadir dengan desain yang tipis bukan berarti HP Spectre x360 memberikan performa ogah-ogahan. Justru HP Spectre x360 mampu menunjukkan bahwa prosesor Intel Kaby Lake terlihat menjanjikan sebagai suksesor dari Skylake. Performa HP Spectre x360 terasa cepat dan mulus untuk melakukan tugas-tugas intensif, menonton video beresolusi tinggi atau mengedit file-file berukuran besar.

Kapasitas baterai merupakan performa yang paling nyata dari laptop ini. Didukung oleh kekuatan baterai berukuran 57.8-watt hour (WHr), HP Spectre x360 mampu bertahan selama 8 jam 45 menit untuk menonton film beresolusi HD. Secara umum, laptop ini dapat bertahan mulai dari 7 hingga 10 jam yang sangat ideal untuk menemani pekerjaan Anda seharian. Hal menarik lainnya, Anda bisa mengisi daya ulang laptop ini dari kapasitas 0 hingga 90% hanya selama 90 menit, terimakasih pada teknologi quick charging USB-C.

Secara keseluruhan, HP Spectre x360 adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengerjakan tugas-tugas Anda dengan penuh gaya. Dilengkapi dengan prosesor Kaby Lake membawa banyak kesegaran dan performa yang lebih mantap. Satu unit HP Spectre x360 ini dikabarkan bisa Anda dapatkan mulai dari harga 14 jutaan rupiah.

HP Spectre X360: Laptop Premium dengan Fitur Layar Sentuh untuk Konsumen Indonesia

Di era serba simple dan juga portable, laptop memang kini lebih populer dibandingkan dengan personal computer atau yang dikenal sebagai desktop PC Seiring perkembangan jaman, jenis laptop pun semakin beragam. Mulai dari laptop yang khusus untuk para gamers, hingga laptop yang didesain khusus untuk para desainer grafis yang membutuhkan GPU dengan spesifikasi tinggi untuk menghasilkan tampilan grafis yang optimal.

HP sebagai salah satu brand yang paling dikenal di Indonesia dengan berbagai seri produk komputer dan laptopnya untuk berbagai kebutuhan, tentu memiliki seri laptop dan juga laptop yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Salah satu seri untuk laptop yang paling banyak dicari adalah seri HP spectre X360 yang hadir dengan spesifikasi tinggi untuk memastikan performa yang mumpuni.

laptop HP spectre X360 hadir dengan spesifikasi yang tidak main-main, yang memang didesain untuk memenuhi kebutuhan Anda akan komputer dengan spesfikasi yang tinggi dan juga penuh dengan inovasi. Laptop HP spectre X360 hadir dengan prosesor Intel Core yang akan memberikan Anda kecepatan untuk memproses data hingga 2.2 Ghz dan bisa diupgrade menjadi turbo hingga 2.5GHz. Untuk memori internal, laptop HP spectre X360 hadir dengan memori berkapasitas 8 GB Single Channel DDR3 dengan kecepatan hingga 1600MHz. Dengan spesifikasi ini pada hardwarenya, laptop HP spectre X360 memang menjamin performa yang optimal untuk pengguna laptop ini. Berbeda dengan seri HP X360 lain, seperti HP Pavilion X360, HP spectre X360 memang hadir lebih gahar dari sisi dapur pacu.

Spesifikasi Lengkap Laptop HP Spectre X360

Tidak hanya hadir dengan memori internal dan juga prosesor yang memastikan kinerja yang optimal pada laptop-nya, laptop HP spectre X360 pun hadir dengan berbagai keunggulan lainnya yang membuat laptop ini superior jika dibandingkan dengan laptop di kelasnya. laptop HP spectre X360 hadir dengan ukuran layar 13 inci yang didukung dengan teknologi LED backlit display yang juga dilengkapi dengan anti glare sehingga sidik jari tidak akan tertinggal dan juga membuat layar menjadi kotor. Selain itu, layar pada laptop HP spectre X360 pun hadir dengan teknologi yang mendukung resolusi hingga 2560 x 1444 megapiksel yang menjamin tampilan yang tajam dan juga akurat pada laptop ini.

Keunggulan lain dari laptop HP spectre X360 adalah layar laptopnya yang bisa diputar hingga 360 derajat. Selain itu, laptop HP spectre X360 pun hadir dengan fitur touchscreen. Dari sisi sistem operasi, laptop HP spectre X360 ini hadir dengan sistem operasi Windows 8.1 yang dikenal memiliki teknologi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan personal dan juga professional penggunanya. Salah satu keunggulan lainnya dari laptop HP spectre X360 adalah kapasitas harddrivenya yang mencapai 256 GB.

Berbagai keunggulan dari laptop HP spectre X360 ini kini bisa Anda miliki melalui iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang HP Spectre x360

plimbi.com
Reviewed on 2015-01-27
portal.paseban.com - Laptop hybrid kembali dihadirkan oleh produsen HP. Perusahaan asal Amerika Serikat ini tampaknya tidak mau kalah dengan produsen lain yang cukup produktif menghadirkan produk sejenis. Dan kali ini HP menghadirkan notebook multifungsi ...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua