Harga Huawei NEXUS 6P di Indonesia

Persaingan di pasaran smartphone sekarang ini semakin sengit saja dengan banyaknya produsen yang ada. Salah satu pesaing terkuat adalah Huawei yang selalu hadir dengan berbagai macam produk andalannya. Simak ulasan mengenai salah satu produk andalannya yaitu Huawei Nexus 6P berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Huawei NEXUS 6P

Huawei NEXUS 6P Harga di Setiap Negara

Huawei NEXUS 6P Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.7"
Resolusi Layar 1440 x 2560pixels
Kedalaman Piksel 518ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 12.3MP
Dual Kamera
Resolusi Kamera Depan 8MP
Battery
Kapasitas Baterai 3450mAh
Durasi Bicara 23h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 178g
Dimensi (W x H x D) 159.3 x 77.8 x 7.3mm
Body Material Logam
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Koneksi
USB Connector Type-C
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Huawei Nexus 6P Indonesia – Smartphone dengan Fitur Mantap dari Huawei

Huawei adalah salah satu produsen smartphone asal Taiwan yang sedang naik daun namanya. Mereka asik menghadirkan produk-produk unggulan mereka dan salah satunya adalah Huawei Nexus 6P. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian yang ada pada Huawei Nexus 6P ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat cukup besar namun tetap berkelas. Huawei Nexus 6P ini terlihat besar karena di bagian depannya terdapat layar AMOLED berukuran 5,7 inci. Tidak hanya besar, layar tersebut juga dapat menampilkan gambar dengan kualitas 2K HD. Terdapat tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih untuk Huawei Nexus 6P ini yaitu warna Alumunium, Graphite dan Frost.

Di bagian dalam, Huawei Nexus 6P sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Untuk CPU, Huawei mengandalkan CPU berkekuatan Octa-core yang memiliki kecepatan 2.0GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 3Gb yang akan sangat membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hal yang kurang menyenangkan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Dengan sinyal tersebut, Anda bisa menghubungkan Huawei Nexus 6P Anda dengan internet. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang juga sudah terdapat didalamnya.

Untuk bagian kapasitas penyimpanan, Huawei menyediakan 3 pilihan memori internal yaitu 32Gb, 64Gb dan 128Gb. Tentu saja setiap kapasitas memiliki penawaran harga yang berbeda-beda. Saran kami, sebaiknya Anda berhati-hati dalam memilih kapasitas mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Alasannya adalah karena tidak adanya slot untuk kartu memori pada Huawei Nexus 6P ini.

Sistem Operasi dan Kamera pada Huawei Nexus 6P Indonesia

Sama dengan kebanyakan smartphone lainnya yang tersedia di pasaran, Huawei Nexus 6P juga menggunakan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v6.0 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Marshmallow. Anda masih bisa meng-upgrade sistem operasi ini kepada versi Android v7.0 atau dikenal dengan Android Nougat.

Di bagian kamera, Huawei sudah menanamkan dua buah kamera berkualitas pada Huawei Nexus 6P ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 12.3megapixels. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 8megapixels. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Huawei Nexus 6P ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk Huawei lainnya seperti Huawei Y6 dan Huawei P8 Lite. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Huawei NEXUS 6P

jalantikus.com
Reviewed on 2017-08-15
Kabar perilisan Android O yang dijadwalkan bulan-bulan ini berbarengan dengan rilisnya smartphone terbaru Nokia pada 16 Agustus mendatang. Meski belum tahu pasti Nokia bakal menggunakan nama Nokia 8 atau Nokia 9, namun yang jelas muncul spesifikasi perang...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2017-07-30
Serangan malware berbahaya yang menargetkan pengguna smartphone Android terus meningkat. Berdasarkan laporan dari perusahaan keamanan CVE Details, Android bahkan dinobatkan sebagai OS yang paling rentan mengalami serangan program jahat.Untuk mengatasinya...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2017-04-07
Selain sebagai sarana komunikasi, smartphone masa kini juga digunakan oleh kebanyakan orang sebagai sarana hiburan. Buat kamu yang ber- budget tipis dan malas pergi ke bioskop, menonton film di smartphone mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.Bahkan, saa...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2015-11-10
Laser Autofocus, mungkin saat ini kembali mendapat perhatian dari para pengguna gadget khususnya setelah Asus Zenfone 2 Laser dirilis. Salah satu fitur yang disorot dari Asus Zenfone 2 Laser adalah pada bagian kameranya menggunakan laser autofocus. Tekn...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2015-10-13
Smartphone dengan kemampuan merekam video 4K sejatinya telah diluncurkan sejak 2013 lalu ketika Qualcomm merilis chipset seri Snapdragon 800. Di tahun 2015 ini, fitur kamera berkemampuan merekam video beresolusi 4K sepertinya menjadi sesuatu hal yang waj...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk