Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Huawei Honor 4C Murah Terbaru & Spesifikasi

Persaingan di pasaran smartphone sekarang ini semakin sengit saja dengan banyaknya produsen yang ada. Salah satu pesaing terkuat adalah Huawei yang selalu hadir dengan berbagai macam produk andalannya. Simak ulasan mengenai salah satu produk andalannya yaitu Huawei Honor 4C berikut ini.

Selengkapnya

Persaingan di pasaran smartphone sekarang ini semakin sengit saja dengan banyaknya produsen yang ada. Salah satu pesaing terkuat adalah Huawei yang selalu hadir dengan berbagai macam produk andalannya. Simak ulasan mengenai salah satu produk andalannya yaitu Huawei Honor 4C berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Huawei Honor 4C

Harga terbaik untuk Huawei Honor 4C di Indonesia adalah Rp 1.441.000

Anda dapat membeli Huawei Honor 4C dengan harga terendah senilai Rp 1.441.000 dari Lazada yang 37% lebih murah daripada Huawei Honor 4C yang dijual oleh Blanja dengan harga Rp 2.299.000, anda juga dapat membelinya dari MatahariMall dan Blibli.
Pilihan lainnya, Huawei Honor 4C juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 1.232.046 dan Filipina pada JMB Albay Gadgets dengan harga Rp 1.853.489 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 1.854.772.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 17 July 2018, 10:25.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Huawei Honor 4C

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.441.000 IDR 1.441.000
Malaysia MYR 349.00 IDR 1.232.046
Filipina PHP 6,950.00 IDR 1.853.489
Vietnam VND 2.990.000 IDR 1.854.772

Spesifikasi Huawei Honor 4C

Tampilan
Ukuran Layar 5"
Resolusi Layar 720 x 1280pixels
Kedalaman Piksel 294ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera
Memori
RAM 2GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2550mAh
Durasi Bicara 15h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 162g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 143.3 x 71.9 x 8.8mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Warna
Koneksi
USB Connector Micro-USB
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
NFC
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Huawei Honor 4C Indonesia – Smartphone Murah dengan Teknologi Mumpuni

Huawei terus saja berusaha untuk mengejutkan dunia dengan berbagai macam produk andalan mereka. Kali ini produsen dari negara Tiongkok ini hadir dengan Huawei Honor 4C yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Mari kita bahas satu persatu secara lebih detail dari bagian luar hingga bagian dalam dari Huawei Honor 4C ini.

Dimulai dengan bagian luar atau dari segi desainnya yang nampak sangat berkelas dan elegan. Dengan layar sebesar 5 inci yang memiliki resolusi HD atau 720p membuat Huawei Honor 4C ini nampak lebih menarik. Mereka juga hadir dengan beberapa warna pilihan seperti hitam, putih, biru muda dan merah muda.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Huawei Honor 4C ini dibekali dengan prosesor HiSilicon Kirin 620, Octa-core 1.2GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan mendukung dan memperlancar kinerja dari prosesor tersebut. Jadi Anda tidak akan merasakan hambatan-hambatan seperti lagging dan juga hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal yang berkekuatan 3G HSPA dengan kecepatan 42,2Mbps. Anda akan dapat selalu terhubung kepada internet dimanapun Anda berada menggunakan jaringan data dari provider piliha Anda. Selain itu Anda juga bisa menghubungkan Huawei Honor 4C ini kepada internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan oleh Huawei didalamnya.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan mendapatkan memori internal dengan kapasitas 8Gb. Dengan begitu Anda bisa banyak menyimpan data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda di dalam Huawei Honor 4C ini. Anda juga bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Huawei Honor 4C dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Huawei Honor 4C Indonesia

Seperti halnya beberapa smartphone yang sudah beredar dipasaran sekarang ini, Huawei Honor 4C juga menggunakan sistem operasi opern source Android. Sistem operasi yang sudah ditanamkan padanya adalah Android KitKat. Anda akan mendapatkan tampilan yang menarik dan juga sistem pengoperasian yang mudah karena Android bersifat user friendly.

Dari segi kamera, Huawei Honor 4C ditanamkan dua buah kamera padanya. Kamera primer atau kamera bagian belakang diberikan resolusi sebesar 13megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera bagian depan mempunyai resolusi 5megapixels. Keduanya juga sudah dilengkapi dengan banyak fitur pendukung menarik seperti autofocus, LED Flash Light, HDR dan beberapa fitur menarik lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Huawei Honor 4C ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk Huawei lainnya seperti Huawei Honor 6 dan Huawei Honor 7. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Huawei Honor 4C

plimbi.com
Ditinjau pada2015-07-09
PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) memperkenalkan telepon selular (ponsel) cerdas baru, Honor 4C bagi pengguna yang mengutamakan kualitas dengan harga terjangkau dan dirancang secara khusus untuk mencuri hati para pengguna gadget muda.Honor 4C d...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-07-03
Rabu, 01 Juli 2015, Huawei Resmi merilis smartphone barunya di Indonesia, yakni Huawei Honor 4C. Berbekal prosesor octa-core 64-bit, Huawei Honor 4C siap bersaing di pasar kelas menengah dengan banderol harga cukup terjangkau, sekitar Rp 2 jutaan. Baca j...
Selengkapnya >
jagatreview.com
Ditinjau pada2015-07-02
Huawei baru saja memperkenalkan jagoan terbarunya untuk bersaing di pasar smartphone Android Indonesia, yakni Honor 4C. Pihak perusahaan pun mengundang awak media untuk menjadi yang pertama mencicipi Honor 4C.Meski tak banyak waktu yang diberikan, JagatRe...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini