Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Leica Sofort

Leica meluncurkan sebuah kamera instax bernama Leica Sofort. Apa menariknya kamera polaroid ini? Dan mengapa kamera instant photography masih diminati? Jawabannya ada di artikel ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Leica Sofort

Harga terbaik untuk Leica Sofort di Indonesia adalah Rp 3.749.000

Anda dapat membeli Leica Sofort dengan harga terendah senilai Rp 3.749.000 dari Amazon yang 28% lebih murah daripada Leica Sofort yang dijual oleh Blibli dengan harga Rp 5.200.000, anda juga dapat membelinya dari Mr Porter dan Blibli. Pilihan lainnya, Leica Sofort juga dijual di Hongkong pada Amazon dengan harga Rp 4.798.612 dan Malaysia pada Mr Porter dengan harga Rp 4.734.082 dan Filipina pada Amazon dengan harga Rp 4.797.339 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 3.962.545 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 732.337. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 26 May 2018, 13:10.

Daftar Harga Berdasarkan Negara untuk Leica Sofort

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Hongkong HKD 2,661.00 IDR 4.798.612
Indonesia IDR 3.749.000 IDR 3.749.000
Malaysia MYR 1,331.60 IDR 4.734.082
Filipina PHP 17,813.00 IDR 4.797.339
Singapura SGD 375.00 IDR 3.962.545
Thailand THB 1,656 IDR 732.337

Spesifikasi Leica Sofort

Leica Sofort Spesifikasi

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelSofort
TanggalNov 2016

Apa Manfaat Menggunakan Kamera Instax dan Polaroid?

Pernahkah Anda memiliki selembar foto polaroid? Sebuah kenangan akan semakin terasa unik bila dilihat dari bingkai foto kamera polaroid. Kamera polaroid sendiri telah ada sejak sebelum kecanggihan kamera-kamera masa kini menginvansi dunia modern.

Keunikan dan kepraktisan kamera polaroid menjadi senjata utamanya untuk bertahan hingga masa kini. Tak ada yang menyainginya bila berbicara kepraktisan foto. Wajar saja kamera ini juga disebut instant camera sebagai nama lainnya. Tak ada kamera yang mampu mencuci cetak foto secepat yang bisa dilakukan sistem di dalam sebuah kamera polaroid.

Apa yang membuat orang-orang masih mencintai kamera analog cum instan ini? Berikut rangkumannya untuk Anda;

  1. Satu manfaat besar yang bisa didapat ketika menggunakan kamera instax polaroid yakni pada kemampuan mencetak foto. Begitu Anda selesai memotret momen, tidak butuh waktu berlama-lama bagi kamera ini untuk langsung memvisualkannya ke dalam selembar kertas foto. Proses yang lebih simpel tidak akan memudarkan euforia foto Anda. Justru hasil di lembaran kertas foto itu akan menambah euforianya.
  2. Manfaat lainnya, kamera instax polaroid tidak akan berpotensi merusak privasi Anda. Setiap lembaran foto yang dihasilkan langsung berada di tangan. Selain itu, foto yang dicetak juga tidak dalam jumlah banyak sehingga Anda tak perlu khawatir foto itu akan jatuh ke orang yang salah.

Ketika prediksi tentang era polaroid akan menepi, nyatanya sebuah produsen kamera yang bereputasi tinggi menghadirkan produk polaroid di tengah-tengah para penyuka fotografi. Produk kamera polaroid itu adalah Leica Sofort.

Leica membuat terobosan yang tergolong unik sepanjang sejarah perjalanan mereka di dunia fotografi. Produsen dan merek kamera asal Jerman ini mengkreasikan sebuah produk kamera instax yang diberi nama Leica Sofort.

Demi merealisasikan sebuah produk kamera fotografi instan, Leica menggandeng Fujifilm sebagai pemasok film Instax Mini. Bila Anda menyukai produk Leica ini, maka ada tiga jenis warna fisik kamera yang bisa dipilih yakni warna mint, oranye dan putih. Pilihan warna ini merefleksikan pengguna yang dinamis dan stylish.

Ada delapan fitur yang dipasangkan Leica pada kamera seri Sofort ini. Delapan fitur yang menunjukkan versatilitas. Dimanapun, Leica Sofort dapat selalu digunakan dengan fitur makro, bulb, automatic, self timer, party and people, sport and action, double exposure hingga fitur selfie.

Anda dapat mengabadikan berbagai pengalaman dan keseruan momen bersama kerabat terdekat melalui kamera ini. Jika Anda bertanya berapa megapiksel yang dihadirkan pada kamera ini, maka jangan berharap ada jawaban karena instant camera tidak untuk memamerkan besarnya dan kecanggihan sensor.

Kamera ini justru dipakai untuk melengkapi keceriaan, entah itu ketika berpetualang ata ketika di pesta. Jepret, lalu langsung nikmati hasilnya!

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini