Kategori Produk

Harga Huawei Honor 6 Terbaru dan Spesifikasi

Huawei Honor 6 hadir dengan berbagai fitur yang menawan dan juga desain yang stylish. Simak spesifikasi lengkap mengenai Huawei Honor 6 hanya di bawah ini.

Selengkapnya

Huawei Honor 6 hadir dengan berbagai fitur yang menawan dan juga desain yang stylish. Simak spesifikasi lengkap mengenai Huawei Honor 6 hanya di bawah ini.

Selengkapnya
Termurah di Lazada
Rp 5.024.000
Rp 4.999.000

Bandingkan Harga Huawei Honor 6

Harga terbaik untuk Huawei Honor 6 di Indonesia adalah Rp 4.999.000

Anda dapat membeli Huawei Honor 6 dengan harga terendah senilai Rp 4.999.000 dari Lazada.
Pilihan lainnya, Huawei Honor 6 juga dijual di Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 1.060.464 dan Filipina pada argomall dengan harga Rp 3.987.746.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 15 September 2018, 02:02.

Daftar Harga Handphone HP Huawei Honor 6 Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Huawei Honor 6

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 4.999.000 IDR 4.999.000
Malaysia MYR 305.00 IDR 1.060.464
Filipina PHP 14,990.00 IDR 3.987.746

Spesifikasi Huawei Honor 6

Tampilan
Ukuran Layar 5"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 445ppi
Scratch Resistant  Ya
Water Resistant Ya
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Dual Kamera Tidak
Resolusi Kamera Depan 5MP
Memori
RAM 3GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 3100mAh
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 130g
Dimensi (W x H x D) 139.6 x 69.7 x 7.5mm
Body Material Logam
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Fitur
Radio FM Ya
3D Touch Tidak
Fingerprint Scanner Tidak
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Ya
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Koneksi
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n
NFC Ya
USB Connector Micro-USB
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Micro-SIM

Huawei Honor 6: Smartphone Andal dan Serba Bisa

Sebagai salah satu merek gadget terbesar di dunia, Huawei tentu hadir dengan berbagai inovasi dan juga fitur yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang beragam. Salah satu seri dari smartphone Huawei yang hingga kini tetap dicari dan dicintai oleh konsumen di Indonesia adalah Huawei Honor 6.

Huawei Honor 6 hadir untuk memberikan persaingan ketat di pasaran smartphone kelas menengah di tanah air. Meskipun ditujukan untuk kelas menengah di tanah air, namun performa pada Huawei Honor 6 bisa dibilang melebihi dari smartphone kelas menengah pada umumnya. Selain itu, Huawei Honor 6 pun hadir dengan desainnya yang minimalis dan juga stylish, sesuai untuk Anda yang gemar tampil gaya di segala suasana.

Untuk spesifikasi layarnya, Huawei Honor 6 hadir dengan layar sebesar 5 inci dengan resolusi HD hingga 1080x1920 piksel dan juga memiliki kepadatan layar mencapai 445 ppi. Dengan spesifikasi ini, layar pada Huawei Honor 6 menjamin tampilan yang tajam dan juga akurat. Selain menghadirkan tampilan yang tajam dan akurat pada layarnya, layar sentuh pada Huawei Honor 6 didukung dengan teknologi multitouch IPS sehingga layar sentuh Huawei Honor 6 sangat responsif.

Dari sisi dapur pacu, Huawei Honor 6 dibekali dengan chipset Kirin 920 Snapdragon dengan 8 prosesor inti berteknologi 64-Bit yang, masing-masing dari prosesor in, memiliki kecepatan memproses data hingga 1.3 Ghz dan juga 1.2 Ghz. Untuk kebutuhan grafis visual pada smartphonenya, Huawei Honor 6 didukung dengan GPU Adreno 405 yang akan memaksimalkan tampilan pada saat digunakan untuk bermain games online dengan kualitas High Definition.

Selain dilengkapi dengan spesifikasi pada layar dan dapur pacu yang menawan, Huawei Honor 6 pun hadir dengan kapasitas RAM yang cukup tinggi untuk kelasnya, yaitu 3 GB. Sebagai perbandingan, smartphone kelas menengah pada umumnya hanya dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB. Selain itum Huawei Honor 6 dibekali dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB yang bisa ditambah hingga 64 GB menggunakan memori eksternal.

Salah satu keunggulan lain yang ditawarkan oleh Huawei adalah kualitas kamera pada smatrphonenya yang mumpuni. Kamera utama pada Huawei Honor 6 memiliki resolusi hingga 13 megapiksel. Selain itu, kamera pada Huawei Honor 6 pun hadir dengan fitur autofocus dan juga LED flash yang akan membuat hasil bidikan menggunakan kamera Huawei Honor 6 tampak akurat dan juga tajam.

Untuk kamera depan, Huawei Honor 6 menghadirkan kualitas kamera hingga 5 megapiksel. Kedua kamera pada Huawei Honor 6 bisa digunakan untuk merekam video berkualitas High Definition dengan resolusi 1080p. Kedua kamera pada Huawei Honor 6 pun dilengkapi dengan fitur Face Detection, Touch Focus, Geo-tagging dan juga HDR.

Dengan berbagai keunggulan ini, Huawei Honor 6 pun hadir dengan kemampuan akses internet 4G LTE yang merupakan sinyal internet paling cepat saat ini di Indonesia. Anda tidak perlu risau akan mengalami lag ketika sedang browsing internet. Selain itu, Huawei Honor 6 pun bisa digunakan untuk dual-sim. Sesuai untuk Anda yang suka berpergian ke luar negeri tanpa harus meninggalkan simcard lokal Anda.

Berbagai keunggulan dari Huawei Honor 6 ini kini bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Jangan sampai ketinggalan!

Ulasan tentang Huawei Honor 6

tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2015-03-18
DTS Audio Engine, Kombinasi CPU Octacore dan RAM 3GB, EmotionUI, USB OTG
Tidak ada equalizer, Kesimpulan, Dengan modal chipset buatan sendiri, Huawei berusaha menawarkan ponsel kelas atas dengan segudang fitur yang bermanfaat. Antarmuka yang segar serta fitur pengoperasian dengan satu tangan adalah nilai jual dari ponsel 5 inc...
Huawei Honor 6Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar Honor 6? Sebuah ponsel Tiongkok dengan layar 6 inci? Sayangnya tebakan Anda soal ukuran layar dari nama yang diusung tersebut ternyata salah. Demikian pula jika menilik pendahulu Honor sebelumnya, ...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2014-10-14
JalanTikus.com - Dalam sebuah acara di Beijing, Huawei memperkenalkan jagoan terbarunya, Honor 6 Extreme Edition. Smartphone ini menggunakan chipset terbaru Kirin 928 yang lebih bertenaga dibanding chipset seri sebelumnya yang ada pada Huawei Honor 6, yai...
Selengkapnya >