Harga Laneige Water Sleeping Mask Indonesia - Oktober 2018

Laneige Water Sleeping Mask merupakan masker untuk malam hari. Bermanfaat dalam memberikan efek relaksasi, melembabkan, dan menghilangkan lingkar hitam pada mata. Cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Selengkapnya

Laneige Water Sleeping Mask merupakan masker untuk malam hari. Bermanfaat dalam memberikan efek relaksasi, melembabkan, dan menghilangkan lingkar hitam pada mata. Cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Selengkapnya
Volume
70ml dari Rp 90.000
15ml dari Rp 23.000

Bandingkan Harga Laneige Water Sleeping Mask 70ml

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Cash on Delivery
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Laneige Water Sleeping Mask 70ml di Indonesia adalah Rp 90.000

Anda dapat membeli Laneige Water Sleeping Mask 70ml dengan harga terendah senilai Rp 90.000 dari MatahariMall yang 82% lebih murah daripada Laneige Water Sleeping Mask 70ml yang dijual oleh Bukalapak dengan harga Rp 497.000, anda juga dapat membelinya dari Shopee dan Zilingo.
Pilihan lainnya, Laneige Water Sleeping Mask 70ml juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 63.947 dan Filipina pada Althea dengan harga Rp 154.539.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2018.

Daftar Harga Masker Wajah Laneige Water Sleeping Mask 70ml Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Laneige Water Sleeping Mask 70ml

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 90.000 Rp 90.000
Malaysia MYR 31.90 Rp 63.947
Filipina PHP 980.00 Rp 154.539

Daftar Perbandingan Harga Varian Masker Wajah Laneige Water Sleeping Mask 70ml Terbaru

Varian dari Harga Toko
Laneige Water Sleeping Mask 70ml Rp 90.000 MatahariMall
Laneige Water Sleeping Mask 15ml Rp 23.000 Shopee

Laneige Water Sleeping Mask Indonesia – Penggunaan dan Manfaatnya

Apa manfaat Laneige Water Sleeping mask?

Seperti namanya, masker tidur, Laneige Water Sleeping Mask berguna untuk melembabkan, menyegarkan, dan mengembalikan kecerahan kulit selama tidur. Sehingga kulit wajah akan segar setelah ladies bangun tidur keesokan harinya. Terlebih lagi dengan baunya yang menenangkan, sekaligus memberikan terapi saat beristirahat. Berikut rinciannya:

  • Moisture Wrap: Lapisan tipis yang memaksimalkan formula dari masker masuk ke pori-pori kulit dan menguncinya.
  • Sleeptox: Berfungsi untuk mengembalikan kesegaran kulit karena letih, terpapar sinar UV, hingga polusi udara.
  • Sleepscent: Wangi alami yang menimbulkan efek relaksasi bagi penggunanya. Tidak hanya dapat membuat tidur semakin nyenyak, tetapi juga mendinginkan kulit.

Bagaimana cara pakai Laneige Water Sleeping Mask?

  • Bersihkan wajah dan gunakan toner sebelum tidur.
  • Oleskan Laneige Water Sleeping Mask pada ujung hidung, pipi, dahi, dan dagu.
  • Ratakan ke wajah dengan pijatan ringan
  • Biarkan semalaman tanpa mencuci wajah. (Cuci wajah pada pagi hari berikutnya.)
  • Gunakan Laneige Water Sleeping Mask 2-3 kali seminggu.
  • Anda bisa menambah kadar penggunaan ketika wajah terasa kering.
  • Gunakan juga pada leher untuk perawatan kulit secara menyeluruh.

Apakah Laneige Water Sleeping Mask cocok untuk kulit sensitif?

Teksturnya rigan dan bersifat melembabkan kulit, tetapi tidak membuat berminyak. Jika setelah penggunaan timbul ruam dan kemerahan, sebaiknya hentikan pemakaian produk tersebut.

Masker merupakan salah satu produk perawatan wajah dengan manfaat utama relaksasi. Tidak hanya menenangkan, kini banyak sekali inovasi masker, mulai dari yang melembabkan, membersihkan, hingga mengatasi masalah kulit wajah secara spesifik. Seiring dengan kepopuleran K-Pop dan budaya Korea-nya, kini sleeping mask sudah tidak asing lagi di jajaran skincare Indonesia.

Salah satu sleeping mask terpopuler tentu saja Laneige Water Eye Sleeping Mask. Tersedianya produk ukuran sample membuat banyak beauty enthusiast tak segan menjajal produk perawatan satu ini. Selain penggunaannya begitu praktis, produk sleeping mask juga dapat memberi efek segar dan menghilangkan lelah setelah bangun tidur.

Cara Aplikasi Sleeping Mask

Setelah tahu manfaat-manfaatnya, kini beauty enthusiast bisa memutuskan tingkat kebutuhan terhadap produk ini. Nah, untuk memaksimalkan kegunaannya, pemakaian masker juga harus benar. Pada bagian ini, iPrice memberikan panduan cara pakai sleeping mask tersebut. Simak ya!

Mencuci Wajah

Wajah harus benar-benar bersih sebelum mengaplikasikannya. Bersihkan wajahmu dengan sabuh wajah secara menyeluruh. Setelah selesai membilasnya, jangan mengeringkan wajahmu dengan handuk. Biarkan wajah dengan kondisi masih basah ya.

3 Second Rule

Jika beauty enthusiast penggemar berat skincare korea, pasti sudah tak asing lagi dengan istilah ini. hanya dalam jeda tiga detik setelah membilas wajah, aplikasikan skincare yang diinginkan ke muka yang masih basah tersebut. Aplikasikan sleeping mask secara merata ya! Jika kamu memiliki kulit sensitive, coba hindari area mata dan bibir. Biasanya area tersebut memiliki tingkat sensitifitas paling tinggi, sehingga alangkah baiknya menggunakan skincare yang memang diformulasikan khusus untuk area tersebut.

Pijat dan Tepuk

Pijat dengan pelan hingga wajah terasa lembab atau tidak sebasah ketika kamu mengaplikasikan masker tersebut. Jangan lupa tepuk pelan-pelan juga ya, hal ini sangat efektif dalam membantu meresapnya kandungan masker ke pori-pori.

Tidak Menggunakannya Setiap Hari

Sleeping mask merupakan produk kategori emergency beauty treatment. Normalnya, kategori tersebut diperuntukkan pada penggunaan sekali hingga dua kali dalam seminggu. Hal ini membantu memberi jeda dalam proses kerja kandungan masker yang telah diserap oleh kulit.

Nah, untuk yang hobi begadang, produk ini cocok sekali! Tertarik membelinya? Cek produk Laneige lainnya ya!