Naik

Harga Lenovo A2010 di Indonesia

Sudah ada banyak produsen gadget yang ada di passaran dan terus saja meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Lenovo yang kembali hadir dengan Lenovo A2010 kali ini. Simak ulasan lebih detailnya mengenai Lenovo A2010 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 700.000
Dari Bukalapak
251 Penawaran Penawaran dari 8 Toko Tersedia dari Rp 700.000 - Rp 1.500.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Offline Payment
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Tunjukan semua penawaran
Lenovo A2010 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 700,000
Filipina PHP 4,990
Singapura SGD 105
Thailand THB 1,990
Vietnam VND 190,000

Tentang Lenovo A2010 Indonesia

Lenovo A2010 Indonesia – Smartphone 4G LTE, Buatan Indonesia

Semenjak tahun lalu, Lenovo sedang banyak memproduksi dan meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Lenovo A2010 yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 kemarin di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Lenovo A2010 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang sebetulnya tidak terlalu nampak mewah dan terbilang standar. Bahan pembuatnya juga terbuat dari material plastik, namun Anda akan tetap merasa nyaman ketika Anda menggenggamnya. Terdapat dua pilihan warna yang bisa Anda pilih yaitu warna hitam dan juga warna putih.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Lenovo A2010 ini sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6753M dan Quad-core 1GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mendapatkan pengalam yang kurang menyenangkan seperti lagging atau pun hang ketika anda bermain dengan Lenovo A2010.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan sinyal tersebut dan dibantu dengan jaringan data dari provider Anda masing-masing. Selain itu Anda juga bisa menghubungkan Lenovo A2010 tersebut dengan internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan didalamnya.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi menggunakan kapasitas tersebut. Namun jika Anda merasa tidak terpuaskan dengan kapasitas tersebut, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Lenovo A2010 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Lenovo A2010 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap produk hasil ciptaan Lenovo menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Lenovo A2010 ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android Lollipop. Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang bersifat user friendly.

Dari segi kamera, Lenovo sudah menanamkan dua buah kamera pada Lenovo A2010 ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang Anda mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 5megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera beresolusi 2megapixels. Terdapat juga beberapa fitur pendukung kedua kamera tersebut seperti autofocus dan LED Flash Light. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Lenovo A2010 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Lenovo lainnya seperti Lenovo A6000 dan Lenovo A319. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

gaptex.com
Reviewed on 2016-05-10
Harga sangat terjangkau, Dukungan teknologi 4G LTEDukungan kamera 5MP dan 2MP
Sebagai smartphone 4G nomor satu di Indonesia, Lenovo menawarkan dua produk unggulan yaitu Lenovo A6010 dan Lenovo A2010. Keduanya sama-sama dinyatakan sebagai smartphone 4G termurah dengan harga tidak lebih dari 2 juta rupiah. Jika dibandingkan, harga Le...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2016-03-31
Berteknologi 4G LTE, OS Android 5.1 LollipopTak dukung OTG, Kamera tanpa autofokus
Bukan hanya banderolnya yang terjangkau untuk ukuran smartphone berteknologi 4G LTE, namun Lenovo A2010 merupakan ponsel pintar perdana dari Lenovo yang dirakit di Serang, Banten alias “made in Indonesia”. Smartphone berteknologi 4G LTE harganya semakin...
Read More >
inet.detik.com
Reviewed on 2016-01-27
Peralihan dari 3G ke 4G perlu didukung banyak hal, antara lain ketersediaan perangkat. Namun harga handset 4G yang belum semurah 3G menjadi salah satu penyebab sebagian besar pengguna ponsel di Indonesia belum 'hijrah' ke konektivitas generasi keempat te...
Read More >
yangcanggih.com
Reviewed on 2015-12-30
“The race to zero” adalah fenomena bisnis saat perusahaan berlomba-lomba untuk menawarkan produk atau jasanya dengan harga yang semakin murah. Ketika sebuah produk atau jasa mencapai titik paritas, atau ketiadaan sesuatu istimewa dari apa yang ditawarkan...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2015-12-29
Tahun 2016 mendatang sepertinya telah benar-benar memasuki era smartphone 4G khususnya untuk pengguna internet di tanah air. Terlebih setelah pemerintah melalui Kemenkominfo telah meresmikan komersialisasi jaringan 4G LTE secara nasional diakhir tahun 201...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih