Harga Infinix Hot 7 Pro Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Infinix Hot 7 Pro merupakan handphone HP dengan kapasitas 4000mAh dan layar 6.2" yang dilengkapi dengan kamera belakang 13 + 2MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 400ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2232pixels. Dengan berat sebesar 165g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk Infinix Hot 7 Pro: April 2019. Selengkapnya
Infinix Hot 7 Pro merupakan handphone HP dengan kapasitas 4000mAh dan layar 6.2" yang dilengkapi dengan kamera belakang 13 + 2MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 400ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2232pixels. Dengan berat sebesar 165g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk Infinix Hot 7 Pro: April 2019. Selengkapnya
Dari Rp 1.790.000 hingga - Rp 5.108.000
Dari 23 penjual di Shopee, Tokopedia & 1 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 32 penawaran
Ukuran Layar

6.2"

Resolusi Kamera Belakang

13 + 2MP

Berat

165g

Kapasitas Baterai

4000mAh

Selengkapnya

Bandingkan Harga Infinix Hot 7 Pro

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Infinix Hot 7 Pro di Indonesia adalah Rp 1.790.000

Anda dapat membeli Infinix Hot 7 Pro dengan harga terendah senilai Rp 1.790.000 dari Shopee yang 1% lebih murah daripada Infinix Hot 7 Pro yang dijual oleh Tokopedia dengan harga Rp 1.802.000.
Pilihan lainnya, Infinix Hot 7 Pro juga dijual di Thailand pada Shopee dengan harga Rp 2.070.851.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2021.

Daftar Harga HP Infinix Hot 7 Pro Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Infinix Hot 7 Pro

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.790.000 Rp 1.790.000
Thailand THB 4,900 Rp 2.070.851

Daftar Perbandingan Harga Varian HP Infinix Hot 7 Pro Terbaru

Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro

Tampilan
Ukuran Layar 6.2"
Kedalaman Piksel 400ppi
Resolusi Layar 1080 x 2232pixels
Anti Air Tidak
Scratch Resistant Tidak
Teknologi Layar IPS-LCD
Kamera
Resolusi Kamera Belakang 13 + 2MP
Resolusi Kamera Depan 13 + 2MP
Tipe Kamera Dual Kamera
Resolusi Video Full HD
Desain
Berat 165g
Material Bodi Plastik
Dimensi (W x H x D) 155 x 74.8 x 8mm
Baterai
Kapasitas Baterai 4000mAh
Charging Normal Charging
Platform
CPU Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
Prosesor Inti Octa Core
Sistem Operasi Android
Versi OS 9.0
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM
Koneksi
USB Connectors Type-C
5G Tidak
NFC Ya
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
Memori
Memori yang Dapat Diperluas Tidak
Fitur
Face Recognition Tidak
Pemindai Sidik Jari Ya

Infinix Hot 7 Pro | Harga, Spesifikasi, dan Kelebihan

Berapa harga Infinix Hot 7 Pro?

Kamu bisa mendapatkan harga Infinix Hot 7 Pro termurah melalui iPrice Indonesia. Dengan spesifikasi yang mumpuni, kamu bisa mendapatkan penawaran harga Infinix Hot 7 Pro termurah dari seluruh e-commerce Indonesia. Simak yuk cara terbaik untuk mendapatkan harga Infinix Hot 7 pro yang termurah di bawah ini!

Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro

Infinix Hot 7 Pro dirilis Maret 2019 dengan spesifikasi:

  • Ukuran Layar : 6.2 inci IPS LCD 720 x 1520 pixels
  • Chipset : Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm), processor Octa Core
  • OS : Android 9.0 (Pie)
  • RAM: 6GB
  • Memori internal : 64GB
  • Ukuran HP : 155 x 74.8 x 8 mm
  • Berat HP : 165 gram
  • Kamera depan : 13 MP + 2 MP, depth sensor
  • Kamera belakang : 13 MP, AF + 2 MP, (depth)
  • Baterai : Non-removable Li-Po 4000 mAh
  • Pilihan Warna : Midnight Black, Mocha Brown, Bordeaux Red, Aqua Blue
  • Tanggal Rilis : Maret 2019

Keunggulan Infinix Hot 7 Pro

Yakin nggak mau beli Infinix Hot 7 Pro? Ini daftar keunggulan spesifikasi smartphone Infinix Hot 7 Pro

RAM 6GB dan Memori Internal 64GB

Sesuai dengan slogannya #TERLALUSADIS, smartphone Infinix Hot 7 Pro ini memang punya ‘daleman’ yang hagar. Untuk ponsel dengan harga yang cukup terjangkau, Infinix membekali ponsel ini dengan RAM 6GB dan memori penyimpanan internal 64GB.

Di saat merek ponsel ternama lainnya masih mengusung RAM di bawah 6GB dengan harga mahal, smartphone Infinix Hot 7 Pro justru menyajikan ponsel RAM 6GB dengan harga murah. Apalagi performanya juga didukung dengan OS Android 9.0 Pie dan processor Octa Core yang membuat kinerjanya semakin gahar.

Kapasitas Baterai yang Besar untuk Ponsel Sekelasnya

Untuk ponsel dengan harga yang cukup terjangkau, ponsel Infinix Hot 7 Pro ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000mAh. Baterai ponsel ini bahkan diklaim bisa bertahan dari pagi hingga malam tanpa pengisian ulang daya.

Infinix Hot 7 Pro Sudah Dilengkapi Fingerprint dan Face Unlock

Untuk sistem keamanan, Infinix Hot 7 Pro sudah dilengkapi dengan Fingerprint dan Face Unlock seperti HP kelas atas kebanyakan. Kecepatan respon sensor kedua fitur ini pun tergolong bagus dan cepat.

Apalagi saat ini, faktor keamanan memang jadi hal utama sehingga adanya sensor sidik jari dan face unlock yang disisipkan dalam smartphone ini membuatnya jadi unggul dibanding kompetitor di kelasnya.

Layar HD+ Kelas Atas

Salah satu yang menarik dari smartphone Infinix Hot 7 Pro ini adalah kualitas layarnya yang sudah HD+. Tak hanya itu, Infinix Hot 7 Pro juga mengusung konsep 2,5D yang membuat tepian layar memiliki lengkungan sehingga tampak lebih luas.

Apalagi dengan layar beresolusi tinggi ini, kamu akan lebih nyaman dalam menggunakannya baik untuk menonton video, browsing, update media sosial, atau sekadar chatting setiap hari.

Smartphone Infinix Hot 7 Pro Mengusung XOS 5 (Android Pie)

XOS membuat smartphone Infinix Hot 7 Pro memiliki tampilan yang menarik, enak, serta nyaman untuk dipandang. Tak hanya itu XOS ini juga dilengkapi fitur-fitur yang menarik. Salah satu fitur unggulannya adalah Quickpanel/Smart Panel yang memudahkan aksesi hanya dengan swipe kanan saja.

Kamera Depan dan Kamera Belakang Ganda

Infinix Hot 7 Pro sudah dilengkapi kamera ganda baik untuk kamera belakang maupun kamera depannya. Kamera ganda ini pun beresolusi 13MP dan 2MP baik untuk depan dan belakang. Meski hasilnya tak seciamik smartphone kelas atas, tetapi Infinix Hot 7 Pro ini sudah memiliki depth sensor untuk kamera 2MP-nya.

Meskipun resolusi kameranya tidak bisa dikatakan cukup tinggi, tetapi hasil foto dengan smartphone Infinix Hot 7 Pro ini juga sudah bisa diandalkan di berbagai kondisi. Apalagi meski masuk dalam kelas entry level, kamera Infinix Hot 7 Pro ini cukup handal karena sudah dilengkapi dengan Image Signal Processing yang membuat hasil fotonya semakin bagus digunakan baik outdoor maupun indoor. Kecepatan saat mengambil foto juga sangat cepat dan responsif.

Uniknya, kamera depan smartphone satu ini juga sudah dibekali dengan dual camera yang beresolusi sama dengan kamera belakangnya. Apalagi dengan LED Flash yang ada pada kamera depan dan belakangnya sehingga cukup membantu foto selfie saat low light. Apalagi yang kurang? Efek bokehnya juga tidak kalah karena cukup natural dan tidak terlalu blur untuk di latar belakangnya.

Beli Smartphone Infinix Hot 7 Pro via Online

Tertarik membeli HP Infinix Hot 7 Pro? Kamu bisa membeli HP satu ini via online untuk mendapatkan harga Infinix Hot 7 Pro yang termurah. Tidak perlu repot, kamu bisa menggunakan fitur Pembanding Harga di iPrice Indonesia untuk mendapatkan harga Infinix Hot 7 Pro yang lengkap dari harga yang paling murah.

Sekarang, kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk membandingkan harganya satu per satu dari berbagai e-commerce. Di sini, iPrice langsung membandingkan harganya secara transparan sehingga kamu tidak perlu repot lagi mengecek harga Infinix Hot 7 Pro. Tunggu apalagi? Segera cek harganya sekarang juga di sini dan jadikan smartphone satu ini milik kamu!