Kategori Produk

Harga Lenovo A390 Murah Terbaru & Spesifikasi

Lenovo A390 hadir dengan performa yang tinggi dengan harga yang relatif ekonomis. Simak informasi lengkap mengenai spesifikasi Lenovo A390 di bawah ini.

Selengkapnya

Lenovo A390 hadir dengan performa yang tinggi dengan harga yang relatif ekonomis. Simak informasi lengkap mengenai spesifikasi Lenovo A390 di bawah ini.

Selengkapnya
Termurah di Anugrah Jaya
Rp 1.100.000

Bandingkan Harga Lenovo A390

Harga terbaik untuk Lenovo A390 di Indonesia adalah Rp 1.100.000

Anda dapat membeli Lenovo A390 dengan harga terendah senilai Rp 1.100.000 dari Anugrah Jaya.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 10 August 2018, 17:50.

Spesifikasi Lenovo A390

Tampilan
Ukuran Layar 4"
Resolusi Layar 480 x 800pixels
Kedalaman Piksel 233ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Dual Kamera
Memori
RAM 0.512GB
Peyimpanan Internal 4GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 1500mAh
Durasi Bicara 14h
Platform
Prosesor Dual Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 131g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 125.6 x 64 x 10.1mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2013
Bulan Rilis April
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Lenovo A390 – Smartphone Tangguh dengan Harga Ekonomis

Dikenal luas dengan koleksi laptop serta komputer pribadinya yang beragam sehingga dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pribadi penggunanya, kini Lenovo pun menghadirkan koleksi smartphone untuk konsumen Indonesia yang terkenal sensitif dengan perkembangan gadget di dunia. Meskipun terbilang baru di pasaran smartphone tanah air, nyatanya Lenovo sudah mampu bersaing di pasaran gadget tanah air.

Salah satu seri dari Lenovo yang banyak dicari oleh konsumen tanah air adalah Lenovo A390. Smartphone Lenovo A390 adalah smartphone yang ditujukan untuk pasaran smartphone kelas menengah di tanah air. Meskpun demikian, smartphone ini memiliki performa yang disebut-sebut mumpuni oleh penggunanya.

Dari sisi dapur pacu, hardware dari Lenovo A390 menggunakan GPU PowerVR SGX531u. Sedangkan untuk sisi CPU, Lenovo A390 menggunakan Dual-core Cortex-A9 yang mampu memberikan kecepatan hingga 1.0 Ghz. Selain itu, chipset dari Lenovo A390 menggunakan Mediatek MT6577 yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android OS V4.0 atau yang lebih dikenal sebagai Andropid seri Sandwich.

Untuk memastikan Anda dapat menggunakan smartphone Lenovo A390 dalam waktu yang cukup lama, Lenovo A390 dilengkapi dengan baterai litium berkapasitas 1500 mAh sehingga Anda dapat menggunakan smartphone ini untuk berbagai aktivitas selama satu hari penuh tanpa harus mengisi ulang baterai. Sebagai tambahan, baterai pada Lenovo A390 dapat dilepaskan dari body smartphone. Sebagai perbandingan, baterai smartphone pada umumnya kini tidak dapat dilepas dari body sehingga menyulitkan jika terjadi masalah pada baterai smartphone.

Untuk kecepatan berselancar di dunia maya, Lenovo A390 dapat menangkap sinyal hingga 4G/LTE yang memberikan Anda data internet tercepat gingga saat ini.

Kamera Berkualitas dengan Fitur Menawan untuk Pengguna

Selain dilengkapi dengan dapur pacu yang memastikan performa yang optimal, Lenovo A390 pun hadir dengan berbagai fitur lainnya serta kamera yang berkualitas untuk penggunanya. Kamera utama pada Lenovo A390 hadir dengan resolusi hingga 5 Megapiksel yang dapat menghadirkan kualitas warna serta gambar hingga 4128 x 3096 piksel dan sudah didukung dengan autofocus serta LED flash sehingga pengguna Lenovo A390 akan mendapatkan hasil foto yang akurat dan juga tajam.

Untuk Anda yang gemar berselancar di internet, browser pada Lenovo A390 sudah didukung teknologi HTML5 sehingga Anda dapat berselancar dan browsing dengan lebih lancer dan juga tanpa lag. Smartphone Lenovo A390 pun dilengkapi dengan sensor berupa accelerometer, proximity dan juga compass sehingga memberikan nilai yang lebih pada sebuah handphone. Tambahan fitur lainnya pada kamera Lenovo A390 adalah kemampuan untuk merekam video dengan kualitas High Definition hingga 1080p@30 fps.

Smartphone Lenovo A390 hadir dengan kapasitas memori internal hingga 4 GB yang dapat ditambah hingga 32 GB dengan menggunakan memori eksternal. Berbagai keunggulan dari Lenovo A390 kini bisa Anda miliki hanya di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Lenovo A390

gaptex.com
Ditinjau pada2013-10-30
Lenovo A390, Murah Meriah, Android Ice Cream Sandwich, 3G, dual-sim, dual-camera
RAM hanya 512 MB tidak cocok untuk game HD, Kesimpulan, Ada banyak pengguna A390 yang memaksimalkan penggunaan ponsel pintar ini menggunakan proses rooting yang mudah dilakukan. Untuk penggunaan sehari-hari level biasa hingga menengah, termasuk telpon, s...
Apabila kebutuhan Anda akan sebuah perangkat Android adalah standar saja untuk komunikasi sehari-hari, mungkin Anda tidak perlu mempertimbangkan ponsel Quad-core yang rata-rata harganya masih diatas 1,5jt untuk merek lokal dan diatas 2,5jt untuk merek bra...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2013-07-15
« Prev, Review: Lenovo A390, Unggulkan Dual SIM, OS Android ICS LAYAR DAN INTERFACE HARDWARE INTERNET DAN KONEKSI DUAL SIM BENCHMARK KAMERA DAN VIDEO SEKTOR AUDIO KESIMPULAN All Pages, Next, KELEBIHAN, Dual on GSM, Support WiFi WiFi hotspot, Harga terjang...
« Prev
Lenovo kembali menawarkan seri terbarunya yakni Lenovo A390. Masih mengusung kemampuan membaca SIM ganda dan didukung oleh fitur yang lengkap. Ditujukan untuk segmen menengah ke bawah, namun dengan seperangkat spesifikasi yang tidak bisa diremehkan. Dan k...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini