Daftar Harga Kawasaki KLX150 Terbaru Juli, 2021

Dari Rp 15.500.000 hingga - Rp 40.940.000
Dari 32 penjual di Lazada, Blibli & 1 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 150 penawaran

Bandingkan Harga Kawasaki KLX150

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Kawasaki KLX150 di Indonesia adalah Rp 16.550.000

Anda dapat membeli Kawasaki KLX150 dengan harga terendah senilai Rp 16.550.000 dari Blibli yang 47% lebih murah daripada Kawasaki KLX150 yang dijual oleh Shopee dengan harga Rp 31.200.000.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada July 2021.

Daftar Harga Motocross Kawasaki KLX150 Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Motocross Kawasaki KLX150 Terbaru

Varian dari Harga Toko
Kawasaki KLX150 Hijau Rp 16.050.000 Blibli
Kawasaki KLX150 Biru Rp 37.700.000 Blibli

Kawasaki KLX 150, Motor Trail Favorit

Tentang Kawasaki KLX 150

Kawasaki KLX 150 merupakan motocross terbaru Kawasaki yang menawarkan kenyamanan pengendara dan performa off-road melewati segala medan. Dilengkapi dengan body yang ramping dan ketinggian jok yang rendah, serta posisi riding yang nyaman dan kontrol yang mudah membuat KLX 150 menjadi motor yang memuaskan bagi pengendara.

Fitur dan Spesifikasi Kawasaki KLX 150

Dimensi

Motor ini memiliki ukuran panjang 2080 mm, lebar 770 mm dan tinggi 1145 mm. Dengan berat 115 kg dan jarak sumbu antar roda sepanjang 1340 mm.

Mesin

Menggunakan mesin SOHC 2 katup berkapasitas 150 cc dan dapat mengeluarkan daya maksimal hingga 8,6 kw. Komposisi mesin dapat mengeluarkan torsi maksimal 12 Nm hingga 6.500 rpm. Sepeda motor ini juga menggunakan karburator Keihin CV 24 dan sistem pengapian Digital DC-CDI, serta pendingin udara pada mesin.

Speedometer

Kawasaki masih menggunakan speedometer yang sama dengan model sebelumnya. Hanya terdapat sedikit perbedaan desain yaitu lebih sempit, tetapi tidak mempengaruhi fungsi dari speedometer tersebut.

Suspensi

Pihak Kawasaki menggunakan suspensi teleskopik standar di bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang, menggunakan suspensi unitrack swing-arm. Motor ini juga menggunakan velg 19 inci di bagian depan dan 16 inci di bagian belakang.

Untuk pengereman, motor ini dilengkapi dengan rem cakram berukuran 240mm di bagian depan dan rem cakram 190mm di bagian belakang.

Desain

Terdapat beberapa pembaharuan dari segi desain seperti bentuk headlamp yang terlihat lebih sipit dibanding model sebelumnya. Bagian shroud motor juga dibuat lebih runcing, serta penggantian desain knalpot untuk membuat motor ini terlihat lebih keren.

Fitur

Indikator bahan bakar yang ditambahkan di model ini membuat pengendara dapat menggunakan motor secara aman dan nyaman.

Warna Kawasaki KLX 150

Seiring permintaan dari pasar, Kawasaki menambahkan 4 warna baru untuk varian KLX 150 yaitu biru, merah, hijau dan kuning.

Modifikasi Kawasaki KLX 150

Motor Kawasaki KLX 150 memang memiliki kelebihan tersendiri bagi penggunanya. Tetapi, motor ini masih dianggap memiliki desain yang kaku sehingga banyak orang yang ingin menambahkan aksesori untuk modifikasi Kawasaki KLX 150 ini.

Berikut beberapa pilihan aksesori yang bisa kamu tambahkan:

  • Spion. Dengan ukuran kaca spion yang cukup besar dan memiliki tangkai yang tinggi, spion ini memang sebenarnya pas untuk digunakan. Namun, bagi pecinta motor adventure, bentuk spion ini dianggap kurang indah. Biasanya spion akan diganti dengan model spion yang lebih kecil dan ramping agar terlihat lebih keren.
  • Karet boot suspensi. Bosan dengan tampilan karet boot yang polos? Tenang, pecinta motor bisa menambahkan modifikasi karet boot suspensi dengan berbagai pilihan warna. Selain untuk menambah keindahan, karet boot suspensi juga memiliki fungsi untuk melindungi suspensi depan dari kotoran saat sedang berkendara.
  • Velg. Velg merupakan salah satu dari bagian utama yang sering mendapatkan modifikasi. Pengguna bisa mengganti ukuran velg baik menjadi lebih besar ataupun lebih kecil sesuai selera, asalkan tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan berkendara.
  • Knalpot. Knalpot bawaan dari KLX 150 dianggap memiliki ukuran yang lumayan besar sehingga biasanya diganti menggunakan knalpot custom yang berukuran lebih kecil. Pengguna biasanya mengganti knalpot menjadi knalpot racing yang memiliki suara lebih kencang dan menambah performa motor.
  • Hand guard. Dengan menambahkan hand guard atau pelindung tangan, motor ini akan terlihat lebih tangguh dan gagah. Selain itu, hand guard juga dapat melindungi jari tangan pengguna jika terjatuh saat sedang offroad.
  • Setang. Untuk memudahkan berkendara saat sedang offroad, biasanya stang KLX 150 akan diganti menjadi lebih besar. Dengan stang yang berukuran lebih besar, pengendara dapat menambah handling saat sedang melakukan offroad.

Kamu bisa menemukan harga termurah dari Kawasaki KLX 150 di iPrice Indonesia. Dapatkan harga promo dengan menggunakan fitur pembanding harga di iPrice Indonesia. Kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan menarik dari e-commerce seluruh Indonesia. Ayo cek sekarang juga!