Naik

Harga Huawei P10 Plus di Indonesia

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
49 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 7.099.000 - Rp 12.500.000

Bandingkan Harga Huawei P10 Plus

Tunjukan semua penawaran

Huawei P10 Plus Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Hongkong HKD 4,242
Indonesia IDR 7,099,000
Malaysia MYR 413
Filipina PHP 27,424
Singapura SGD 708
Thailand THB 16,800
Vietnam VND 11,790,000

Berita Tentang Huawei P10 Plus

Huawei P10 Plus, Mendongkrak Kinerja Kamera dengan Leica

Baru-baru ini, lebih tepatnya pada bulan Februari lalu, Huawei meluncurkan dua buah smartphone teranyar mereka. Smartphone tersebut dinamakan dengan Huawei P10 dan Huawei P10 Plus. Keduanya merupakan generasi penerus dari salah satu smartphone andalan mereka, yaitu Huawei P9.

Tidak sembarangan, Huawei menawarkan banyak kelebihan yang cukup menonjol pada Huawei P10 Plus ini. Bagian yang paling diperhatikan oleh para konsumen terdapat di bagian kamera mereka. Bekerjasama dengan Leica, Huawei menaik tarafkan kamera pada flagship terbarunya dengan dual camera.

Dual camera yang dipasang terdapat di bagian belakang dari Huawei P10 Plus. Kamera pertama adalah sebuah kamera warna berkekuatan 12 megapiksel. Di lain sisi, kamera satunya merupakan kamera monochrome atau kamera hitam-putih dengan resolusi 20 megapiksel.

Ada fungsi unik yang ditawarkan oleh dual camera Huawei P10 Plus tersebut. Anda bisa menggunakannya secara terpisah ataupun memadukannya untuk mendapatkan efek fokus yang sempurna. Itulah hasil perpaduan dari kedua kamera tersebut yang memiliki dua sensor warna yang berbeda.

Dual camera tersebut di bekali lagi dengan software yang terbilang cukup baik. Dengan menggunakan software tersebut kamera dari Huawei P10 Plus dapat menimbulkan efek bokeh atau blur. Efek tersebut akan terlihat lebih sempurna dan jauh lebih baik dibanding dengan kamera yang ada di pendahulunya. Efek bokeh itu juga bisa Anda gunakan pada kedua kamera warna dan monochrome Huawei P10 Plus.

Di bagian desain, Huawei P10 Plus tampil dengan desain yang jauh lebih tipis di banding Huawei P9. Mereka juga menawarkan beberapa pilihan warna menarik yang bisa menjadi pilihan seperti hitam, silver, greeney dan dazzling blue. Anda sudah bisa mulai mendapatkan Huawei P10 Plus sejak bulan Maret lalu sesuai dengan jadual dari Huawei sendiri.

Cukup menarik bukan Huawei P10 Plus ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iPrice Indonesia. Anda bisa langsung mengunjungi bagian “Smartphone Huawei” untuk lebih mudahnya. Jangan lupa kami sudah menawarkannya dengan banyak diskon menarik dan kupon eksklusif yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Huawei P10 Plus

inet.detik.com
Reviewed on 2017-04-11
Ajang Mobile World Congress (MWC) yang hampir setiap tahunnya diadakan selalu menjadi momentum sejumlah produsen teknologi untuk unjuk gigi inovasi terbarunya. Hal ini pun turut disadari oleh Huawei guna memamerkan ponsel terbarunya, yakni Huawei P10 dan...
Read More >
teknologi.metrotvnews.com
Reviewed on 2017-03-13
Kamera sangat bagus, Performa memuaskan, Desain kerenBelum ada pilihan penyimpanan Cloud, Pilihan themes belum banyak
Jakarta: Keberhasilan menjual lebih dari 10 juta unit P9 dan P9 Plus sepanjang tahun 2016 membuat Huawei dan LEICA tak punya alasan untuk menghentikan kerja sama. Mereka kembali bergandengan tangan merilis Huawei P10 dan P10 Plus di sela-sela pameran Mob...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua