Naik

Harga Huawei Mate 9 di Indonesia

Simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi Huawei Mate 9 yang hadir di kelas smartphone premium hanya di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
8 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 5.930.000 - Rp 9.500.000

Bandingkan Harga Huawei Mate 9

*Harga diperbarui pada 23 Aug 2017

Berita Tentang Huawei Mate 9

Huawei Mate 9: Smatphone-Tablet Premium dengan Kamera Setara DSLR

Belakangan ini ragam smartphone dari Huawei dikenal dengan kualitas kameranya yang mumpuni. Salah satu seri smartphone dari Huawei yang kini meramaikan pasaran kelas premium adalah Huawei Mate 9. Jika Anda mengenal dengan baik seri smartphone Huawei, sudah dapat ditebak, Huawei Mate 9 adalah peningkatan dari seri Huawei Mate 8 yang terlebih dahulu meramaikan pasaran smartphone kelas premium di tanah air. Karena performanya yang tinggi dan juga layarnya yang luas, tidak jarang Huawei Mate 9 ini disebut juga sebagai phablet, atau singkatan dari smartphone dan tablet.

Huawei Mate 9 hadir dengan ukuran layar sentuh yang masih sama seperti pendahulunya dengan ukuran seluas 6 inci. Ukuran ini cukup untuk memberikan tampilan yang leluasa ketika menggunakan smartphone Huawei Mate 9. Selain itu, Huawei Mate 9 memiliki resolusi layar hingga 1440 x 2560 piksel yang sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass sehingga layar sentuh pada Huawei Mate 9 tidak mudah tergores.

Dari sisi dapur pacu, Huawei Mate 9 menggunakan chipset terbaru buatan Huawei sendiri, yaituHiSilicon Kirin 960 yang dilengkapi dengan prosesor tipe Octa-core yang dapat membagi kecepatan memproses data hingga 1,8 dan 2,4 GHz. Dengan prosesor berkecepatan tinggi ini, Anda dipastikan dapat menggunakan banyak aplikasi mobile dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, Huawei Mate 9 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB yang akan memberikan kinerja optimal pada dapur pacunya.

Untuk kapasitas memori, Huawei Mate 9 dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB. Cukup lapang untuk menyimpan beragam data personal Anda dan juga data dalam bentuk foto. Huawei Mate 9 dibekali dengan operasi sistem bawaan berupa Android versi 6.0.

Kamera Setara DSLR pada Huawei Mate 9

Salah satu fitur yang paling diunggulkan dari Huawei Mate 9 adalah kamera yang hadir dengan kualiatas yang disebut-sebut setara dengan kamera DSLR. Kamera utama pada Huawei Mate 9 hadir dengan resolusi 20+12 Megapiksel. Keunggulan lainnya dari kamera Huawei Mate 9 adalah pengembang untuk fitur kamera yang menggandeng produsen Leica yang terkenal sebagai produsen kamera kelas premium.

Tidak heran, pada kamera Huawei Mate 9 Anda akan mendapatkan fitur kamera sepeti menggunakan kamera DSLR. Kamera pada Huawei Mate 9 memiliki lensa dengan aperture f/2.2 dan juga dilengkapi dengan teknologi SUMMARIT H 1:2.2/27 ASPH. Teknologi SUMMARIT H 1:2.2/27 ASPH ini membuat lensa pada kamera utama Huawei Mate 9 terbagi menjadi 2. Satu lensa bertugas untuk menangkap warna, serta satu lensa lainnya bertugas untuk menangkap warna monokrom, atau hitam putih. Kedua kombinasi pada lensa kamera Huawei Mate 9 akan menghasilkan foto yang lebih detail dan juga warna yang lebih tajam, terutama pada kondisi cahaya yang minim.

Sedangkan untuk fitur autofocus pada kamera Huawei Mate 9, smartphone ini menggunakan teknologi laser autofocus yang akan membuat objek foto lebih stabil ketika Anda memotret. Untuk kamera depan, Huawei Mate 9 menggunakan kamera dengan resolusi 8 Megapiksel yang menghasilkan kualitas gambar yang lebih dari cukup untuk selfie ataupun video-chat.

Berbagai keunggulan dari Huawei Mate 9 kini bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih