Harga Huawei Y3II di Indonesia

Seperti telah kita tahu, Huawei menyebut ponsel ini sebagai ponsel pintarnya entry level user. Seberapa pintar ponsel ini sebenarnya? Simak di artikel ini!

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Huawei Y3II

Huawei Y3II Harga di Setiap Negara

Huawei Y3II Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 4.5"
Resolusi Layar 480 x 854pixels
Kedalaman Piksel 218ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Resolusi Kamera Depan 2MP
Dual Kamera
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2100mAh
Durasi Bicara 14h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 150g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 134.2 x 66.7 x 9.9mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Warna
Koneksi
USB Connector Micro-USB
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
NFC
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Huawei Y3 II Indonesia, Hp Entry Level yang Tak Sekadar Newbie

Huawei Y3 II memiliki tipe layar FWVGA yang berukuran 4,5 inci. Ada Android Lollipop versi 5.1 yang digunakan untuk sistem operasinya. Prosesor Quad Core MT6582M SoC berukuran 1 GHz dari Mediatek menjadi pusat kekuatannya. Ponsel ini dibuat oleh merek China itu sebagai salah satu ponsel pintar untuk konsumen entry level. Ponsel pintal kelas pemula ini bukan sekadar pemula. Ada fitur unik yang disematkan Huawei pada produk ini agar pengguna tidak merasa bosan menggunakannya. Fitur itu dinamai sebagai “Easy Key” yang dapat memberi kemudahan pada pengguna untuk membuat jalan pintas ada sejumlah konten favorit di ponsel. Selain itu ada juga fitur bernama “Rainbow Light” yang akan menyala ketika ponsel pintar mendapat panggilan atau notifikasi komunikasi lainnya. Lampu penanda ini diletakkan di sekitar kamera depan.

Seperti telah kita tahu, Huawei menyebut ponsel ini sebagai ponsel pintarnya entry level user. Seberapa pintar ponsel ini sebenarnya? Untuk mengetahui hal itu, kami membuat sejumlah pertimbangan tentang Huawei Y3 II. Pertama Anda dapat melihat jangkauan jaringan pada Huawei Y3 II. Jangkauan jaringan merupakan syarat utama sebuah ponsel pintar untuk dapat bertahan di dunia internet yang sangat cepat dan dinamis. Beruntung, Huawei telah melengkapi ponsel pintar ini dengan jaringan tertinggi 4G LTE yang memiliki jaringan mecapai 150/50 Mbps.

Jaringan cepat semestinya diimbangi oleh spesifikasi “jeroan” yang memadai agar performa ponsel tidak mengalami lagging. Chipset dari Mediatek membuat bagian ini dapat menjadi nyata pada Huawei Y3 II. Kapasitas RAM sebesar 1 GB turut memberi andil agar lebih banyak aplikasi bisa diakses bersamaan di dalam ponsel itu. Pengolahan grafis di ponnsel pintar Huawei Y3 II juga cukup kompeten. Didukung oleh Mali-T720MP2, grafis di layar tampak lebih hidup. Bila Anda hobi bermain game di ponsel, maka tampilan game akan lebih sempurna dan keseruan menjadi satu candu. Grafis dari Mali sendiri cukup efisien ketika digunakan. Ketika Anda memainkan game Asphalt 8 misalnya, grafis terbilang cukup lancar. Selain itu, keunggulan Mali juga meminimalisir panas dan tidak memakan daya baterai dengan boros. Hmm, sepertinya ini adalah kabar baik untuk para mobile gamer.

Smartphone yang kekinian tentulah tidak bisa dilepaskan dari fitur kamera. Dan seperti ponsel pintar lainnya, Huawey Y3 II dibekali dua kamera sekaligus. Masing-masing ditaruh di depan (resolusi 2 megapiksel) dan di bodi belakang (resolusi 5 megapiksel). Kamera belakang yang menjadi kamera utama dapat digunakan dalam mode fokus otomatis. Sebuah LED Flash menjadi pelengkapnya.

Pendapat Ahli Tentang Huawei Y3II

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2016-08-12
UI dan Easy Key
Huawei Y3 II merupakan smartphone entry level penerus Huawei Y3. Smartphone ini dirilis dalam 2 varian yaitu versi 3G dan versi 4G. Tersedia 5 pilihan warna yang menarik untuk dipilih. Seperti produk lainnya, Huawei Y3 II menggunakan EMUI versi 3.1. Ponse...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk