Naik

Harga HTC Desire C di Indonesia

Semenjak pertama kali menantang pasaran smartphone pada tahun 2002 lepas, HTC senantiasa meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah HTC Desire C yang memiliki fitur menarik. Mari kita simak ulasan secara lebih detail mengenai HTC Desire C berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 558.000
Dari elevenia
1 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 558.000 - Rp 558.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
HTC Desire C Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 558,000
Filipina PHP 3,516

Tentang HTC Desire C Indonesia

HTC Desire C Indonesia – Smartphone Terjangkau ala Produsen Premium

HTC tengah banyak memproduksi berbagai macam smartphone unggulan mereka. Salah satunya adalah HTC Desire C yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2012. Mari kita bahas dari bagian desain hingga bagian kamera dari HTC Desire C ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat sangat ringkas dan sederhana. Pada bagian depan terdapat layar berukuran 3,5 inci yang dapat menampilkan gambar berkualitas WVGA atau 480p. HTC Desire C disajikan dengan tiga pilihan warna menarik yang bisa Anda pilih yaitu warna hitam, putih dan merah.

Beralih kepada bagian dalam yang paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. HTC Desire C sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S1 yang dapat memproses data dengan kecepatan 600MHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 512Mb yang akan membantu kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda bisa menghubungkan HTC Desire C ini dengan internet menggunakan jaringan sinyal berkekuatan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan 7,2Mbps. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan padanya. Untuk dapat menghubungkannya dengan perangkat lain, Anda bisa menggunakan fitur Bluetooth.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 4Gb. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam foto, video dan aplikasi kegemaran Anda. Jika Anda memerlukan kapasitas lebih, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. HTC Desire C dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada HTC Desire C Indonesia

Seperti kebanyakan smartphone dari HTC lainnya yang menggunakan sistem operasi Android, HTC Desire C ini juga menggunakan sistem operasi tersebut. Perbedaannya hanya pada versinya saja dan yang ada pada HTC Desire C adalah versi Android v4.0 atau lebih dikenal dengan Android Ice Cream Sandwich. Tampilan yang ditawarkan juga cukup menarik dan tentu saja mudah untuk dioperasikan.

Dari segi kamera, HTC sudah menanamkan satu buah kamera pada HTC Desire C ini. Kamera primer atau kamera belakang tersebut memiliki resolusi sebesar 5megapixels. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera tersebut dengan hasil akhir berkualitas WVGA atau 480p.

Sangat menarik bukan HTC Desire C ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk lainnya dari HTC seperti HTC Desire Eye dan HTC Desire V. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2012-10-03
Desain ringkas tapi tetap mewah khas HTC, Android ICS dengan HTC Sense UI terbaru, Kamera 5MPMemori internal kecil, Fitur kamera tidak menarik, Spesifikasi hardware berpotensi tidak mampu mengimbangi ICS dengan tambahan banyak aplikasi, Kesimpulan, Seperti halnya ponsel besutan HTC lainnya, Desire C pun cukup menarik bagi PULSA. Keunggulan utaman...
HTC lebih dikenal dengan citra vendor yang senantiasa mengeluarkan ponsel kelas hi-end. Tapi bukan berarti vendor asal Taiwan ini tidak memiliki produk di kelas entry level. Sebelumnya HTC telah memiliki produk seperti Wildfire, Wildfire S dan Explorer ya...
Read More >
chip.co.id
Reviewed on 2012-09-07
Jakarta, HTC Desire C memang bukan smartphone teranyar HTC. Smartphone ini pertama kali diperkenalkan pada bulan Juni lalu. Smartphone mungil ini telah menggunakan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) untuk OS-nya.Desire C juga disasar untuk kela...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2012-07-02
Teknologi Beats Audio, Desain cantik dan elegan, Antarmuka HTC Sense, Android 4.0 Ice Cream SandwichHarga mahal, Prosesor hanya 600 MHz, Headset penjualan belum mendukung Beats Audio secara maksimal
HTC Desire C dahulunya dikenal dengan nama Golf dan Wildfire C, kini smartphone asal Taiwan tersebut sudah resmi hadir di Indonesia. Pada peluncurannya 6 Juni lalu, HTC juga menghadirkan keluarga Desire lainnya seperti Desire VC, dan Desire V. Ketiga kelu...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih