Naik

Harga Huawei Mate 8 di Indonesia

Terus jelajahi pengalaman Anda dengan smartphone, Huawei Mate 8 benar-benar merupakan smartphone keren dengan beragam kelebihannya. Klik di sini untuk info selengkapnya!

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 4.699.000
Dari Bukalapak
24 Penawaran Penawaran dari 6 Toko Tersedia dari Rp 4.699.000 - Rp 9.998.000

Varian

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 7 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Blibli
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 11 Penawaran dari Lazada

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Tunjukan semua penawaran
Huawei Mate 8 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Hongkong HKD 1,872
Indonesia IDR 4,699,000
Malaysia MYR 1,949
Filipina PHP 23,799
Singapura SGD 729
Thailand THB 14,590
Vietnam VND 10,900,000

Tentang Huawei Mate 8 Indonesia

Huawei Mate 8 Indonesia – Smartphone Revolusioner namun Tetap Menjadi Teman Setia Anda

Desainnya yang cantik, membuat Huawei Mate 8 benar-benar menjadi produk smartphone yang mengesankan saat Anda melihat desain dan tampilannya yang akan membuat Anda terpesona. Banyak dari para pengguna smartphone ini menikmati penggunaan produk smartphone ini karena teknologi canggih dan desain sempurna yang dimilikinya.

Menjangkau Kehidupan Lebih Luas di Indonesia

Didesain untuk memenuhi kebutuhan akan data yang lebih besar, Huawei Mate 8 merupakan jenis smartphone untuk memenuhi kebutuhan Anda akan pengalaman digital secara sempurna. Dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang dimilikinya, membuaat Huawei Mate 8 dengan daya terbaiknya bisa Anda gunakan unttuk melakukan panggilan, berkoneksi, bermain games, menonton video, hingga melaakukan streaming video dengan tanpa khawatir akan banyaknya baterai yang akan habis terkuras. Banyak beberapa di antara para penggunanya bahkan menggunakan produk ini berhari-hari! Dengan demikian, jika kita berbicara akan produk smartphone dengan daya tahan tinggi, maka Huaawei Mate 8 merupakan jawabaannya.

Huawei Mate 8 Indonesia - Tidak Hanya Lebih Besar Namun Juga Lebih Pintar

Di samping memiliki baterai dengan kapasitas yang lebih besar, Huawei Mate 8 pun dilengkapi dengan chip Kirin 950 dengan teknologi SmartPower yang mengubah produk ini menjadi lebih efisien saat digunakan. Dengan kata lain, fitur kerennya membantu mengurangi berbagai masalah pada baterai yang biasanya terjadi pada produk smartphone lainnya. Dengan kombinasi baterai yang kuat serta hemat energy, sangat mengejutkan bahwa Huawei Mate 8 dapat digunakan berhari-hari.

Gambar yang Keren dari Ponsel Huawei Mate 8 Indonesia

Hal lainnya yang biasanya dilihat banyak orang adalah saat mereka membeli smartphone, mereka biasanya melihat kameranya terlebih dahulu. Untuk Huawei Mate 8, kameranya menjadi daya tarik bagi banyak orang untuk membeli produk ini. Dengan 16MP kamera belakang yang dimilikinya, tidak akan mengecewakan Anda karena produk ini mampu mengambil gambar dengan jernih dan jelas.

Menariknya lagi, Anda dapat menjangkau produk ini untuk mengambil gabar tanpa harus khawatir akan kualitas gambar yang buruk. Berbicara mengenai pengambilan gambar dari depan, kamera depannya yang beresolusi 5MP pun tidak akan mengecewakan Anda karena Anda akan mendapat banyak ‘likes dan ‘loves’ di akun Instagram Anda, juga di Facebook dan di social media lainnya. Lebih dari itu, Huawei Mate 8 dapat bergantung pada stabilitas gambar optikalnya dan prosesor sensor gambarnya yang membuat kualitas gambar menjadi lebih jernih.

Pendapat Ahli

jagatreview.com
Reviewed on 2016-04-09
Performa oke, Kamera bagus, Baterai tahan lama, Ergonomis baik untuk kategori handset 6 inci, Support Fast ChargingGPU belum kelas premium, Range harga tinggi, Produk Huawei Mate 8, Layar 6 Inci Full HD (1920 x 1080) IPS, 368ppi, 16M colors, Processor HiSilicon Kirin 950 (64bit,16nm FinFET), Octacore (4 x 2.3 GHz A724 x 1.8 GHz A53) i5 coprocessor, GPU MaliT880 MP4, M...
Diluncurkan di akhir tahun 2015, Huawei Mate 8 digadang-gadang menjadi sebuah smartphone flagship yang paling powerfull ditahun tersebut. Perangkat ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari seri Ascend Mate, dimana Huawei sebelumnya meluncurkan Huawei Asce...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih