Naik

Harga Lenovo A269i di Indonesia

Sudah ada banyak produsen gadget yang ada di pasaran dan terus saja meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Lenovo yang kembali hadir dengan Lenovo A269i kali ini. Simak ulasan lebih detailnya mengenai Lenovo A269i berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 640.000
Dari elevenia
1 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 640.000 - Rp 640.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Harga diperbarui pada 26 Jun 2017

Lenovo A269i Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 640,000
Filipina PHP 2,397

Tentang Lenovo A269i Indonesia

Lenovo A269i Indonesia – Smartphone Murah dengan Kualitas Menarik

Persaingan di pasaran smartphone yang semakin ketat ini membuat Lenovo mengincar pasar yang sedikit lain yaitu pasar kelas menengah. Lenovo hadir untuk mereka dengan produknya yang dinamakan Lenovo A269i yang diluncurkan pada awal tahun 2014 lalu di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Lenovo A269i ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terbuat dari bahan plastic secara keseluruhan. Bentuknya juga sedikit membulat dan terbilang kecil dengan layar sebesar 3,5 inci tersebut. Hanya terdapat satu pilihan warna yang bisa Anda dapatkan yaitu warna hitam yang membuat Lenovo A269i ini Nampak lebih elegan.

Beralih kepada bagian dalaman paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Lenovo A269i sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6572 dan Dual-core 1.3GHz. Dilengkapi juga RAM berkapasitas 256Mb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mendapatkan masalah seperti lagging atau pun hang ketika Anda bermain dengannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan 7.2Mbps. Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan sinyal tersebut dan juga jaringan data dari provider Anda. Selain itu Anda bisa menggunakan fitur WiFi yang ada pada Lenovo A296i ini untuk dapat terhubung dengan internet.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori ROM dengan kapasitas 512Mb. Kapasitas tersebut akan digunakan untuk menyimpan data dari Lenovo A269i. Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal untuk menyimpan berbagai macam keperluan Anda. Lenovo A269i dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Lenovo A269i Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, seluruh produk smartphone dari Lenovo menggunakan sistem operasi Android. Sama halnya dengan Lenovo A269i ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android Gingerbread. Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan tentu saja sistem pengoperasian yang mudah dan sederhana untuk dioperasikan.

Dari segi kamera, Lenovo hanya memasangkan satu buah kamera pada Lenovo A269i ini. Kamera primer atau kamera bagian belakang tersebut memiliki resolusi sebesar 2megapixels. Ada juga fitur pendukung untuk kamera tersebut seperti autofocus dan face detection. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera tersebut dengan kualitas 480p.

Sangat menarik bukan Lenovo A269i ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Lenovo lainnya seperti Lenovo A319 dan Lenovo A369i. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-03-05
Layar 3.5 Inci, Prosesor Dual core 1GHz, Harga terjangkauKamera tak istimewa, RAM 256MB, Android Gingerbread
Kompetisi ponsel Android yang kian sengit memaksa vendor global seperti Lenovo untuk menggelontor pasar dengan ponsel Android entry level dengan harga yang semakin terjangkau. Selain A369i yang disiapkan untuk segmen bawah, Lenovo juga menyiagakan seri A2...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih