Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Lenovo A 5000

Sudah ada banyak produsen gadget yang ada di pasaran dan terus saja meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Lenovo yang kembali hadir dengan Lenovo A5000 kali ini. Simak ulasan lebih detailnya mengenai Lenovo A5000 berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Lenovo A 5000

Spesifikasi Lenovo A 5000

Lenovo A 5000 Spesifikasi

Prosesor

Frekuensi prosesor

1,3 GHz

Keluarga prosesor

MediaTek

Model prosesor

MT6582

Inti prosesor

4

Layar tampilan

Diagonal layar

12,7 cm (5")

Resolusi layar

1280 x 720 piksel

Layar sentuh

Ya

Sensor orientasi

Ya

Jenis tampilan

IPS

Jumlah warna layar

16.78 juta warna

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Jenis layar sentuh

Kapasitif

Konektivitas

Port USB

Ya

Tipe konektor USB

Micro-USB

Konektivitas headphone

3,5 mm

Berat dan dimensi

Berat

160 g

Panjang

7,14 cm

Lebar

9,98 mm

Tinggi

14 cm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM Ganda

3G

Ya

4G

Tidak

Wi-Fi

Ya

Jenis kartu SIM

MiniSIM + MicroSIM

Standar 2G

EDGE, GPRS

Standar 3G

HSPA+

Standar Wi-Fi

802.11b, 802.11g, 802.11n

Bluetooth

Ya

Versi bluetooth

4.0

media penyimpanan

RAM internal

1024 MB

ROM internal

8192 MB

Kartu memori yang kompatibel

MicroSD (TransFlash)

Ukuran kartu memori maksimal

32 GB

Navigasi

GPS

Ya

Assisted GPS (A-GPS)

Ya

GPS (satelit)

Ya

Perangkat lunak

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

4.4

Kamera

Resolusi kamera utama (numerik)

8 MP

Autofokus

Ya

Lampu kilat terpasang

Ya

Kamera kedua

Ya

Perekaman video

Ya

Resolusi kamera kedua

2 MP

Baterai

Teknologi baterai

Polimer Lithium (LiPo)

Kapasitas baterai

4000 mAj

Waktu bicara (2G)

35 j

Waktu siaga (2G)

768 j

Waktu bicara (3G)

17 j

Waktu siaga (3G)

804 j

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Hitam

Lenovo A5000 Indonesia – Smartphone Kelas Menengah dengan Baterai Jumbo

Lenovo yang sudah ikut bersaing di pasaran smartphone tidak pernah berhenti memproduksi produk-produk unggulan mereka. Salah satunya adalah Lenovo A5000 yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Lenovo A5000 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tetap menonjolkan kesan khas Lenovo seperti para pendahulunya. Dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas HD atau 720p. Terdapat juga dua pilihan warna yang tersedia yang bisa Anda pilih, yaitu warna hitam dan warna putih.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Lenovo A5000 sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT 6582 dan Quad-core 1.3GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal berkekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 21Mbps. Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan sinyal tersebut dan juga jaringan data dari provider Anda masing-masing. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Lenovo A5000 ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Dengan menggunakan kapasitas tersebut, Anda bisa menyimpan banyak data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda. Jika Anda merasa tidak puas, Anda masih bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Lenovo A5000 ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Lenovo A5000 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap produk smartphone dari Lenovo menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Lenovo A5000 yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android KitKat. Dengan begitu Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang bersifat user friendly.

Dari segi kamera Lenovo sudah memasangkan dua buah kamera canggih pada Lenovo A5000 ini. Kamera primer atau kamera bagian belakang dipasangkan kamera dengan resolusi sebesar 8megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan terdapat kamera beresolusi 2megapixels. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung kedua kamera tersebut seperti autofocus, LED Flash Light dan facae detection. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Lenovo A5000 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Lenovo lainnya seperti Lenovo A1000 dan Lenovo A2010. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini