Naik

Harga JBL Go di Indonesia

Zaman sekarang speaker sudah tidak menggunakan kabel lagi untuk menghubungkannya dengan perangkat lain. Itulah produk andalan yang sudah diluncurkan oleh JBL, salah satunya adalah JBL Go. Simak ulasan secara lebih lengkapnya mengenai speaker JBL Go berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 405.000
Dari Bukalapak
102 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 405.000 - Rp 1.000.000.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 13 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 9 Penawaran dari Blibli
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 27 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 10 Penawaran dari Matahari Mall
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Bhinneka
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 8 Penawaran dari TREOO.com
Tunjukan semua penawaran

Tentang JBL Go Indonesia

JBL Go Indonesia – Speaker Kotak dari JBL

Semakin banyak saja produk-produk speaker atau pengeras suara yang ada di pasaran Indonesia ini. JBL sebagai salah satu produsen ternama, kembali menghadirkan produk unggulan mereka yang dinamakan dengan JBL Go. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang ada pada JBL Go ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang berbentuk kotak dengan ukuran tinggi 68,3mm, ukuran lebar 82,7mm dan ketebalan 30,8mm. Secara total berat dari speaker ini hanya mencapai 130g saja. Dengan begitu Anda pasti akan dengan mudah membawanya kemanapun Anda inginkan.

Di bagian depan hanya terdapat logo JBL besar dan speaker yang mengeluarkan suara dengan lantang. Namun di bagian atas terdapat menu pengaturan yang Anda butuhkan untuk menghubungkan JBL Go tersebut dengan perangkat lainnya. Semua menu tersebut dalam bentuk soft touch sehingga Anda tidak perlu menekannya kuat-kuat. Di bagian samping juga terdapat pengait yang memungkinkan Anda untuk mengaitkannya dengan tali atau pengait lainnya.

Salah satu faktor penting untuk sebuah speaker Bluetooth adalah bagian baterainya yang harus bertahan cukup lama. JBL Go sudah dibekali dengan baterai 600mAH yang dapat di charge menggunakan kabel yang sudah disediakan. Baterai ini bisa bertahan selama 5 jam lamanya dalam keadaan aktif atau sedang digunakan. Dengan begitu Anda bisa have fun dalam waktu yang sangat lama dengan menggunakan JBL Go.

Material pembuat speaker JBL Go ini terbuat dari bahan plastik tahan lama dan kuat. Dengan material tersebut, Anda akan tetap merasa ringan ketika membawa speaker ini dengan Anda namun tetap kuat terhadap benturan. JBL juga menyediakan banyak pilihan warna seperti merah, hijau, kuning dan silver.

Fitur Menarik pada JBL Flip 3 Indonesia

Tidak hanya sekedar mengeluarkan suara dengan kuat dan baik, namun JBL juga menyediakan banyak fitur menarik pada JBL Go ini. Pertama Anda akan mendapatkan fitur Speakerphone yang memungkinkan Anda menerima telefon dan mendengarkannya melalui speaker tersebut. Jadi Anda tidak perlu repot-repot untuk memindahkannya ataupun mengganti pengaturan yang sudah terpasang.

Ada juga fitur Wireless Bluetooth Streaming yang memungkinkan Anda menghubungkannya dengan tiga buah smartphone secara bersamaan. Fitur selanjutnya adalah Audio Cable Input, jika tidak tersedia Bluetooth Anda bisa menggunakan kabel connector. Jadi Anda bisa menghubungkannya dengan berbagai macam perangkat.

Sangat menarik bukan JBL Go ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan produk dari JBL lainnya seperti JBL Xtreme dan JBL Pulse 2. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berabagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

gaptex.com
Reviewed on 2016-07-13
Satu lagi varian yang ditawarkan JBL untuk menjadikan pengalaman bermusik Anda semakin berkesan, yaitu JBL GO Portable Bluetooth Speaker. Anda bisa menikmati musik di berbagai kondisi, tidak lagi terikat waktu dan tempat.Desain Speaker ini tampil eye-catc...
Read More >

Komentar Pengguna

Port & antarmuka

Teknologi konektivitas

Berkabel & Nirkabel

Antarmuka

Bluetooth/3.5 mm

Teknologi jaringan nirkabel

Bluetooth

Bluetooth
Jumlah soket USB 2.0

1

Daya

Tipe sumber daya

Baterai

Jenis baterai

Internal

Daya tahan baterai (maks)

5 j

Pengeras suara

Jumlah pengeras suara

1

Jenis pengeras suara

1-cara

Desain

Desain

Kubus

Warna produk

Hitam

Kontrol volume

Digital

Layar terpasang
Lampu senter terpasang
Pemegang telepon

Performa

Penggunaan yang direkomendasikan

Universal

Tombol on/off
Modus hands-free
Pasang dan Pakai
Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih