Naik

Harga Huawei Y3II di Indonesia

Seperti telah kita tahu, Huawei menyebut ponsel ini sebagai ponsel pintarnya entry level user. Seberapa pintar ponsel ini sebenarnya? Simak di artikel ini!

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 600.000
Dari Bukalapak
11 Penawaran Penawaran dari 4 Toko Tersedia dari Rp 600.000 - Rp 1.399.000

Varian dari Huawei Y3II

Bandingkan Harga Huawei Y3II

    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Huawei Y3II Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 600,000
Malaysia MYR 269
Vietnam VND 1,440,000

Berita Tentang Huawei Y3II

30 Mei 2017
Theresia Clara

Huawei Y3II, HP Satu Jutaan Rupiah yang Ciamik

Zaman sekarang, ingin memiliki HP yang canggih, berdesain elegan, tipis dan dirakit dengan dapur pacu terkini tapi yang harganya terjangkau adalah mimpi belaka. Namun tampaknya produsen HP asal Cina, Huawei, ingin mematahkan pepatah “ada harga, ada barang” dengan meluncurkan HP Huawei terbaru, yaitu Huawei Y3II. Huawei Y3II yang kabarnya akan dijual sekitar 1 jutaan rupiah ini adalah HP Huawei entry level dengan sasaran pasar kelas menengah kebawah. 

Walaupun harganya super duper terjangkau, namun Huawei tetap pada pendirian mereka yaitu menciptakan HP terjangkau dengan spesifikasi dan fitur-fitur canggih. Huawei Y3II diciptakan dengan layar selebar 4,5 inci, bodi ramping seberat 150 gram serta teknologi Dual SIM Card sehingga nyaman dan praktikal bagi para penggunanya. Bagi Anda yang suka menyimpan HP dalam saku celana, HP Huawei yang satu ini akan pas di kantong celana Anda! Layar sentuh HP Huawei ini dipersenjatai dengan16 juta warna yang beresolusi 480 x 854 piksel, menghasilkan kerapatan layar sebesar 218 ppi. Dari segi visual, Huawei Y3II tergolong rendah namun sudah sangat oke untuk HP seharga 1 jutaan rupiah. Huawei juga menyediakan 2 varian Huawei Y3II dengan perbedaan pada dapur pacunya, yaitu varian 4G LTE dan varian 3G HSPA, dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk HP Huawei 3YII varian 4G sudah dibekali dengan chipset Mediatek MT6735M yang didukung CPU Quad-Core 1.0 GHz Cortex-A53 dan akses jaringan 4G LTE. Sementara itu, HP Huawei 3YII varian 3G HSPA dipersenjatai dengan Mediatek MT 6582M dan sistem operasi (CPU) Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7 lengkap dengan akses jaringan 3G HSPA. Kedua varian HP Huawei ini dijalankan dengan sistem operasi Android OS v.5.1 Lollipop dan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk kamera, Huawei Y3II dirakit dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dengan fitur autofocus dan Dual-LED Flash serta kamera depan beresolusi 2MP untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call Anda. Selain Huawei Y3II, masih ada juga smartphone Huawei lainnya yang dijual dengan harga termurah di iPrice Indonesia, lho!

 

 

Huawei Y3 II Indonesia, Hp Entry Level yang Tak Sekadar Newbie

Huawei Y3 II memiliki tipe layar FWVGA yang berukuran 4,5 inci. Ada Android Lollipop versi 5.1 yang digunakan untuk sistem operasinya. Prosesor Quad Core MT6582M SoC berukuran 1 GHz dari Mediatek menjadi pusat kekuatannya. Ponsel ini dibuat oleh merek China itu sebagai salah satu ponsel pintar untuk konsumen entry level. Ponsel pintal kelas pemula ini bukan sekadar pemula. Ada fitur unik yang disematkan Huawei pada produk ini agar pengguna tidak merasa bosan menggunakannya. Fitur itu dinamai sebagai “Easy Key” yang dapat memberi kemudahan pada pengguna untuk membuat jalan pintas ada sejumlah konten favorit di ponsel. Selain itu ada juga fitur bernama “Rainbow Light” yang akan menyala ketika ponsel pintar mendapat panggilan atau notifikasi komunikasi lainnya. Lampu penanda ini diletakkan di sekitar kamera depan.

Mengapa Huawei Y3 II Adalah Pilihan Tepat Untuk Entry Level User?

Seperti telah kita tahu, Huawei menyebut ponsel ini sebagai ponsel pintarnya entry level user. Seberapa pintar ponsel ini sebenarnya? Untuk mengetahui hal itu, kami membuat sejumlah pertimbangan tentang Huawei Y3 II. Pertama Anda dapat melihat jangkauan jaringan pada Huawei Y3 II. Jangkauan jaringan merupakan syarat utama sebuah ponsel pintar untuk dapat bertahan di dunia internet yang sangat cepat dan dinamis. Beruntung, Huawei telah melengkapi ponsel pintar ini dengan jaringan tertinggi 4G LTE yang memiliki jaringan mecapai 150/50 Mbps.

Jaringan cepat semestinya diimbangi oleh spesifikasi “jeroan” yang memadai agar performa ponsel tidak mengalami lagging. Chipset dari Mediatek membuat bagian ini dapat menjadi nyata pada Huawei Y3 II. Kapasitas RAM sebesar 1 GB turut memberi andil agar lebih banyak aplikasi bisa diakses bersamaan di dalam ponsel itu. Pengolahan grafis di ponnsel pintar Huawei Y3 II juga cukup kompeten. Didukung oleh Mali-T720MP2, grafis di layar tampak lebih hidup. Bila Anda hobi bermain game di ponsel, maka tampilan game akan lebih sempurna dan keseruan menjadi satu candu. Grafis dari Mali sendiri cukup efisien ketika digunakan. Ketika Anda memainkan game Asphalt 8 misalnya, grafis terbilang cukup lancar. Selain itu, keunggulan Mali juga meminimalisir panas dan tidak memakan daya baterai dengan boros. Hmm, sepertinya ini adalah kabar baik untuk para mobile gamer.

Smartphone yang kekinian tentulah tidak bisa dilepaskan dari fitur kamera. Dan seperti ponsel pintar lainnya, Huawey Y3 II dibekali dua kamera sekaligus. Masing-masing ditaruh di depan (resolusi 2 megapiksel) dan di bodi belakang (resolusi 5 megapiksel). Kamera belakang yang menjadi kamera utama dapat digunakan dalam mode fokus otomatis. Sebuah LED Flash menjadi pelengkapnya.

Pendapat Ahli Tentang Huawei Y3II

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2016-08-12
UI dan Easy Key
Huawei Y3 II merupakan smartphone entry level penerus Huawei Y3. Smartphone ini dirilis dalam 2 varian yaitu versi 3G dan versi 4G. Tersedia 5 pilihan warna yang menarik untuk dipilih. Seperti produk lainnya, Huawei Y3 II menggunakan EMUI versi 3.1. Ponse...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua