Harga JBL Go Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Zaman sekarang speaker sudah tidak menggunakan kabel lagi untuk menghubungkannya dengan perangkat lain. Itulah produk andalan yang sudah diluncurkan oleh JBL, salah satunya adalah JBL Go. Simak ulasan secara lebih lengkapnya mengenai speaker JBL Go berikut ini.

Selengkapnya

Zaman sekarang speaker sudah tidak menggunakan kabel lagi untuk menghubungkannya dengan perangkat lain. Itulah produk andalan yang sudah diluncurkan oleh JBL, salah satunya adalah JBL Go. Simak ulasan secara lebih lengkapnya mengenai speaker JBL Go berikut ini.

Selengkapnya
Warna
Harga terbaik dari Shopee
Rp 150.000
Rp 1.529.000

Bandingkan Harga JBL Go

Harga terbaik untuk JBL Go di Indonesia adalah Rp 149.000

Anda dapat membeli JBL Go dengan harga terendah senilai Rp 149.000 dari Lazada yang 82% lebih murah daripada JBL Go yang dijual oleh Bhinneka dengan harga Rp 815.000, anda juga dapat membelinya dari Shopee dan Tokopedia.
Pilihan lainnya, JBL Go juga dijual di Hongkong pada Amazon dengan harga Rp 156.400 dan Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 169.493 dan Filipina pada Amazon dengan harga Rp 156.400 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 182.585 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 183.297 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 323.901.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada August 2019.

Daftar Harga Bluetooth Speaker JBL Go Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk JBL Go

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Hongkong HKD 86.24 Rp 156.400
Indonesia IDR 149.000 Rp 149.000
Malaysia MYR 49.90 Rp 169.493
Filipina PHP 573.68 Rp 156.400
Singapura SGD 17.77 Rp 182.585
Thailand THB 397 Rp 183.297
Vietnam VND 530.000 Rp 323.901

Daftar Perbandingan Harga Varian Bluetooth Speaker JBL Go Terbaru

Varian dari Harga Toko
JBL Go Biru Rp 150.000 Lazada
JBL Go Merah Rp 179.000 Shopee
JBL Go Hitam Rp 179.000 Shopee
JBL Go Abu-abu Rp 254.900 Blibli
JBL Go Teal Rp 269.000 LazMall by Lazada
JBL Go Kuning Rp 269.000 LazMall by Lazada
JBL Go Oren Rp 270.000 Lazada
JBL Go Pink Tiada Penawaran

Spesifikasi JBL Go

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelGo
TanggalFeb 2015
Audio
Tingkat daya RMS3 W
Rentang frekuensi180 - 20000 Hz
Rasio sinyal terhadap kebisingan (SNR)80 dB
Port & antarmuka
Teknologi konektivitasBerkabel & Nirkabel
Wi-FiTidak
BluetoothYa
Rentang frekuensi2,4 - 2,48 GHz
Versi bluetooth4.1
Profil bluetoothA2DP,AVRCP,HFP,HSP
Konektor 3,5 mmYa
Konektivitas USBYa
Tipe konektor USBMicro-USB B
Port pengisi daya USBYa
Berat dan dimensi
Panjang82,7 mm
Lebar30,8 mm
Tinggi68,3 mm
Berat130 g
Daya
Tipe sumber dayaBaterai
Jenis bateraiInternal
Teknologi bateraiLithium-Ion (Li-Ion)
Kapasitas baterai600 mAj
Tegangan baterai3,7 V
Daya tahan baterai (maks)5 j
Waktu isi ulang baterai1,5 j
Pengisi daya USBYa
Pengeras suara
Saluran keluar audio1.0 saluran
Jumlah pengeras suara1
Jumlah driver1
Jenis pengeras suara1-cara
Diameter driver4 cm
Desain
Jenis produkMono portable speaker
Warna produkHitam
Desainpersegi panjang
Kontrol volumeDigital
Warna pencahayaanBiru
LED iluminasiYa
Indikator LEDYa
Performa
Penggunaan yang direkomendasikanUniversal
Penangkal-kebisinganYa
Modus hands-freeYa
Tombol on/offYa
Pasang dan PakaiYa
SertifikasiCE

JBL Go Indonesia – Speaker Kotak dari JBL

Semakin banyak saja produk-produk speaker atau pengeras suara yang ada di pasaran Indonesia ini. JBL sebagai salah satu produsen ternama, kembali menghadirkan produk unggulan mereka yang dinamakan dengan JBL Go. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang ada pada JBL Go ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang berbentuk kotak dengan ukuran tinggi 68,3mm, ukuran lebar 82,7mm dan ketebalan 30,8mm. Secara total berat dari speaker ini hanya mencapai 130g saja. Dengan begitu Anda pasti akan dengan mudah membawanya kemanapun Anda inginkan.

Di bagian depan hanya terdapat logo JBL besar dan speaker yang mengeluarkan suara dengan lantang. Namun di bagian atas terdapat menu pengaturan yang Anda butuhkan untuk menghubungkan JBL Go tersebut dengan perangkat lainnya. Semua menu tersebut dalam bentuk soft touch sehingga Anda tidak perlu menekannya kuat-kuat. Di bagian samping juga terdapat pengait yang memungkinkan Anda untuk mengaitkannya dengan tali atau pengait lainnya.

Salah satu faktor penting untuk sebuah speaker Bluetooth adalah bagian baterainya yang harus bertahan cukup lama. JBL Go sudah dibekali dengan baterai 600mAH yang dapat di charge menggunakan kabel yang sudah disediakan. Baterai ini bisa bertahan selama 5 jam lamanya dalam keadaan aktif atau sedang digunakan. Dengan begitu Anda bisa have fun dalam waktu yang sangat lama dengan menggunakan JBL Go.

Material pembuat speaker JBL Go ini terbuat dari bahan plastik tahan lama dan kuat. Dengan material tersebut, Anda akan tetap merasa ringan ketika membawa speaker ini dengan Anda namun tetap kuat terhadap benturan. JBL juga menyediakan banyak pilihan warna seperti merah, hijau, kuning dan silver.

Fitur Menarik pada JBL Flip 3 Indonesia

Tidak hanya sekedar mengeluarkan suara dengan kuat dan baik, namun JBL juga menyediakan banyak fitur menarik pada JBL Go ini. Pertama Anda akan mendapatkan fitur Speakerphone yang memungkinkan Anda menerima telefon dan mendengarkannya melalui speaker tersebut. Jadi Anda tidak perlu repot-repot untuk memindahkannya ataupun mengganti pengaturan yang sudah terpasang.

Ada juga fitur Wireless Bluetooth Streaming yang memungkinkan Anda menghubungkannya dengan tiga buah smartphone secara bersamaan. Fitur selanjutnya adalah Audio Cable Input, jika tidak tersedia Bluetooth Anda bisa menggunakan kabel connector. Jadi Anda bisa menghubungkannya dengan berbagai macam perangkat.

Sangat menarik bukan JBL Go ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan produk dari JBL lainnya seperti JBL Xtreme dan JBL Pulse 2. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berabagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang JBL Go

laptophia.com
Ditinjau pada2017-09-21
JBL Go Bluetooth Wireless Speaker, Build quality solid, Dimensi kecil, mendukung mobilitas, Harga terjangkau
Bass tidak bertenaga, Kemampuan baterai standar, Tak dilengkapi slot microSD,
JBL Go Bluetooth Wireless Speaker Review – Setelah sempat tertunda agak lama, kini Laptophia Blog berkesempatan untuk mengulas JBL Go Bluetooth Wireless Speaker review pada artikel kali ini. Seri JBL Go ini memang didesain khusus untuk membidik pasar entr...
Selengkapnya >
jagatreview.com
Ditinjau pada2017-04-07
Bodi Mungil, Mudah dibawabawa, Suara yang dihasilkan cukup berkualitas, Harga cukup terjangkau dan sebanding dengan kualitasnya, Terdapat port audio 3,5mm untuk AUX, Tersedia Mikrofon
Reproduksi suara bass kurang memuaskan, Kabel AUX 3,5mm tak disediakan dalam paket penjualan, Jangkauan Bluetooth kurang memuaskan
JBL, siapa yang tak kenal brand yang bernaung di bawah bendera Harman ini. JBL selalu menghadirkan jajaran perangkat audio berkualitas dan salah satunya melalui serangkaian produk Bluetooth speaker yang siap memanjakan telinga penggunanya dimana pun. Sala...
Selengkapnya >
tuxlin.com
Ditinjau pada2016-11-15
JBL GO Bluetooth Speaker, Kualitas suara bagus, Desain & build quality oke, Ukuran kompak dan ringan, Harga masuk akal
Bass kurang bertenaga, Tidak dilengkapi slot microSD, Daya tahan baterai standar, Anda mungkin suka:Unboxing Xiaomi Redmi Pro: Dual Kamera di Kelas Menengah
Review JBL GO Bluetooth Speaker – Halo Pembaca! Pada posting kali ini Tuxlin Blog membahas review JBL GO Bluetooth Speaker yang merupakan speaker portabel kekinian dengan desain kotak. Desainnya jelas berbeda dengan JBL Micro Wireless atau Mifa F1 yang be...
Selengkapnya >