Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Harga Huawei P9 Lite di Indonesia

Anda ingin memiliki smartphone Huawei seri P9 namun dengan harga yang ekonomis? Simak spesifikasi lengkap mengenai Huawei P9 LITE di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 3.451.000
Dari Elevenia
14 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 3.451.000 - Rp 5.216.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 4 Penawaran dari Elevenia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Blibli
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 7 Penawaran dari Lazada

Tentang Smartphone Indonesia

Huawei P9 LITE: Varian Paling Ekonomis Dari Seri P9

Belakangan ini ragam smartphone dari Huawei dikenal dengan kualitas kameranya yang mumpuni. Salah satu seri smartphone dari Huawei yang kini meramaikan pasaran kelas premium adalah Huawei P9 LITE. Jika Anda mengenal dengan baik seri smartphone Huawei, sudah dapat ditebak, Huawei P9 LITE adalah peningkatan dari seri Huawei P8 yang terlebih dahulu meramaikan pasaran smartphone kelas premium di tanah air.

Huawei P9 LITE hadir dengan ukuran layar sentuh yang masih sama seperti pendahulunya dengan ukuran seluas 5,2 inci. Ukuran ini cukup untuk memberikan tampilan yang leluasa ketika menggunakan smartphone Huawei P9 LITE. Selain itu, Huawei P9 LITE memiliki resolusi layar hingga 1920 x 1080 piksel yang sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass sehingga layar sentuh pada Huawei P9 LITE tidak mudah tergores.

Dari sisi dapur pacu, Huawei P9 LITE menggunakan chipset terbaru buatan Huawei sendiri, yaitu Kirin 650 dengan CPU HiSilicon yang dilengkapi dengan prosesor tipe quad-core Cortex-A72 dengan kecepatan hingga 2.5 GHz. Dengan prosesor berkecepatan tinggi ini, Anda dipastikan dapat menggunakan banyak aplikasi mobile dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, Huawei P9 LITE dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB yang akan memberikan kinerja optimal pada dapur pacunya.

Untuk kapasitas memori, Huawei P9 LITE dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB. Cukup lapang untuk menyimpan beragam data personal Anda dan juga data dalam bentuk foto. Huawei P9 LITE dibekali dengan operasi sistem bawaan berupa Android versi 6.0.

Kamera Setara DSLR Hasil Kerjasama dengan Leica

Salah satu fitur yang paling diunggulkan dari Huawei P9 LITE adalah kamera yang hadir dengan kualiatas yang disebut-sebut setara dengan kamera DSLR. Kamera utama pada Huawei P9 LITE hadir dengan resolusi 12 Megapiksel. Keunggulan lainnya dari kamera Huawei P9 LITE adalah pengembang untuk fitur kamera yang menggandeng produsen Leica yang terkenal sebagai produsen kamera kelas premium.

Tidak heran, pada kamera Huawei P9 LITE Anda akan mendapatkan fitur kamera sepeti menggunakan kamera DSLR. Kamera pada Huawei P9 LITE memiliki lensa dengan aperture f/2.2 dan juga dilengkapi dengan teknologi SUMMARIT H 1:2.2/27 ASPH. Teknologi SUMMARIT H 1:2.2/27 ASPH ini membuat lensa pada kamera utama Huawei P9 LITE terbagi menjadi 2. Satu lensa bertugas untuk menangkap warna, serta satu lensa lainnya bertugas untuk menangkap warna monokrom, atau hitam putih. Kedua kombinasi pada lensa kamera Huawei P9 LITE akan menghasilkan foto yang lebih detail dan juga warna yang lebih tajam, terutama pada kondisi cahaya yang minim.

Sedangkan untuk fitur autofocus pada kamera Huawei P9 LITE, smartphone ini menggunakan teknologi laser autofocus yang akan membuat objek foto lebih stabil ketika Anda memotret. Untuk kamera depan, Huawei P9 LITE menggunakan kamera dengan resolusi 8 Megapiksel yang menghasilkan kualitas gambar yang lebih dari cukup untuk selfie ataupun video-chat.

Berbagai keunggulan dari Huawei P9 LITE kini bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

yangcanggih.com
Reviewed on 2016-10-11
Desain elegan dan enak digenggam, Performa gesit untuk kebutuhan seharihari maupun hiburan, Kamera belakang dan depan cukup baik di kelasnya, Fitur pendukung kamera lumayan komplit, Baterai tergolong awet, Sensor sidik jari yang multifungsiMemori internal masih kurang lega jika dibandingkan pesaingnya, MicroSD dan SIM 2 tidak bisa digunakan bersamaan, harus pilih salah satu hybrid, Tidak dibekali fast charging
Huawei sempat menggebrak ranah smarpthone Android ketika memperkenalkan P9 beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, perangkat tersebut dibekali kamera ganda dengan label Leica, yang pastinya menjanjikan tangkapan gambar menawan di kelasnya.Namun ternyata, untu...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2016-10-04
Dual SIM 4G LTE, HiSilicon Kirin 650, Octa-core, Kamera superiorLayar Tanpa Gorilla Glass, Tidak Mendukung USB OTG, Tanpa fast charging
Ponsel ini merupakan versi ekonomis dari Huawei P9 dan digadang-gadang sebagai suksesor dari Huawei P8 Lite. Meski sama-sama mengusung jargon ‘Lite', namun Huawei P9 Lite sedikit lebih tangguh.Ponsel yang tetap fokus pada sektor fotografi ini hadir dengan...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2016-07-11
Kalau ada produk yang sukses pastilah ada saingannya, bagaimana kalau saingannya adalah adik kandung sendiri dengan harga yang lebih murah sekitar 30-40 % akan tetapi mempunyai kualitas yang kurang. ya memang hidup adalah pilihan dan anda lah yang memilih...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

2 GHz

Keluarga prosesor

Hi-Silicon

Model prosesor

Kirin 650

Inti prosesor

4

Frekuensi koprosesor

1,7 GHz

Inti koprosesor

4

Memori

RAM internal

3 GB

Layar

Diagonal layar

13,2 cm (5.2")

Resolusi layar

1920 x 1080 piksel

Layar sentuh
Jumlah warna layar

16.78 juta warna

Port & antarmuka

Port USB
Tipe konektor USB

Micro-USB

Versi USB

2.0

Berat dan dimensi

Berat

147 g

Panjang

72,6 mm

Lebar

7,5 mm

Tinggi

146,8 mm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM Ganda

3G
4G
Wi-Fi
Jenis kartu SIM

NanoSIM

Standar 2G

GSM

Standar 3G

UMTS

Standar Wi-Fi

IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n

Bluetooth
Versi bluetooth

4.1

Pita frekuensi 3G yang didukung

900,1900,2100 MHz

4G bands supported

800,900,1800,2100,2600 MHz

Wi-Fi Direct
NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

media penyimpanan

Kapasitas penyimpanan internal

16 GB

Kartu memori yang kompatibel

MicroSD (TransFlash), MicroSDHC

Ukuran kartu memori maksimal

128 GB

Navigasi

GPS
Assisted GPS (A-GPS)
GPS (satelit)
GLONASS
Kompas elektronik

Perangkat lunak

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

6

Kamera

Resolusi kamera belakang (angka)

13 MP

Autofokus
Lampu kilat terpasang
Kamera depan
Resolusi kamera depan (angka)

8 MP

Tipe flash

LED

Baterai

Kapasitas baterai

3000 mAj

Waktu bicara (2G)

31,5 j

Waktu siaga (2G)

600 j

Waktu bicara (3G)

18,9 j

Waktu siaga (3G)

630 j

Waktu siaga (4G)

610 j

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Putih

Pembaca sidik jari

Performa

Panggilan video
Personal info management (PIM)

Jam Alarm, Kalkulator, Kalender, Pengingat jadwal, Catatan, Daftar untuk dilakukan

Personalisasi

Ikon, Menu, Pintasan

Dukungan grup kontak
Mikrofon senyap
Tema

Kertas dinding

Berlangganan

Jenis langganan

Tanpa langganan