Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Huawei Y6

Huawei Y6 dengan harga sejutaan rupiah sudah dilengkapi dengan 4G LTE, Qualcomm Snapdragon 210, RAM 1 Gb dan kamera utama yang cukup canggih, 8 Megapiksel. Hingga saat ini, masih banyak orang Indonesia yang mengincari Huawei Y6. Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui alasannya!

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Huawei Y6

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Huawei Y6 di Indonesia adalah Rp 1.200.000

Anda dapat membeli Huawei Y6 dengan harga terendah senilai Rp 1.200.000 dari Bukalapak yang 29% lebih murah daripada Huawei Y6 yang dijual oleh Bhinneka dengan harga Rp 1.699.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Shopee. Pilihan lainnya, Huawei Y6 juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 1.173.130 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 1.239.889 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 1.229.917 dan Vietnam pada Nhattao dengan harga Rp 1.003.463. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 22 April 2018, 18:19.

Huawei Y6 Harga di Setiap Negara

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.200.000 IDR 1.200.000
Malaysia MYR 330.19 IDR 1.173.130
Filipina PHP 4,669.00 IDR 1.239.889
Singapura SGD 116.90 IDR 1.229.917
Vietnam VND 1.650.000 IDR 1.003.463

Huawei Y6 Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.0"
Resolusi Layar 720 x 1280pixels
Kedalaman Piksel 294ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Dual Kamera
Resolusi Kamera Depan 2MP
Battery
Kapasitas Baterai 2200mAh
Durasi Bicara 11h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 125g
Dimensi (W x H x D) 143.5 x 72.1 x 8.5mm
Body Material Plastik
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Huawei Y6 – Smartphone untuk Pemilik Budget Rendah

Ketatnya persaingan di pasaran smartphone sekarang ini tidak menggentarkan semangat Huawei untuk memproduksi produk unggulan mereka. Salah satu produk unggulannya adalah Huawei Y6 yang baru saja diluncurkan pada awal tahun 2016. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Huawei Y6 ini.

Diawali dengan bagian luarnya atau dari segi desainnya yang disematkan dengan layar sebesar 5 inci dengan resolusi HD atau 720p. Dengan bentuk persegi panjang, soft touch button pada bagian bawah dan disertai logo Huawei yang membuat Huawei Y6 lebih menarik. Ditambah lagi dengan dua pilihan warna menarik yang bisa Anda pilih, yaitu warna hitam dan putih.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. HP Huawei ini sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 210 dan Quad-core 1.1 GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1 Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami masalah-masalah seperti lagging ataupun hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSDPA dengan kecepatan 21Mbps. Dengan begitu Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda sendiri. Selain itu, Anda juga bisa terhubung dengan internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Huawei Y6.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan mendapatkan memori internal dengan kapasitas 8 Gb. Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda didalamnya. Jika Anda merasa tidak cukup, Anda bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. HP Huawei ini juga dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 128 Gb, lho!

Huawei Y6 Indonesia, HP Android Sejutaan Rupiah yang User Friendly

Seluruh produk dari Huawei menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Huawei Y6 yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android Lollipop. Anda akan mendapatkan tampilan yang menarik dan juga sistem pengoperasian yang memiliki sifat user friendly.

Dari segi kamera, Huawei sudah menanamkan dua buah kamera pada Huawei Y6 ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 8 Megapiksel. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera yang beresolusi 2 Megapiksel. Tentu saja sudah ada juga fitur-fitur pendukung kamera tersebut seperti Autofocus dan juga LED Flash Light. Anda juga bisa merekam video dengan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Nah, bagaimana pendapat Anda tentang HP Huawei ini? Apa Anda masih ragu-ragu untuk membelinya? Mungkin Anda juga bisa mempertimbangkan HP Huawei lainnya seperti Huawei Y5 dan Huawei Y3. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik, hanya tersedia secara online!

Pendapat Ahli Tentang Huawei Y6

jalantikus.com
Reviewed on 2016-05-19
Seiring dengan ramainya perkembangan 4G di Indonesia, maka tidak hanya provider yang menyediakan promo atau paket internet murah untuk para pengguna smartphone tetapi banyak juga brand smartphone yang merilis smartphone 4g harga murah, tidak tanggung-tang...
Read More >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong Submit

Anonymous

Anonymous

Simple, cepet, enak dipakai dan mudah dibuka

Anonymous

Anonymous

Simple, cepet, enak dipakai dan mudah dibuka

Saya sangat merekomendasikan smartphone ini karena: buka aplikasi cepet banget, UI enak, tampilan dan setting simple, main game enggak lelet dan gampang dibuka pas mau masukin SIM/microsd

Hati-hati barang tiruan

Anonymous

Anonymous

Hati-hati barang tiruan

Hati-hati sama versi palsu hp ini, yg original enggak pernah ada masalah. Semua oke, kamera, prosesor, harga juga pas di kantong pelajar kaya saya. Udah make selama lima bulan dan oke2 aja

simple dan murah

Anonymous

Anonymous

simple dan murah

Cepat, murah dan simple... jangan simpan terlalu banyak data dan SMS, nanti lag

Kategori Produk ✕