Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Htc Butterfly S

Semenjak pertama kali menantang pasaran smartphone pada tahun 2002 lepas, HTC senantiasa meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah HTC Butterfly S yang memiliki fitur menarik. Mari kita simak ulasan secara lebih detail mengenai HTC Butterfly S berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Htc Butterfly S

Daftar Harga Berdasarkan Negara untuk Htc Butterfly S

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Malaysia MYR 1,883.60 0
Vietnam VND 1.500.000 0

Spesifikasi Htc Butterfly S

Htc Butterfly S Spesifikasi

Prosesor

Frekuensi prosesor

1,5 GHz

Keluarga prosesor

Qualcomm

Model prosesor

S4

Inti prosesor

4

Layar

Diagonal layar

12,7 cm (5")

Resolusi layar

1920 x 1080 piksel

Layar sentuh
Sensor orientasi
Jenis tampilan

LCD

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Jenis layar sentuh

Kapasitif

Port & antarmuka

Port USB
Konektivitas headphone

3,5 mm

Berat dan dimensi

Berat

140 g

Panjang

7,05 cm

Lebar

9,08 mm

Tinggi

14,3 cm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM tunggal

3G
Wi-Fi
Jenis kartu SIM

MicroSIM

Standar 2G

EDGE, GPRS, GSM

Standar 3G

HSPA, WCDMA

Standar Wi-Fi
Bluetooth
Versi bluetooth

4.0

Pita frekuensi 2G (SIM utama)

850,900,1800,1900 MHz

Pita frekuensi 3G yang didukung

850,900,1900,2100 MHz

media penyimpanan

Kapasitas penyimpanan internal

16 GB

RAM internal

2048 MB

Kartu memori yang kompatibel

microSD (TransFlash), microSDHC

Navigasi

GPS
Assisted GPS (A-GPS)
GPS (satelit)
GLONASS
Kompas elektronik

Perangkat lunak

Sistem operasi yang terpasang

Android

Kamera

Resolusi kamera belakang (angka)

8 MP

Autofokus
Lampu kilat terpasang
Kamera depan
Resolusi kamera depan (angka)

2,1 MP

Perekam video
Modus perekam video

1080p

Penstabil video
Tipe flash

LED

Multi-bidikan

Baterai

Teknologi baterai

Lithium-Ion (Li-Ion)

Kapasitas baterai

2020 mAj

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Coklat

Fitur perlindungan

Tahan air

Berlangganan

Jenis langganan

Tanpa langganan

HTC Butterfly S – Performa Oke Walaupun Tanpa LTE

Salah satu produsen smartphone ternama dari Taiwan, yaitu HTC, kembali meramaikan pasaran di Indonesia. Kali ini mereka hadir dengan HTC Butterfly S yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2013 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari segi desain hingga bagian kamera dari HTC Butterfly S ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang nampak futuristis atau bergaya kekinian. Pada bagian depannya terdapat layar Super LCD3 berukuran 5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas Full HD atau 1080p. HTC Butterfly S ini dibalut dengan warna hitam yang membuatnya terlihat lebih elegan.

Beralih kepada bagian paling penting dari setiap smartphone yaitu bagian prosesornya. HTC Butterfly sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 dan Quad-core 1.9GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan sangat membantu kinerja dari prosesor tersebut. Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda bisa menghubungkan HTC Butterfly S ini dengan internet menggunakan jaringan sinyal yang berkekuatan 4G LTE. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ada pada smartphone dari HTC ini. Untuk menghubungkannya dengan perangkat lain, Anda bisa menggunakan fitur Bluetooth yang ada pada HTC Butterfly S.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 16Gb. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan banyak foto, video dan aplikasi. Anda juga masih bisa menambahkannya dengan kartu memori eksternal. HTC Butterfly S ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 64Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada HTC Butterfly S Indonesia

Seperti produk smartphone dari HTC lainnya, HTC Butterfly S ini sudah ditanamkan dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v4.2.2 atau lebih dikenal dengan Android Jelly Bean. Tentu saja tampilan yang ada padanya terbilang cukup menarik dan juga mudah untuk digunakan.

Dari segi kamera, HTC sudah menanamkan dua buah kamera pada HTC Buttterfly S ini. Pada kamera primer atau kamera belakang dipasangkan kamera dengan resolusi sebesar 4megapixels. Untuk kamera sekunder atau kamera depan HTC sudah membenamkan kamera beresolusi 2,1megapixels. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung untuk kedua kamera tersebut seperti autofocus dan LED Flash Light. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan HTC Butterfly S ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk lainnya dari HTC seperti HTC One M9 dan HTC Desire 616. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini