Naik

Harga Infinix Hot 2 di Indonesia

Tidak mau kalah dengan produsen smartphone lainnya, Google juga mencoba untuk terjun ke bisnis ini. Mereka muncul dengan seri Infinix dan pada akhir tahun 2015 kemarin, Google meluncurkan produk terbarunya yaitu Infinix Hot 2. Simak ulasan lebih lanjut mengenai Infinix Hot 2 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
8 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 1.000.000 - Rp 1.899.000

Bandingkan Harga

Lihat semua 5 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

Tentang Infinix Hot 2 Indonesia

Infinix Hot 2 Indonesia – Andoid One Generasi Kedua

Pada awal tahun 2015 kemarin, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan peluncuran smartphone dari Google. Tampil dengan spesifikasi tinggi namun harga yang terjangkau, inisiasi ini dinamakan Android One. Semua smartphone program Android One ini akan mendapatkan sistem operasi terbaru dari Android. Mari kita bahas satu persatu baik dalaman dan luaran dari Infinix Ht 2 ini.

Dimulai dari segi desain, pada bagian body-nya terbuat dari bahan plastik dan dimensinya juga tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil. Tombol power dan volume terdapat pada bagian kanan. Dengan desain tersebut, maka Anda akan merasa nyaman ketika mengoperasikannya dengan satu tangan.

Dari segi dapur pacu, Infinix Hot 2 ini dibekali dengan prosesor Quad Core Mediatek berkecepatan 1.3GHz. Prosesor tersebut didukung juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan memperlancar kinerjanya. Tentu saja sistem operasinya menggunakan Android Lollipop dengan interface atau antarmuka khas Android.

Ditambah lagi dengan kapasitas memori internalnya yang sudah mencapai kapasitas sebesar 16Gb. Jika Anda masih merasa kurang, Anda bisa menambahakannya dengan menggunakan kartu memori SD. Infinix Hot 2 ini dapat mendukung kartu memori hingga kapasitas 32Gb.

Untuk konektivitas, Infinix Hot 2 dibekali dengan dua slot kartu SIM yang bisa Anda aktifkan secara bersamaan. Kedua slot tersebut sudah mendukung koneksi jaringan 3G yang pastinya akan mamuaskan Anda ketika mejelajah internet. Anda bisa menggunakan koneksi Wi-Fi yang sudah tersedia ataupun menggunakan jarigan data dari provider Anda.

Kamera Mumpuni Khas Google

Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun Google tidak mau merendahkan spesifikasi dari Infinix Hot 2. Salah satu yang nampak jelas adalah kemampuan dari kameranya yang memiliki resolusi 8 megapixels di bagian belakang. Kamera ini juga sudah dapat merekam video dengan kualitas Full HD (1080p). Walaupun tidak terlalu banyak fitur yang bisa Anda gunakan, namun Anda bisa mengatasinya dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga.

Untuk kamera bagian depannya, Infinix Hot 2 sudah dibekali dengan kamera beresolusi 2 megapixels. Dengan resolusi tersebut maka Anda para pencinta selfie sudah akan merasa terpuaskan dengan hasilnya. Jadi dengan segala macam spesifikasi yang sudah kami sebutkan di atas dan harganya yang cukup terjangkau, Anda tidak akan menyesal membeli Infinix Hot 2 ini.

Jika Anda tertarik dengan Infinix Hot 2 ini, maka Anda juga pasti akan tertarik dengan produk-produk Infinix lainnya. Anda bisa menemukan produk lainnya pada bagian Infinix Hot Note dan Sarung & Penutup Infinix. Tentu saja semuanya kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

gaptex.com
Reviewed on 2015-12-14
Infinix Android One X510 Hot 2 merupakan generasi kedua dari proyek Google Android One – proyek desain smartphone yang dilakukan sendiri oleh Google melalui kerja sama dengan vendor-vendor lokal sebagai produsennya. Dengan rentang harganya yang sekitar 1...
Read More >
yangcanggih.com
Reviewed on 2015-11-12
Euforia smartphone murah dari Google di Indonesia, Android One, memang sudah berlalu. Namun, di penghujung tahun ini muncul smartphone Android One generasi kedua. Berbeda dengan generasi pertamanya yang diproduksi oleh Nexian, Evercoss dan Mito, generasi...
Read More >
teknologi.metrotvnews.com
Reviewed on 2015-10-27
Desain sederhana namun unik, Antarmuka sederhana dan rapiAplikasi bawaan sederhana, beberapa memerlukan dukungan aplikasi pihak ketiga
Jakarta: Kehadiran Infinix di Indonesia masih terbilang baru. Merambah pasar Indonesia untuk pertama kalinya, Infinix menyapa konsumen dengan beberapa ponsel cerdasnya. Salah satunya adalah smartphone terjangkau, hasil kerja sama mereka dengan Google An...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2015-10-15
Pada awal tahun 2015, Indonesia cukup dikejutkan dengan peluncuran sebuah inisiatif dari Google untuk menjangkau para pengguna pemula dan pembeli smartphone dengan daya beli yang rendah. Inisiasi tersebut disebut Android One. Oleh karena dicetus oleh Goog...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih