Naik

Harga Huawei Talkband B2 di Indonesia

Bagi Anda para pencinta gadget, Anda pasti sangat menginginkan gadget yang akan kami bahas ini. Gadget tersebut adalah smartwatch dari Huawei yang dinamakan dengan Huawei Talkband B2. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Huawei Talkband B2 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 799.000
Dari AliExpress
33 Penawaran Penawaran dari 9 Toko Tersedia dari Rp 799.000 - Rp 2.899.000

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Blibli
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 4 Penawaran dari Matahari Mall
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Bhinneka
Tunjukan semua penawaran
Huawei Talkband B2 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Hongkong HKD 821
Indonesia IDR 799,000
Malaysia MYR 164
Filipina PHP 1,861
Singapura SGD 52

Tentang Huawei Talkband B2 Indonesia

Huawei Talkband B2 Indonesia – Pembaharuan Teknologi Smartwatch dari Huawei

Melihat kesuksesan pada smartwatch pertama buatan mereka, Huawei kembali menghadirkan smartwatch dengan teknologi terbaru. Smartwatch tersebut dinamakan Huawei Talkband B2 yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 kemarin di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luaran hingga bagian dalam dari Huawei Talkband B2 ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tampak elegan dan berkelas dengan tali terbuat dari kulit. Dengan layar jenis OLED dan berukuran 0,73 inci yang terbuat dari bahan metal alloy disekelilingnya membuatnya lebih kokoh. Terlebih lagi Huawei Talkband B1 hadir dalam tiga pilihan warna yaitu warna hitam, silver dan juga cokelat.

Beralih kepada bagian terpenting dari setiap smartwatch yaitu bagian baterainya. Huawei Talkband B1 sudah dibekali dengan baterai canggih berkapasitas 95mAh. Anda bisa menggunakan smartwatch ini selama 6 hari dengan 7 jam talk time ataupun 12 hari dalam keadaan standby. Lebih menariknya lagi cara Anda men-chargenya dengan melepaskan layar dari strap dan dihubungkan dengan kabel kepada aliran listrik.

Dari segi konektivitas, Anda bisa menghubungkan Huawei Talkband B1 ini kepada smartphone jenis apapun yang Anda miliki menggunakan Bluetooth. Dengan begitu Anda bisa menerima dan menjawab panggilan walaupun smartphone Anda jauh dari Anda. Teknologi yang digunakan adalah teknologi NFC fast pairing yang memudahkan Anda menghubungkan kedua perangkat hanya dengan sekali sentuhan.

Fitur Menarik dari Huawei Talkband B2 Indonesia

Seperti layaknya sebuah smartwatch, Huawei Talkband B2 juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik. Fitur paling utama adalah fitur dust resistant dan juga waterproof yang sudah diaplikasikan padanya. Kemudian ada juga fitur sleep tracker yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jam tidur Anda agar Anda dapat tidur secara lebih efisien. Selain mengatur tidur Anda, Huawei Talkband B2 juga dapat membangunkan Anda dari tidur dengan getaran yang dihasilkan darinya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Terdapat fitur Health Tracker untuk merekam setiap kegiatan yang sudah Anda lakukan sehari-hari, mulai dari jogging hingga pergi ke gym. Huawei Talkband B2 tidak sekedar merekam tetapi juga memberi saran untuk Anda sehingga Anda selalu sehat dan bugar saat beraktivitas.

Sangat menarik bukan Huawei Talkband B2 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk-produk dari Samsung lainnya seperti Huawei Talkband B1 dan juga Huawei Honor 4C. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih