Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Lenovo A396 Murah Terbaru & Spesifikasi

Lenovo A396 merupakan smartphone dengan kapasitas 1500mAh dan layar 4" yang dilengkapi dengan memori internal 4GB kamera belakang 5MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 233ppi dan tampilan resolusi sebesar 480 x 800pixels. Dengan berat sebesar 131g, smartphone ini memiliki prosesor Dual Core. Produk ini rilis pada April 2013

Selengkapnya

Lenovo A396 merupakan smartphone dengan kapasitas 1500mAh dan layar 4" yang dilengkapi dengan memori internal 4GB kamera belakang 5MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 233ppi dan tampilan resolusi sebesar 480 x 800pixels. Dengan berat sebesar 131g, smartphone ini memiliki prosesor Dual Core. Produk ini rilis pada April 2013

Selengkapnya

Bandingkan Harga Lenovo A396

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Lenovo A396

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Malaysia MYR 129.00 0
Filipina PHP 2,267.00 0
Singapura SGD 45.00 0

Lenovo A396 Indonesia – Smartphone Kelas Menengah dari Lenovo

Lenovo sedang gencar-gencarnya meramaikan pasaran smartphone dengan produk-produk unggulan mereka. Salah satunya adalah sebuah smartphone yang dinamakan dengan Lenovo A396 dan sudah diluncurkan semenjak tahun pertengahan tahun 2014 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang terdapat pada Lenovo A396 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tampil simpel dan terkesan klasik. Di bagian depan sudah terdapat sebuah layar TFT berukuran 4 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas WVGA atau 480p. Terdapat dua pilihan warna untuk Lenovo A396 yang akan menambah kesan elegan padanya, yaitu warna hitam dan putih.

Di bagian dalam, Lenovo A396 sudah dibekali dengan sebuah prosesor Allwinner A10. Untuk CPU, Lenovo mengandalkan sebuah CPU Quad-core 1.2GHz. Dilengkapi lagi dengan RAM berkapasitas 256Mb yang sudah cukup untuk mendukung kinerja dari prosesor dan CPU tersebut. Dengan begitu hambatan seperti lagging dan hang akan sangat berkurang ketika Anda menggunakan Lenovo A396 tersebut.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 5.76Mbps. Dengan menggunakan jaringan sinyal tersebut, Anda bisa menghubungkan Lenovo A396 dengan internet. Selain itu, terdapat juga fitur WiFi yang bisa Anda gunakan ketika Anda sedang berada dalam ruangan.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, sayangnya tidak tersedia memori internal seperti kebanyakan smartphone yang ada sekarang ini. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda masih bisa menggunakan kartu memori eksternal. Lenovo A396 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Lenovo A396 Indonesia

Sama dengan kebanyakan smartphone lainnya, Lenovo A396 juga sudah dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v2.3 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Gingerbread. Dengan sistem operasi tersebut, tampilan yang ada pada Lenovo A396 akan terlihat cukup menarik dan mudah untuk Anda operasikan.

Di bagian kamera, Lenovo sudah menanamkan dua buah kamera pada Lenovo A396 ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat kamera dengan resolusi sebesar 2megapixel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 0.3megapixel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas WVGA atau 480p.

Sangat menarik bukan Lenovo A396 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Lenovo lainnya seperti Lenovo A1000 dan Lenovo A2010. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini