Harga Lenovo A369i di Indonesia

Melihat ramainya yang mengisi pasaran smartphone di Indonesia sekarang ini, Lenovo-pun tidak mau kalah. Mereka mencoba untuk menarik perhatian para konsumen dengan Lenovo A369i milik mereka yang diluncurkan pertama kali pada awal tahun 2014 kemarin. Simak ulasan lebih lanjut mengenai Lenovo A369i berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Lenovo A369i

Lenovo A369i Harga di Setiap Negara

Lenovo A369i Spesifikasi

Lenovo A369i Spesifikasi

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelA369i
TanggalJul 2015
Prosesor
Frekuensi prosesor1,3 GHz
Keluarga prosesorMediaTek
Model prosesorMT6572A/W
Inti prosesor2
Layar
Diagonal layar10,2 cm (4")
Resolusi layar800 x 480 piksel
Layar sentuh
Sensor orientasi
Port & antarmuka
Port USB
Berat dan dimensi
Berat120 g
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM tunggal
3G
4G
Wi-Fi
Jenis kartu SIMMiniSIM
Standar 2GEDGE,GPRS,GSM
Standar 3GHSPA,WCDMA
Bluetooth
Versi bluetooth3.0+HS
Pita frekuensi 2G (SIM utama)900,1800,1900 MHz
Pita frekuensi 3G yang didukung850,900,1900,2100 MHz
media penyimpanan
Kapasitas RAM0,5 GB
Kapasitas penyimpanan internal4 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal32 GB
Perangkat lunak
Sistem operasi yang terpasangAndroid
Versi sistem operasi4.2
Kamera
Resolusi kamera belakang (angka)2 MP
Autofokus
Lampu kilat terpasang
Baterai
Kapasitas baterai1500 mAj
Waktu bicara (3G)8 j
Waktu siaga (3G)288 j
Waktu bicara (2G)14,5 j
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkPutih
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Lenovo A369i Indonesia – Smartphone Dual SIM dengan Harga Terjangkau

Dengan banyaknya produk smartphone dari para produsennya yang tersebar di pasaran Indonesia, Lenovo juga tidak mau ketinggalan. Pada bulan Januari 2014 kemarin, Lenovo berhasil meluncurkan salah satu produknya yaitu Lenovo A369i. Ini adalah smartphone yang ditujukan kepada para konsumen menegah kebawah namun tetap memiliki kecanggihan yang mapan. Mari kita bahas satu persatu baik dalaman atau luaran dari Lenovo A369i.

Dimulai dari segi desainnya yang cukup sederhana dengan dimensi yang tidak terlalu besar dan kecil sehingga tetap nyaman ketika Anda genggam. Terbuat dari bahan plastik yang kuat, Lenovo A369i akan tetap terasa ringan. Untuk tombol power dank unci terdapat pada bagian atas sedangkan tombol volume terdapat pada bagian kiri. Tekstur yang diterapkan padanya juga cukup unik sehingga tidak akan ada bekas cap jari padanya.

Dari segi dalaman, Lenovo A369i dibekali dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.3GHz. Ditambah lagi dengan kapasitas RAM sebesar 512Mb dan tempat penyimpanan data mencapai 4Gb sudah cukup mendukung smartphone mungil ini. Sedangkan untuk sistem operasi, Lenovo A369i berjalan menggunakan Android Jellybean dan interface atau antarmuka Lenovo Launcher.

Untuk bagian kamera, Lenovo A369i ditanamkan kamera beresolusi 2 megapixels. Kamera ini sangat cocok bagi Anda yang suka berbagi pada situs jejaring sosial Anda. Sedangkan untuk multimedia, Anda bisa memainkan lagu menggunakan Play Music yang sudah disematkan pada Lenovo A369i ini. Begitu juga dengan video yang bisa Anda mainkan menggunakan video player bawaan yang sudah mendukung resolusi HD atau 720p.

Ada juga beberapa fitur menarik yang bisa Anda gunakan pada Lenovo A369i ini. Contohnya seperti fitur Evernote yang memungkinkan Anda membuat catatan penting Anda dan menyimpannya secara online. Selain itu ada lagi fitur Accuweather dan News & Weather yang akan memberikan informasi penting sebelum Anda melakukan perjalanan.

Dual SIM pada Lenovo A369i Indonesia

Pada Lenovo A369i ini, terdapat dua slot kartu SIM GSM yang bisa Anda gunakan secara bersamaan. Jaringan yang ditawarkan juga cukup mumpuni yaitu satu dengan jaringan 3G dan satu lagi dengan jaringan GPRS. Anda bisa memilih kartu SIM mana yang akan Anda gunakan untuk menelpon dan juga SMS.

Untuk konektivitas terhadap internet, Anda bisa menggunakan data dari provider ataupun menggunakan Wi-Fi. Anda juga bisa menghubungkan Lenovo A369i ini kepada perangkat lainnya menggunakan kabel data ataupun Bluetooth. Dengan adanya semua kamampuan tersebut, Lenovo masih tetap menawarkan harga yang cukup rendah. Jadi Anda tidak akan menyesal membeli Lenovo A369i tersebut.

Jika Anda tertarik dengan produk-produk lainnya dari Lenovo, maka Anda bisa mengunjunginya di Lenovo ThinkPad, Lenovo IdeaPad dan Smarphone Lenovo. Tentu saja semuanya kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Lenovo A369i

plimbi.com
Reviewed on 2014-05-03
Smartphone Android makin popular dan merambah berbagai kalangan di Indonesia. Harga smartphone Android pun juga semakin turun dengan spesifikasi yang makin lengkap. Tentu saja hal ini menggembirakan para pengguna smartphone Android. Kini telah diluncurkan...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-01-23
Layar 4 Inci, Prosesor Dual core 1.3GHz, Android Jelly Bean, Harga terjangkauTidak ada kamera depan
Agar dapat bersaing dengan ponsel lokal dan global, Lenovo menggelontor pasar domestik dengan ponsel Android untuk beragam segmen. Untuk mengisi segmen bawah, Lenovo menyiapkan A369i yang dibanderol dengan harga sejutaan. Meski dibanderol dengan harga mur...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk