Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Huawei Ascend G8

Persaingan di pasaran smartphone sekarang ini semakin sengit saja dengan banyaknya produsen yang ada. Salah satu pesaing terkuat adalah Huawei yang selalu hadir dengan berbagai macam produk andalannya. Simak ulasan mengenai salah satu produk andalannya yaitu Huawei Ascend G8 berikut ini.

Selengkapnya

Persaingan di pasaran smartphone sekarang ini semakin sengit saja dengan banyaknya produsen yang ada. Salah satu pesaing terkuat adalah Huawei yang selalu hadir dengan berbagai macam produk andalannya. Simak ulasan mengenai salah satu produk andalannya yaitu Huawei Ascend G8 berikut ini.

Selengkapnya
Termurah di Bhinneka
Rp 5.399.000

Bandingkan Harga Huawei Ascend G8

Harga terbaik untuk Huawei Ascend G8 di Indonesia adalah Rp 5.399.000

Anda dapat membeli Huawei Ascend G8 dengan harga terendah senilai Rp 5.399.000 dari Bhinneka.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 26 May 2018, 13:10.

Spesifikasi Huawei Ascend G8

Tampilan
Ukuran Layar 5.5"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 401ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Dual Kamera
Resolusi Kamera Depan 5MP
Battery
Kapasitas Baterai 3000mAh
Durasi Bicara 13h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 167g
Dimensi (W x H x D) 152 x 76.5 x 7.5mm
Body Material Logam
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Huawei Ascend G8 Indonesia – Smartphone Kelas Menengah dengan Fingerprint

Huawei terus menerus menggebrak pasaran smartphone dengan berbagai macam produk unggulan mereka. Salah satunya adalah sebuah smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu, yaitu Huawei Ascend G8. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang ada pada Huawei Ascend G8 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat menarik dan terkesan berkelas. Di bagian depan sudah terdapat sebuah layar IPS LCD berukuran 5,5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas Full HD atau 1080p. Huawei juga sudah menyediakan tiga pilihan warna yang akan menambah daya tarik dari Huawei Ascend G8, yaitu warna Black, White dan juga Gold.

Di bagian dalam, Huawei Ascend G8 sudah dibekali dengan sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 615. Untuk CPU, Huawei mengandalkan sebuah CPU Octa-core dengan kecepatan 1.5GHz. Dilengkapi juga dengan dua pilihan RAM untuk setiap memori internal yang tersedia, yaitu 2Gb dan 3Gb. Dengan RAM berkapasitas besar itu, Huawei Ascend G8 tidak akan mengalami masalah seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Jaringan sinyal tersebut bisa Anda gunakan untuk menghubungkan Huawei Ascend G8 dengan internet. Selain itu, Anda bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah disediakan ketika Anda sedang berada di dalam ruangan.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan dua pilihan memori internal dengan kapasitas sebesar 16Gb dan 32Gb. Tentu saja untuk setiap kapasitas yang tersedia, Huawei menawarkannya dengan harga yang berbeda-beda. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal uuntuk menambah kapasitas yang sudah tersedia. Huawei Ascend G8 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 64Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Hauwei Ascend G8 Indonesia

Sama dengan kebanyakan produk hasil ciptaan Huawei lainnya, Huawei Ascend G8 juga dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v5.1 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Lollipop. Anda masih bisa meng-upgrade sistem operasi tersebut menjadi versi Android v6.0 atau Android Marshmallow.

Di bagian kamera, Huawei sudah menanamkan dua buah kamera pada Huawei Ascend G8 ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 13megapixel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 5megapixel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Huawei Ascend G8 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk Huawei lainnya seperti Huawei Ascend P7 dan Huawei Ascend Mate 7. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Huawei Ascend G8

yangcanggih.com
Ditinjau pada2016-04-11
Desain mewah berbalut metal, Fitur cukup diandalkan untuk segmen midend, Daya tahan baterai yang baik, Kamera depan dan belakang sangat baik
Bobot berat, Harga kurang kompetitif, Baterai tidak bisa diganti
Sebagai pemain di industri telekomunikasi, nama Huawei kian santer di segmen smartphone. Berbagai lini smartphone telah diluncurkan, mulai dari low-end, mid-end, hingga high-end.Kini, di tangan kami sudah ada Huawei G8 yang merupakan smartphone untuk di s...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2016-03-16
Desain premium, Kamera superior, Fingerprint sensor
Harga cukup mahal, Tidak mendukung 4G LTE, Baterai nonremovable
Dengan target menjadi yang terbesar di Indonesia, Huawei pun kian gencar mengucurkan lini produk terbaiknya ke pasaran tanah air. Huawei G8 menjadi salah satu bukti keseriusan itu. Seperti beberapa pesohornya, smartphone yang masuk dalam kelas mid-end ini...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-12-30
Mendekati penghujung akhir 2015 tidak berarti para produsen smartphone melonggarkan persaingan di pasar smartphone. Yang terjadi justru, semakin banyaknya smartphone yang dirilis di Desember 2015, dan persaingan ini terjadi antar smartphone Android di akh...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini