Harga Leica Sofort Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Leica meluncurkan sebuah kamera instax bernama Leica Sofort. Apa menariknya kamera polaroid ini? Dan mengapa kamera instant photography masih diminati? Jawabannya ada di artikel ini.

Selengkapnya

Leica meluncurkan sebuah kamera instax bernama Leica Sofort. Apa menariknya kamera polaroid ini? Dan mengapa kamera instant photography masih diminati? Jawabannya ada di artikel ini.

Selengkapnya
Dari Rp 5.000.000 hingga - Rp 8.960.000
Dari 3 penjual di Shopee Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 3 penawaran
Resolusi

24MP

Aperture

f12.7

Shutter Speed

0.125sec

ISO Maximum

800

Selengkapnya

Bandingkan Harga Leica Sofort

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang

Harga terbaik untuk Leica Sofort di Indonesia adalah Rp 5.000.000

Anda dapat membeli Leica Sofort dengan harga terendah senilai Rp 5.000.000 dari Shopee.
Pilihan lainnya, Leica Sofort juga dijual di Filipina pada Shopee dengan harga Rp 32.159.502 dan Thailand pada Shopee dengan harga Rp 4.695.325.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada September 2021.

Daftar Harga Kamera Polaroid Leica Sofort Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Leica Sofort

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 5.000.000 Rp 5.000.000
Filipina PHP 113,270.00 Rp 32.159.502
Thailand THB 11,000 Rp 4.695.325

Spesifikasi Leica Sofort

Detail Produk
Resolusi 24MP
Daya Tahan Baterai 100shot
USB Port Ya
Waktu Pengisian 2h
Tipe Tampilan LCD
Ukuran Tampilan 3.5"
Kapasitas Baterai 250mAh
Data Teknis
Aperture f12.7
Shutter Speed 0.125sec
ISO Maximum 800
Panjang Focal 60mm
Waktu Cetak 10sec
Kapasitas Photo 10prints
Ukuran Film 53 x 86mm
Ukuran Gambar 46 x 62mm
ISO Minimum 100
Ekspansi Kartu Memori Ya
Desain
Berat 306g
Dimensi (H x W x D) 94 x 124 x 58mm
Fitur
Built-In Flash Ya
Speakers Tidak
Layar Sentuh Tidak
Bluetooth Tidak
Microphone Tidak

Apa Manfaat Menggunakan Kamera Instax dan Polaroid?

Pernahkah Anda memiliki selembar foto polaroid? Sebuah kenangan akan semakin terasa unik bila dilihat dari bingkai foto kamera polaroid. Kamera polaroid sendiri telah ada sejak sebelum kecanggihan kamera-kamera masa kini menginvansi dunia modern.

Keunikan dan kepraktisan kamera polaroid menjadi senjata utamanya untuk bertahan hingga masa kini. Tak ada yang menyainginya bila berbicara kepraktisan foto. Wajar saja kamera ini juga disebut instant camera sebagai nama lainnya. Tak ada kamera yang mampu mencuci cetak foto secepat yang bisa dilakukan sistem di dalam sebuah kamera polaroid.

Apa yang membuat orang-orang masih mencintai kamera analog cum instan ini? Berikut rangkumannya untuk Anda;

  1. Satu manfaat besar yang bisa didapat ketika menggunakan kamera instax polaroid yakni pada kemampuan mencetak foto. Begitu Anda selesai memotret momen, tidak butuh waktu berlama-lama bagi kamera ini untuk langsung memvisualkannya ke dalam selembar kertas foto. Proses yang lebih simpel tidak akan memudarkan euforia foto Anda. Justru hasil di lembaran kertas foto itu akan menambah euforianya.
  2. Manfaat lainnya, kamera instax polaroid tidak akan berpotensi merusak privasi Anda. Setiap lembaran foto yang dihasilkan langsung berada di tangan. Selain itu, foto yang dicetak juga tidak dalam jumlah banyak sehingga Anda tak perlu khawatir foto itu akan jatuh ke orang yang salah.

Ketika prediksi tentang era polaroid akan menepi, nyatanya sebuah produsen kamera yang bereputasi tinggi menghadirkan produk polaroid di tengah-tengah para penyuka fotografi. Produk kamera polaroid itu adalah Leica Sofort.

Leica membuat terobosan yang tergolong unik sepanjang sejarah perjalanan mereka di dunia fotografi. Produsen dan merek kamera asal Jerman ini mengkreasikan sebuah produk kamera instax yang diberi nama Leica Sofort.

Demi merealisasikan sebuah produk kamera fotografi instan, Leica menggandeng Fujifilm sebagai pemasok film Instax Mini. Bila Anda menyukai produk Leica ini, maka ada tiga jenis warna fisik kamera yang bisa dipilih yakni warna mint, oranye dan putih. Pilihan warna ini merefleksikan pengguna yang dinamis dan stylish.

Ada delapan fitur yang dipasangkan Leica pada kamera seri Sofort ini. Delapan fitur yang menunjukkan versatilitas. Dimanapun, Leica Sofort dapat selalu digunakan dengan fitur makro, bulb, automatic, self timer, party and people, sport and action, double exposure hingga fitur selfie.

Anda dapat mengabadikan berbagai pengalaman dan keseruan momen bersama kerabat terdekat melalui kamera ini. Jika Anda bertanya berapa megapiksel yang dihadirkan pada kamera ini, maka jangan berharap ada jawaban karena instant camera tidak untuk memamerkan besarnya dan kecanggihan sensor.

Kamera ini justru dipakai untuk melengkapi keceriaan, entah itu ketika berpetualang ata ketika di pesta. Jepret, lalu langsung nikmati hasilnya!

Produk Terpopuler di Kategori Kamera Polaroid