Harga LEMFO LES1 Smartwatch Terbaru dan Spesifikasi

Smartwatch ciamik tidak harus berjuta-juta rupiah! Buktinya, LEMFO LES1 dengan harga di bawah dua juta rupiah berhasil menarik hati pencinta gadget Indonesia dan negara lainnya! Desain smartwatch murah ini tidak bulky dan mampu menghasilkan foto dan video berkualitas bagus. Informasi LEMFO LES1 selengkapnya ada pada halaman ini.

Selengkapnya

Smartwatch ciamik tidak harus berjuta-juta rupiah! Buktinya, LEMFO LES1 dengan harga di bawah dua juta rupiah berhasil menarik hati pencinta gadget Indonesia dan negara lainnya! Desain smartwatch murah ini tidak bulky dan mampu menghasilkan foto dan video berkualitas bagus. Informasi LEMFO LES1 selengkapnya ada pada halaman ini.

Selengkapnya
Harga terbaik dari Lazada
Harga Termurah
Terbaik dari 11.11
Rp 4.661.000
Rp 1.492.000

Bandingkan Harga LEMFO LES1 Smartwatch

Harga terbaik untuk LEMFO LES1 Smartwatch di Indonesia adalah Rp 1.492.000

Anda dapat membeli LEMFO LES1 Smartwatch dengan harga terendah senilai Rp 1.492.000 dari Lazada yang 35% lebih murah daripada LEMFO LES1 Smartwatch yang dijual oleh weshop.co.id dengan harga Rp 2.303.000, anda juga dapat membelinya dari Shopee dan Tomtop.
Pilihan lainnya, LEMFO LES1 Smartwatch juga dijual di Hongkong pada Tidebuy dengan harga Rp 2.276.623 dan Malaysia pada Zapals dengan harga Rp 1.320.308 dan Filipina pada Zapals dengan harga Rp 1.320.308 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 1.468.426 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 1.475.098.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada November 2018.

Daftar Harga Smartwatch LEMFO LES1 Smartwatch Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk LEMFO LES1 Smartwatch

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Hongkong HKD 1,203.00 Rp 2.276.623
Indonesia IDR 1.492.000 Rp 1.492.000
Malaysia MYR 372.60 Rp 1.320.308
Filipina PHP 4,740.00 Rp 1.320.308
Singapura SGD 137.10 Rp 1.468.426
Thailand THB 3,300 Rp 1.475.098

Spesifikasi LEMFO LES1 Smartwatch

Tampilan
Ukuran Layar 1.39"
Always-on Display Tidak
Jenis Layar AMOLED
Multi-touch Tidak
Sistem Operasi
Kompatibilitas iOS Ya
Kompatibilitas Android Ya
Sistem Operasi Android
Kompatibilitas Windows Phone Tidak
Tali Jam
Bahan Tali Jam Silikon
Removable Strap Tidak
Platform
Prosesor Mediatek
Processor Core Quad Core
Kecepatan Prosesor 1.0GHz
Memori
RAM 1000MB
Slot Kartu Memori Tidak
Penyimpanan Internal 16GB
Fungsi
Messaging Tidak
Heart Rate Ya
Pedometer Ya
Sleep Tracker Tidak
Stop Watch Tidak
Music Player Ya
Radio Tidak
Fitur
Schockproof Tidak
Water Resistant Tidak
Anti Debu Tidak
Anti Gores Tidak
Built-in Microphone Tidak
SIM Card Slot Ya
Konektivitas
Wi-Fi Ya
Bluetooth Ya
NFC Tidak
USB Ya
GPS Ya
Cellular Ya
Kamera
Built-in Camera Ya
Baterai
Kapasitas Baterai 350mAh
Daya Tahan Baterai 6h
Body
Dimensi (W x H x D) 268 x 220 x 30mm
Berat 66g
Bentuk Casing Bulat

LEMFO LES1, Smartwatch Murah dengan Bezel Tipis dan Kamera 2 Megapiksel

Seperti smartphone, smartwatch juga memiliki kelas-kelas tersendiri. Ada smartwatch yang dipatok dengan harga empat juta rupiah ke atas, ada juga smartwatch yang sangat terjangkau. Mulai dari ratusan ribu hingga sejutaan, para produsen smartwatch ini menargetkan pasaran menengah ke bawah. Salah satunya adalah merek asal Cina, LEMFO. Namun jangan salah, meskipun menghadirkan smartwatch budget, LEMFO smartwatch berteknologi tinggi, lho! Salah satunya adalah LEMFO LES1.

LEMFO LES1 adalah smartwatch yang dikeluarkan LEMFO pada tahun 2017 lalu, namun masih cukup eksis hingga sekarang. LEMFO LES1 sangat cocok untuk kamu yang memakai HP Android dan pencinta olahraga. Desain smartwatch ini sangat sporty dengan tali karet TPU dan bezel bulat berbahan stainless steel. Bagi kamu yang menyukai smartwatch serba hitam, LEMFO LES1 juga tersedia dalam pilihan serba hitam untuk menampilkan kesan yang lebih sporty.

LEMFO smartwatch ini memiliki bezel berdiameter 1,39 inci dan berlayar AMOLED. Layar smartwatch in beresolusi tinggi dan menawarkan ketajaman serta kekontrasan warna 400 x 400 piksel. Dari foto yang ditampilkan, mungkin kamu mengira kalau bezel smartwatch ini sangat tebal. Kenyataannya, LEMFO LES1 diciptakan dengan bezel yang tipis! Bezel pada LES1 akan melekat dengan indah pada pergelangan tangan, tidak terkesan bulky sedikitpun. Yang lebih ciamik lagi, LEMFO juga menanamkan kamera HD 2 Mp dan tombol “power” pada bagian samping bezel LEMFO LES1.

Kamera pada LEMFO LES1 cukup mengagumkan meskipun smartwatch ini berukuran kecil. Ini karena LEMFO menanamkan enam elemen optikal yang membantu LEMFO LES1 menghasilkan foto dan video yang berkualitas bagus. Meskipun hasil foto dan video tidak akan sebagus smartphone, namun cukup ciamik bagi sebuah smartwatch.

LEMFO LES1 Indonesia – Spesifikasi dan Informasi Lebih Lanjut

LEMFO LES1 dijalankan dengan Android 5.1, prosesor quad-core MTK6580, RAM 1 Gb dan ROM 16 Gb. Spesifikasi ini tidaklah mengesankan untuk gadget berukuran besar seperti smartphone atau tablet, namun untuk sebuah smartwatch sudah sangat mumpuni. Kamu tidak akan mengalami error atau lag saat memakai LEMFO LES1! Bagi kamu yang suka mengambil foto, video dan men-download banyak aplikasi, smartwatch ini memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan memori.

LEMFO smartwatch ini juga dilengkapi dengan slot nano SIM card yang kompatibel dengan GSM atau WCDMA, lho! Kamu juga bisa menikmati aneka sensor dan beberapa fungsi seperti monitor detak jantung, pedometer, galeri, Google Play, music player, jam, kalender, voice search, remote control dan recorder anti hilang.

Kekurangan LEMFO LES1

Jika kamu suka bergonta-ganti tali jam tangan, kamu tidak bisa melakukan hal ini saat memakai LEMFO LES1. Betul, tali silikon LEMFO smartwatch ini tidak bisa dilepas! Jadi, sebaiknya kamu merawat tali smartwatch ini baik-baik dan membersihkannya secara rutin agar LEMFO LES1 milikmu senantiasa ciamik.

Beralih ke kapasitas baterai, sayangnya baterai LEMFO LES1 tidak terlalu kuat, hanya 350 mAH. Jika kamu mengatur cahaya smartwatch ini cukup terang dan memakai pedometer, lalu mematikan GPS, WiFi dan Bluetooth, LEMFO LES1 mampu bertahan dua belas hingga lima belas jam. Sementara itu, jika kamu memakai GPS dan wireless, LEMFO smartwatch ini hanya mampu bertajan lima hingga tujuh jam. Dengan kata lain, kamu harus menge-charge baterai LEMFO LES1 satu-dua kali dalam sehari.

Jika kamu menginginkan kapasitas baterai yang lebih besar, LEMFO LES2 bisa menjadi pilihan yang tepat. Hanya saja, pada LES2 tidak terdapat kamera demi menanamkan baterai yang lebih besar. Hayooo, pilih yang mana?