Harga HTC Desire Eye Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Semenjak pertama kali menantang pasaran smartphone pada tahun 2002 lepas, HTC senantiasa meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah HTC Desire Eye yang memiliki fitur menarik. Mari kita simak ulasan secara lebih detail mengenai HTC Desire Eye berikut ini.

Selengkapnya

Semenjak pertama kali menantang pasaran smartphone pada tahun 2002 lepas, HTC senantiasa meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah HTC Desire Eye yang memiliki fitur menarik. Mari kita simak ulasan secara lebih detail mengenai HTC Desire Eye berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga HTC Desire Eye

Daftar Harga Handphone HTC Desire Eye Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone HTC Desire Eye Terbaru

Varian dari Harga Toko
HTC Desire Eye 16 GB Biru Tiada Penawaran
HTC Desire Eye 16GB Biru Tiada Penawaran
HTC Desire Eye 16GB Putih Tiada Penawaran
HTC Desire Eye 16GB Merah Tiada Penawaran

Spesifikasi HTC Desire Eye

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelEye
TanggalOct 2014
Prosesor
Frekuensi prosesor2,3 GHz
Keluarga prosesorQualcomm Snapdragon
Model prosesor801
Inti prosesor4
Layar
Diagonal layar13,2 cm (5.2")
Resolusi layar1920 x 1080 piksel
Layar sentuhYa
Sensor orientasiYa
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Jenis layar sentuhKapasitif
Port & antarmuka
Port USBYa
Tipe konektor USBMicro-USB B
Versi USB2.0
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat154 g
Panjang73,8 mm
Lebar151,7 mm
Tinggi8,5 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM tunggal
3GYa
4GYa
Wi-FiYa
Jenis kartu SIMNanoSIM
Standar 2GGSM
Standar 3GHSPA+,WCDMA
Standar 4GLTE
BluetoothYa
Standar Wi-FiIEEE 802.11a,IEEE 802.11b,IEEE 802.11g,IEEE 802.11n
Versi bluetooth4.0
media penyimpanan
Kapasitas RAM2 GB
Kapasitas penyimpanan internal16 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash), MicroSDHC, MicroSDXC
Ukuran kartu memori maksimal128 GB
Navigasi
GPSYa
GPS (satelit)Ya
GLONASSYa
Kompas elektronikYa
Perangkat lunak
PlatformAndroid
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Rear camera flashYa
AutofokusYa
Resolusi kamera belakang (angka)13 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Pendeteksi wajahYa
Perekam videoYa
Tipe flashLED
Tipe sensorBSI
Baterai
Kapasitas baterai2400 mAj
Teknologi bateraiPolimer Lithium (LiPo)
Waktu bicara (3G)20 j
Waktu siaga (3G)538 j
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkBiru
Performa
Panggilan videoYa
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

HTC Desire Eye – Kamera Selfie Paling Mumpuni

Demi menaikkan namanya di pasaran smartphone, HTC terus saja meluncurkan produk-produk unggulan mereka yang senantiasa dinanti masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah HTC Desire Eye yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Mari kita bahas satu persatu dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari HTC Desire Eye ini.

Diawali dengan bagian luar atau dari segi desain yang nampak ‘kekinian’ dengan desain warna-warninya. Dilengkapi juga dengan layar sebesar 5 inci dan resolusi Full HD atau 1080p membuatnya lebih menarik. Pilihan warna yang tersedia adalah warna putih, merah, biru muda dan emas.

Beralih kepada bagian paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. HTC Desire Eye dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810, Quad-core 2.3GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mendapatkan pengalaman buruk seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA dengan kecepatan 42,2Mbps. Jadi Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda dimanapun Anda berada. Selain itu, Anda juga bisa menghubungkannya dengan internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada HTC Desire Eye ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 16Gb. Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa menyimpan banyak data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda didalamnya. Jika Anda masih tidak terpuaskan, maka Anda bisa menambahkannya dengan kartu memori eksternal. HTC Desire Eye ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 128Gb.

Sistem Operasi dan Kamera

Seperti yang sudah Anda ketahui, semua produk hasil HTC menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga halnya dengan HTC Desire Eye yang ditanamkan dengan sistem operasi Android KitKat. Anda akan menadapatkan tampilan yang menarik dan sistem pengoperasian yang mudah dan sederhana.

Dari segi kamera, HTC sudah menanamkan dua buah kamera pada HTC Desire Eye ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 13megapixels. Begitu juga dengan kamera sekunder atau kamera depan yang memiliki resolusi 13megapixels. Tentu saja ada juga fitur-fitur pendukung menarik seperti autofocus, dual-LED Flash Light, HDR dan beberapa fitur lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera ini dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan HTC Desire Eye ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk lainnya dari HTC seperti HTC Desire 820 dan HTC Desire 816. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang HTC Desire Eye

jalantikus.com
Ditinjau pada2015-11-24
Saat ini sepertinya sudah menjadi jaman dimana foto selfie menjadi sebuah aktivitas yang tidak terhindarkan ketika sedang sendirian atau sedang berkumpul bersama teman-teman dan kerabat. Bahkan kamera depan menjadi sebuah fitur penting saat ini selain unt...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2014-10-09
JalanTikus.com – HTC bertekad menjadi raja selfie dengan memperkenalkan HTC Desire Eye yang hadir dengan kamera depan beresolusi 13 MP. Berapa harganya?Pada acara HTC Double Exposure, HTC mengumumkan sebuah smartphone terbaru yang memiliki kekuatan utama...
Selengkapnya >