Harga Huawei Ascend P7 di Indonesia

Persaingan di pasaran smartphone sekarang ini semakin sengit saja dengan banyaknya produsen yang ada. Salah satu pesaing terkuat adalah Huawei yang selalu hadir dengan berbagai macam produk andalannya. Simak ulasan mengenai salah satu produk andalannya yaitu Huawei Ascend P7 berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Huawei Ascend P7

Huawei Ascend P7 Harga di Setiap Negara

Huawei Ascend P7 Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5 "
Resolusi Layar 1080 x 1920 pixels
Kedalaman Piksel 441 ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Belakang 13 MP
Dual Kamera
Resolusi Depan 8 MP
Battery
Kapasitas 2500 mAh
Durasi Bicara 22 hrs
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 124 g
Dimensi (W x H x D) 139.8 x 68.8 x 6.5 mm
Body Material Tidak Diketahui
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Huawei Ascend P7 Indonesia – Smartphone Canggih dengan Kamera Selfie Keren

Setelah memasuki pasar smartphone, produsen asal Tiongkok ini tidak main-main dengan produk-produk andalannya. Pada tahun 2014 kemarin, Huawei meluncurkan Huawei Ascend P7 yang dipromosikan memiliki kamera selfie terbaik. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Huawei Ascend P7 ini.

Dimulai dengan bagian luar atau dari segi desainnya yang masih menerapkan konsep seperti para pendahulunya. Bahkan Huawei Ascend P7 ini memiliki body yang lebih tipis dibandingkan dengan Huawei Ascend P6. Mereka juga mengadakan kerja sama dengan klub sepakbola terkenal dari Inggris yaitu Arsenal, sehingga pada bagian belakangnya terdapat logo klub Arsenal. Dengan konsep ini, Huawei akan menarik banyak minat dari para penggemar klub Arsenal untuk membeli Huawei Ascend P7.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Huawei Ascend P7 dibekali dengan prosesor HiSilicon Kirin 910T, Quad-core 1.8GHz, Cortex-A9. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mendapatkan beragam masalah seperti lagging dan hang.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G LTE berkecepatan 50Mbps. Jadi Anda bisa selalu terhubung kepada internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda dimana pun Anda berada. Selain itu Anda juga bisa terhubung kepada internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Huawei Ascend P7 ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan memori internal dengan kapasitas 16Gb. Dengan kapasitas tersebut Anda bisa menyimpan banyak data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda didalamnya. Anda juga bisa menambahkan kapasitas tersebut dengan kartu memori eksternal. Huawei Ascend P7 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 64Gb.

Sistem Operasi dan Kamera dari Huawei Ascend P7 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, semua produk hasil buatan dari Huawei menggunakan sistem operasi open source Android. Sama halnya dengan Huawei Ascend P7 ini yang sudah ditanami dengan sistem operasi Android KitKat. Anda akan mendapatkan tampilan yang sangat menarik dan sistem pengoperasian yang user friendly.

Dari segi kamera, Huawei sudah menanamkan dua buah kamera para Huawei Ascend P7. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 13megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda akan diberikan kamera beresolusi 8megapixles. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung seperti autofocus, LED Flash Light, HDR dan fitur-fitur menarik lainnya. Anda juga bisa merekam video dengan kedua kamera ini dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Huawei Ascend P7 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk Huawei lainnya seperti Huawei Ascend G6 dan Huawei Ascend P6. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Huawei Ascend P7

gaptex.com
Reviewed on 2018-01-16
Huawei Ascend P7, Mendukung koneksi NFC, Kapasitas baterai cukup tinggi 2.500 mAh, Layar ideal dengan resolusi Full HD, Konektivitas lengkap, Performa mulus, Adanya USB OTGOS Android masih lawas, RAM hanya 2 GB,
Sobat Gaptex sedang mencari smartphone Android yang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari? Maka Huawei Ascend P7 dapat menjadi sahabat setia dalam menemani semua aktivitas Anda untuk bersosial media, gaming, mengabadikan moment, hingga mendengarkan musik...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2014-10-19
Satu lagi smartphone dengan kamera depan menawan hadir. Kali ini, Huawei Ascend P7 yang menyematkan kamera depan beresolusi 8 MP di smartphone-nya. Resolusi sebesar itu tentu sudah lebih dari cukup untuk berfoto tanpa meminta bantuan orang lain.Tren berfo...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk