Naik

Harga JBL Charge di Indonesia

Simak informasi lengkap mengenai speaker stereo JBL Charge yang hadir dengan teknologi nirkabel di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
4 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 2.700.000 - Rp 2.700.000

Bandingkan Harga JBL Charge

dari Rp 2.700.000

Untuk biaya pengiriman, kami membagi menjadi 3 bagian:

.Pulau Jawa - Gratis biaya pengiriman untuk segala jenis paket

.Pulau Bali dan Sumatera - Terdapat biaya pengiriman untuk paket besar (TV, dll)

.Pulau lainnya - Biaya pengiriman akan dikenakan tergantung dari alamat penerima (regular price)*

 

Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari JD.ID
*Harga diperbarui pada 27 Jul 2017

JBL Charge: Speaker Stereo Dengan Teknologi Wireless

Mendengarkan musik memang menjadi salah satu aktivitas yang tidak mungkin terlepaskan dari kita yang hidup di era moderen ini. Mulai dari bekerja, berolahraga, hingga melakukan berbagai kegiatan personal lainnya, kita mendengarkan musik. Mendengarkan musik memang dapat meningkatkan kinerja otak dan juga menyesuaikan mood dengan aktivitas yang kita lakukan.

Tidak mengherankan jika berbagai peralatan sound system kini banyak dikembangkan dengan berbagai inovasi untuk memudahkan kita mendengarkan musik dengan kualitas audio yang prima. Salah satu brand yang dikenal luas oleh konsumen Indonesia dengan berbagai peralatan sistem audionya yang berkualitas dan juga penuh dengan inovasi adalah JBL.

Untuk memastikan inovasi pada produknya dan menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen di era moderen ini, JBL merilis produk speaker nirkabel ataupun yang lebih dikenal dengan teknologi wireless dengan seri JBL Charge. Tidak hanya hadir dengan teknologi nirkabel, speaker JBL Charge pun hadir dengan ukuran yang kecil, mudah dibawa kemanapun dan juga teknologi stereo untuk menghasilkan kualitas audio yang optimal.

Spesifikasi Lengkap Speaker Stereo JBL Charge di iprice Indonesia

Jika Anda sedang mencari speaker dengan kualitas audio stereo yang juga berukuran kecil dan mudah untuk digunakan, JBL Charge adalah jawaban Anda. Dilengkapi dengan teknologi nirkabel berupa Bluetooth, speaker stereo JBL Charge bisa terhubung dengan 3 gadget sekaligus, sehingga Anda tidak perlu bertukar ganti gadget saat Anda menggunakan gadget yang berbeda ketika mendengarkan musik. Speaker stereo JBL Charge hadir dengan teknologi baterai Li-ion yang bisa diisi ulang hingga memiliki kapasitas daya hingga 6000 mAh yang cukup untuk mendengarkan musik selama 20 jam. Jika Anda sedang tidak menggunakan speaker stereo JBL Charge ini, Anda bisa menggunakannya sebagai power bank yang bisa mengisi ulang baterai gadget Anda.

Selain hadir dengan berbagai fungsi yang mengagumkan, JBL Charge pun hadir dengan teknologi terbaru untuk kualitas audionya. Speaker stereo JBL Charge hadir dengan teknologi bass radiator yang membuat suara bass pada musik yang Anda dengarkan akan dioptimlkan secara otomatis tanpa harus Anda atur ulang. Speaker phone JBL Charge pun hadir dengan fitur noise dan echo-cancelling yang akan membuat musik yang Anda dengarkan bebas dari gema dan juga terdengar jernih. Tentu saja berbagai keunnggulan pada speaker stereo JBL Charge ini hadir dengan bentuk yang kecil, mudah untuk dibawa dan juga tidak berat sama sekali. Untuk mengisi ulang speaker stereo JBL Charge ini pun Anda tinggal menggunakan USB charger biasa yang bisa juga Anda gunakan untuk mengisi ulang baterai untuk ponsel Anda.

Berbagai keunggulan dari speaker stereo JBL Charge ini kini bisa Anda miliki melalui iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih