Harga Huawei Honor 6 Terbaru dan Spesifikasi

Huawei Honor 6 hadir dengan berbagai fitur yang menawan dan juga desain yang stylish. Simak spesifikasi lengkap mengenai Huawei Honor 6 hanya di bawah ini.

Selengkapnya

Huawei Honor 6 hadir dengan berbagai fitur yang menawan dan juga desain yang stylish. Simak spesifikasi lengkap mengenai Huawei Honor 6 hanya di bawah ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Huawei Honor 6

Spesifikasi Huawei Honor 6

Tanggal Rilis di Indonesia
Model6
TanggalMar 2015
Prosesor
Frekuensi prosesor1,3 GHz
Keluarga prosesorHi-Silicon
Model prosesorKirin 920
Arsitektur prosesorARM Cortex-A15
Inti prosesor4
KoprosesorYa
Frekuensi koprosesor1,3 GHz
Arsitektur koprosesorARM Cortex-A7
Inti koprosesor4
Layar
Diagonal layar12,7 cm (5")
Resolusi layar1920 x 1080 piksel
Layar sentuhYa
Sensor orientasiYa
Bentuk layarDatar
Jenis tampilanLED
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Jenis layar sentuhKapasitif
Densitas piksel515 ppi
Port & antarmuka
Port USBYa
Tipe konektor USBMicro-USB
Versi USB2.0
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat130 g
Panjang69,7 mm
Lebar7,5 mm
Tinggi139,6 mm
Jaringan
3GYa
4GYa
Wi-FiYa
Jenis kartu SIMMicroSIM
Standar 2GGSM
Standar 4GLTE
BluetoothYa
Standar Wi-FiIEEE 802.11a,IEEE 802.11b,IEEE 802.11g,IEEE 802.11n
Versi bluetooth4.0 LE
Pita frekuensi 2G (SIM utama)850,900,1800,1900 MHz
Pita frekuensi 3G yang didukung900,2100 MHz
Peranggitan/Tethering (modus modem)Ya
media penyimpanan
Kapasitas RAM3 GB
Kapasitas penyimpanan internal16 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal32 GB
Penyimpanan massal USBYa
Navigasi
GPSYa
Assisted GPS (A-GPS)Ya
GLONASSYa
Perangkat lunak
PlatformAndroid
Sistem operasi yang terpasangAndroid 4.4
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Rear camera flashYa
AutofokusYa
Resolusi kamera belakang (angka)13 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)5 MP
Perekam videoYa
Modus perekam video1080p
Tingkat frame maksimal30 fpd
Resolusi pada kecepatan menangkap1920x1080@30fps
Tipe flashLED
Penanda geografis (Geotagging)Ya
Baterai
Kapasitas baterai3200 mAj
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkHitam
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Huawei Honor 6: Smartphone Andal dan Serba Bisa

Sebagai salah satu merek gadget terbesar di dunia, Huawei tentu hadir dengan berbagai inovasi dan juga fitur yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang beragam. Salah satu seri dari smartphone Huawei yang hingga kini tetap dicari dan dicintai oleh konsumen di Indonesia adalah Huawei Honor 6.

Huawei Honor 6 hadir untuk memberikan persaingan ketat di pasaran smartphone kelas menengah di tanah air. Meskipun ditujukan untuk kelas menengah di tanah air, namun performa pada Huawei Honor 6 bisa dibilang melebihi dari smartphone kelas menengah pada umumnya. Selain itu, Huawei Honor 6 pun hadir dengan desainnya yang minimalis dan juga stylish, sesuai untuk Anda yang gemar tampil gaya di segala suasana.

Untuk spesifikasi layarnya, Huawei Honor 6 hadir dengan layar sebesar 5 inci dengan resolusi HD hingga 1080x1920 piksel dan juga memiliki kepadatan layar mencapai 445 ppi. Dengan spesifikasi ini, layar pada Huawei Honor 6 menjamin tampilan yang tajam dan juga akurat. Selain menghadirkan tampilan yang tajam dan akurat pada layarnya, layar sentuh pada Huawei Honor 6 didukung dengan teknologi multitouch IPS sehingga layar sentuh Huawei Honor 6 sangat responsif.

Dari sisi dapur pacu, Huawei Honor 6 dibekali dengan chipset Kirin 920 Snapdragon dengan 8 prosesor inti berteknologi 64-Bit yang, masing-masing dari prosesor in, memiliki kecepatan memproses data hingga 1.3 Ghz dan juga 1.2 Ghz. Untuk kebutuhan grafis visual pada smartphonenya, Huawei Honor 6 didukung dengan GPU Adreno 405 yang akan memaksimalkan tampilan pada saat digunakan untuk bermain games online dengan kualitas High Definition.

Selain dilengkapi dengan spesifikasi pada layar dan dapur pacu yang menawan, Huawei Honor 6 pun hadir dengan kapasitas RAM yang cukup tinggi untuk kelasnya, yaitu 3 GB. Sebagai perbandingan, smartphone kelas menengah pada umumnya hanya dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB. Selain itum Huawei Honor 6 dibekali dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB yang bisa ditambah hingga 64 GB menggunakan memori eksternal.

Salah satu keunggulan lain yang ditawarkan oleh Huawei adalah kualitas kamera pada smatrphonenya yang mumpuni. Kamera utama pada Huawei Honor 6 memiliki resolusi hingga 13 megapiksel. Selain itu, kamera pada Huawei Honor 6 pun hadir dengan fitur autofocus dan juga LED flash yang akan membuat hasil bidikan menggunakan kamera Huawei Honor 6 tampak akurat dan juga tajam.

Untuk kamera depan, Huawei Honor 6 menghadirkan kualitas kamera hingga 5 megapiksel. Kedua kamera pada Huawei Honor 6 bisa digunakan untuk merekam video berkualitas High Definition dengan resolusi 1080p. Kedua kamera pada Huawei Honor 6 pun dilengkapi dengan fitur Face Detection, Touch Focus, Geo-tagging dan juga HDR.

Dengan berbagai keunggulan ini, Huawei Honor 6 pun hadir dengan kemampuan akses internet 4G LTE yang merupakan sinyal internet paling cepat saat ini di Indonesia. Anda tidak perlu risau akan mengalami lag ketika sedang browsing internet. Selain itu, Huawei Honor 6 pun bisa digunakan untuk dual-sim. Sesuai untuk Anda yang suka berpergian ke luar negeri tanpa harus meninggalkan simcard lokal Anda.

Berbagai keunggulan dari Huawei Honor 6 ini kini bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Jangan sampai ketinggalan!

Ulasan tentang Huawei Honor 6

tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2015-03-18
DTS Audio Engine, Kombinasi CPU Octacore dan RAM 3GB, EmotionUI, USB OTG
Tidak ada equalizer, Kesimpulan, Dengan modal chipset buatan sendiri, Huawei berusaha menawarkan ponsel kelas atas dengan segudang fitur yang bermanfaat. Antarmuka yang segar serta fitur pengoperasian dengan satu tangan adalah nilai jual dari ponsel 5 inc...
Huawei Honor 6Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar Honor 6? Sebuah ponsel Tiongkok dengan layar 6 inci? Sayangnya tebakan Anda soal ukuran layar dari nama yang diusung tersebut ternyata salah. Demikian pula jika menilik pendahulu Honor sebelumnya, ...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2014-10-14
JalanTikus.com - Dalam sebuah acara di Beijing, Huawei memperkenalkan jagoan terbarunya, Honor 6 Extreme Edition. Smartphone ini menggunakan chipset terbaru Kirin 928 yang lebih bertenaga dibanding chipset seri sebelumnya yang ada pada Huawei Honor 6, yai...
Selengkapnya >