Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga HTC One E8

Semenjak pertama kali menantang pasaran smartphone pada tahun 2002 lepas, HTC senantiasa meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah HTC One E8 yang memiliki fitur menarik. Mari kita simak ulasan secara lebih detail mengenai HTC One E8 berikut ini.

Selengkapnya

Semenjak pertama kali menantang pasaran smartphone pada tahun 2002 lepas, HTC senantiasa meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah HTC One E8 yang memiliki fitur menarik. Mari kita simak ulasan secara lebih detail mengenai HTC One E8 berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga HTC One E8

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk HTC One E8 di Indonesia adalah Rp 1.895.000

Anda dapat membeli HTC One E8 dengan harga terendah senilai Rp 1.895.000 dari Lazada yang 23% lebih murah daripada HTC One E8 yang dijual oleh Blibli dengan harga Rp 2.447.000, anda juga dapat membelinya dari MatahariMall dan Blibli.
Pilihan lainnya, HTC One E8 juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 2.785.804 dan Filipina pada Galleon dengan harga Rp 4.693.930 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 946.941.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 25 June 2018, 15:27.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk HTC One E8

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.895.000 IDR 1.895.000
Malaysia MYR 799.00 IDR 2.785.804
Filipina PHP 17,884.00 IDR 4.693.930
Vietnam VND 1.550.000 IDR 946.941

Spesifikasi HTC One E8

Tampilan
Ukuran Layar 5"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 324ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Dual Kamera
Resolusi Kamera Depan 5MP
Battery
Kapasitas Baterai 2600mAh
Durasi Bicara 34h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 145g
Dimensi (W x H x D) 146.4 x 70.7 x 9.9mm
Body Material Plastik
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Koneksi
USB Connector Type-C
NFC
Wi-Fi Standard 802.11b
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

HTC One E8 Indonesia – Smartphone Canggih untuk Semua Kalangan

HTC terus saja memproduksi produk-produk unggulan mereka untuk semua kalangan yang ada di dunia. Salah satunya adalah HTC One E8 yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2014 lalu di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari HTC One E8 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang Nampak elegan dan berkelas khas HTC. Dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas Full HD atau 1080p. Terdapat beberapa pilihan warna menarik yang bisa Anda pilih seperti hitam, putih, merah dan biru.

Beralih kepada bagian dalaman terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. HTC One E8 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dan Quad-core 2.5GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Sehingga Anda tidak akan menghadapi masalah seperti lagging dan hang ketika Anda bermain dengannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan sinyal tersebut dan juga jaringan data dari provider Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada HTC One E8 ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas 16Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda menggunakan kapasitas tersebut. Jika Anda merasa tidak cukup, Anda masih bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. HTC One E8 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 128Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada HTC One E8 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap produk dari HTC menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan HTC One E8 ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android KitKat. Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang bersifat user friendly.

Dari segi kamera, HTC sudah memasangkan dua buah kamera canggih pada HTC One E8 ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 13megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera beresolusi 5megapixels. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung menarik untuk kedua kamera tersebut seperti autofocus, LED Flash Light dan HDR. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan HTC One E8 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk lainnya dari HTC seperti HTC One E9 dan HTC One M8. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang HTC One E8

infokomputer.com
Ditinjau pada2015-07-22
Desain dan antarmuka menarik, kinerja bagus, dukung 4G-LTE, ada feature gesture dan Dot View
Harga mahal, SpesifikasiHTC One E8
Penggemar HTC umumnya memahami bahwa handset mereka umumnya memiliki kekuatan pada desain yang khas dan kamera yang bagus. Dua kekuatan utama ini menonjol pada model premium HTC yang sayangnya juga terbilang tidak murah. Karena itu, demi membuka pilihan l...
Selengkapnya >
inet.detik.com
Ditinjau pada2015-01-05
HTC One M8 yang punya bodi metal mungkin lebih familiar di telinga konsumen. Namun sebenarnya HTC juga punya HTC One E8 yang kinerjanya tak jauh berbeda dengan ponsel Flagship HTC itu. Malahan harganya lebih murah. Seperti apa? Jadi HTC One E8 sebenarnya ...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini