Naik

Harga Huawei Mate S di Indonesia

Persaingan di pasaran smartphone sekarang ini semakin sengit saja dengan banyaknya produsen yang ada. Salah satu pesaing terkuat adalah Huawei yang selalu hadir dengan berbagai macam produk andalannya. Simak ulasan mengenai salah satu produk andalannya yaitu Huawei Mate S berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
13 Penawaran Penawaran dari 6 Toko Tersedia dari Rp 4.363.000 - Rp 12.370.000

Bandingkan Harga Huawei Mate S

    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Tunjukan semua penawaran

Huawei Mate S Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Hongkong HKD 2,518
Indonesia IDR 4,363,000
Malaysia MYR 1,009
Filipina PHP 16,303
Singapura SGD 436

Huawei Mate S Indonesia – Smartphone Canggih dari Huawei

Huawei kerap menghadirkan berbagai macam produk smartphone unggulan mereka. Salah satunya adalah Huawei Mate S yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu di dunia dan Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang sudah dipasangkan pada Huawei Mate S ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat sangat menawan dan terkesan elegan. Di bagian depan sudah terdapat sebuah layar AMOLED berukuran 5,5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas Full HD atau 1080p. Huawei Mate S ini juga hadir dengan tiga pilihan warna yang sangat menarik, yaitu Luxurious Gold, Mystic Champagne dan Titanium Grey.

Di bagian dalam, Huawei Mate S sudah dibekali dengan sebuah prosesor HiSilicon Kirin 935. Untuk CPU, Huawei mengandalkan CPU Octa-core dengan kecepatan 2.2GHz. Dilengkapi lagi dengan RAM berkapasitas 3Gb yang akan membantu prosesor dan CPU tersebut bekerja dengan lancar. Dengan begitu, tidak ada lagi hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan Huawei Mate S ini.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Jaringan sinyal tersebut bisa Anda gunakan untuk menghubungkan Huawei Mate S Anda dengan internet. Selain itu, Anda bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah terdapat padanya ketika Anda sedang berada di dalam ruangan.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan tiga pilihan memori internal dengan kapasitas sebesar 32Gb, 64Gb dan 128Gb. Tentu saja setiap pilihan kapasitas yang tersedia, harga yang ditawarkan juga berbeda-beda. Namun Anda tidak perlu risau karena Huawei Mate S masih bisa menambahkan kapasitas yang ada menggunakan kartu memori eksternal. Smartphone tersebut dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 256Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Huawei Mate S Indonesia

Sama dengan kebanyakan smartphone yang tersedia di pasaran, Huawei Mate S juga dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v5.1.1 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Lollipop. Anda bisa meng-upgrade sistem operasi tersebut menjadi versi Android v6.0 atau Android Marshmallow.

Di bagian kamera, Huawei sudah menanamkan dua buah kamera pada Huawei Mate S ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 13megapixel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 8megapixel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Huawei Mate S ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk Huawei lainnya seperti Huawei Mate 8 dan Huawei Mate 9. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua