Harga Imboost Force

Dari Rp 29.700 hingga - Rp 200.000
Dari 836 penjual di Lazada, Tokopedia & 3 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 978 penawaran

Bandingkan Harga Imboost Force

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Imboost Force di Indonesia adalah Rp 30.000

Anda dapat membeli Imboost Force dengan harga terendah senilai Rp 30.000 dari Shopee.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada August 2021.

Daftar Harga Suplemen Multivitamin Imboost Force Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Suplemen Multivitamin Imboost Force Terbaru

Varian dari Harga Toko
Imboost Force 10s Rp 38.500 Shopee
Imboost Force Box 3X10s Rp 80.000 Shopee

Imboost Force, Suplemen Kesehatan untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Imboost Force untuk apa?

Imboost Force Tablet adalah suplemen kesehatan atau Immunity Booster (imunomodulator) untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Suplemen kesehatan ini mengandung Echinacea Purpurea herb dry extract (250 mg), Black Elderberry fruit dry extract (400 mg), dan Zinc Picolinate (10 mg) yang dikemas dalam sebuah tablet. Berikut detail kandungan dan manfaatnya:

  • Ekstrak tumbuhan Echinacea Purpurea: Efektif mengurangi gejala pada penyakit batuk pilek
  • Ekstrak buah Black Elderberry: Berfungsi untuk memperkuat sistem imunitas tubuh terhadap virus seperti flu dan batuk.
  • Zinc picolinate: Membantu meredakan batuk pilek lebih cepat jika dikonsumsi di hari pertama sakit.

Selain untuk menjaga kesehatan tubuh supaya tidak mudah sakit, suplemen ini juga berfungsi mempercepat penyembuhan penyakit. Imboost sendiri termasuk dalam golongan obat herbal dan dikategorikan sebagai obat bebas yang dapat dijual bebas di pasaran. Imboost Force dapat dikonsumsi oleh anak usia 12 tahun hingga dewasa. Namun, untuk anak-anak sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Pastikan juga kamu tidak memiliki alergi terhadap kandungan pada suplemen kesehatan ini.

Berapa kali sehari minum Imboost Force?

Suplemen kesehatan ini berbeda dengan multivitamin. Imboost Force adalah Immunity Booster yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan supaya tidak mudah sakit. Untuk dewasa, dosis yang dianjurkan adalah 1 tablet, 3 kali per hari setelah makan.

Apa efek samping Imboost Force Tablet?

Imboost Force Tablet memiliki efek samping jika dikonsumsi berlebihan dari dosis yang dianjurkan. Beberapa efek samping yang dapat kamu alami adalah:

  • Gangguan pada pencernaan seperti mual, diare, muntah, atau maag
  • Detak jantung lebih cepat, sakit kepala, gelisah. Biasanya efek samping ii terjadi saat Imboost dikonsumsi bersamaan dengan kafein.

Apa perbedaan Imboost dan Imboost Force?

Imboost dan Imboost Force sebenarnya sama-sama mengandung Echinacea dan Zinc yang dapat meningktakan daya tahan tubuh. Perbedaan keduanya hanya pada kandungan yang terdapat di dalamnya saja. Jika Imboost mengandung Echinacea dan Zinc saja, Imboost Force mengandung tambahan Black Elderberry selain Echinacea dan Zinc. Black Elderberry ini punya manfaat untuk mencegah replikasi virus penyakit.

Dapatkan Harga Imboost Force Dengan Penawaran Terbaik di iPrice

Mau beli Imboost Force setelah baca manfaat baiknya untuk daya tahan tubuh? Temukan harga Imboost Force dengan penawaran terbaik di iPrice Indonesia. Kamu bisa menggunakan fitur pembanding harga di iPrice untuk menemukan harga Imboost Force yang paling murah dari berbagai e-commerce. Yuk belanja sekarang!