Naik

Harga Infinix Note 2 di Indonesia

Produsen smartphone asal Hongkong, Infinix, ikut meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Mereka telah meluncurkan salah satu produk andalannya yaitu Infinix Note 2. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Infinix Note 2 berikut ini.

37 Penawaran Penawaran dari 4 Toko Tersedia dari Rp 1.680.000 - Rp 2.250.000

Bandingkan Harga

Lihat semua 26 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall
Harga diperbarui pada 28 Jun 2017

Tentang Infinix Note 2 Indonesia

Infinix Note 2 Indonesia – Baterai Raksasa, Harga Terjangkau

Para produsen Asia sudah mulai merajai pasaran smartphone akhir-akhir ini dan Infinix termasuk dalam daftar tersebut. Mereka menghadirkan salah satu produk unggulannya yang dinamakan dengan Infinix Note 2. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang ada pada Infinix Note 2 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat cukup tipis dan terkesan elegan. Di bagian depan terdapat sebuah layar IPS LCD berukuran 5,9 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas HD atau 720p. Ditambah lagi dengan tiga pilihan warna seperti emas, hitam dan perak membuat Infinix Note 2 terlihat lebih menarik.

Di bagian dalam, Infinix Note 2 sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6753. Untuk CPU, Infinix mengandalkan sebuah CPU Octa-core 1.3GHz, Cortex-A53. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2 Gb yang akan sangat membantu kelancaran kinerja dari prosesor dan CPU tersebut. Dengan begitu, Anda tidak akan terhambat oleh lagging dan hang ketika Anda menggunakan Infinix Note 2.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50 Mbps. Jaringan sinyal tersebut berguna untuk menghubungkan Infinix Note 2 dengan internet dimanapun Anda berada. Selain itu, Infinix juga menyediakan fitur WiFi yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif ketika Anda berada di dalam ruangan.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 16 Gb. Kapasitas yang tersedia itu bisa Anda gunakan untuk menyimpan banyak foto, video dan aplikasi kegemaran Anda. Jika Anda menginginkan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Infinix Note 2 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 32 Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Infinix Note 2 Indonesia

Seperti yang sudah Anda jangkakan, Infinix Note 2 juga dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v5.1 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Lollipop. Dengan sistem operasi ini, tampilan padanya akan terlihat lebih menarik dan mudah untuk Anda gunakan.

Di bagian kamera, Infinix sudah menanamkan dua buah kamera pada Infinix Note 2. Untuk kamera primer atau kamera belakang, tersedia sebuah kamera dengan resolusi sebesar 13 megapixel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 2 megapixel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Jika Anda tertarik dengan Infinix Note 2 ini, maka Anda juga akan tertarik dengan beberapa produk dari infinix lainnya seperti Infinix Zero 3 dan Infinix Hot Note. Semuanya bisa Anda dapatkan pada website resmi iprice Indonesia. Tentu saja semua produk yang kami tampilkan sudah ditawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih