Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Lenovo A536

Sudah ada banyak produsen gadget yang ada di pasaran dan terus saja meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Lenovo yang kembali hadir dengan Lenovo A536 kali ini. Simak ulasan lebih detailnya mengenai Lenovo A536 berikut ini.

Selengkapnya

Sudah ada banyak produsen gadget yang ada di pasaran dan terus saja meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Lenovo yang kembali hadir dengan Lenovo A536 kali ini. Simak ulasan lebih detailnya mengenai Lenovo A536 berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Lenovo A536

Spesifikasi Lenovo A536

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelA536
TanggalFeb 2015
Prosesor
Frekuensi prosesor1,3 GHz
Keluarga prosesorMediaTek
Model prosesorMT6582M
Inti prosesor4
Layar
Diagonal layar12,7 cm (5")
Resolusi layar854 x 480 piksel
Layar sentuh
Sensor orientasi
Jenis tampilanTN
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Jenis layar sentuhKapasitif
Port & antarmuka
Port USB
Tipe konektor USBMicro-USB
Versi USB2.0
Berat dan dimensi
Berat146 g
Panjang72 mm
Lebar9,95 mm
Tinggi139,6 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
3G
4G
Wi-Fi
Standar 2GEDGE, GPRS, GSM
Standar 3GHSPA+
Bluetooth
Standar Wi-FiIEEE 802.11b,IEEE 802.11g,IEEE 802.11n
Versi bluetooth4.0
Pita frekuensi 2G (SIM utama)900,1800,1900 MHz
Pita frekuensi 3G yang didukung900,2100 MHz
media penyimpanan
Kapasitas RAM1 GB
Kapasitas penyimpanan internal8 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal32 GB
Navigasi
GPS
Assisted GPS (A-GPS)
GPS (satelit)
Perangkat lunak
Sistem operasi yang terpasangAndroid
Versi sistem operasi4.4
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Resolusi kamera belakang (angka)5 MP
Autofokus
Lampu kilat terpasang
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)2 MP
Perekam video
Baterai
Kapasitas baterai2000 mAj
Teknologi bateraiLithium-Ion (Li-Ion)
Waktu bicara (3G)12 j
Waktu siaga (3G)300 j
Waktu bicara (2G)15,5 j
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkHitam
Multimedia
Radio FM
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Lenovo A536 Indonesia – Smartphone dengan Baterai Tahan Lama

Lenovo sedang banyak memproduksi produk smartphone andalan mereka akhir-akhir ini. Salah satunya adalah Lenovo A536 yang yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2014 kemarin di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Lenovo A536 ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki bentuk cukup besar dan lekukan ergonomis pada setiap sudutnya. Body besar tersebut juga sudah dilengkapi dengan layar sebesar 5 inci yang akan menampilkan gambar dengan resolusi HD atau 720p. Terdapat dua pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda yaitu warna hitam dan juga warna putih.

Beralih kepada bagian dalaman paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Lenovo A536 sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6582M dan Quad-core 1.3GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan-hambatan seperti lagging dan juga hang ketika Anda bermain dengan Lenovo A536 ini.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan 21Mbps. Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan sinyal tersebut dan jaringan data dari provider Anda tentunya. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Lenovo A536 ini untuk menghubungkannya dengan internet.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Dengan kapasitas tersebut Anda bisa menyimpan keperluan-keperluan Anda seperti data, foto, video dan aplikasi. Anda juga masih bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Lenovo A536 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Lenovo A536 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, semua produk hasil ciptaan Lenovo menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga halnya dengan Lenovo A536 ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android KitKat. Dengan begitu Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang bersifat user friendly.

Dari segi kamera, Lenovo sudah menanamkan dua buah kamera pada Lenovo A536 ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 5megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera beresolusi 2megapixels. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung kedua kamera tersebut seperti autofocus dan LED Flash Light. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Lenovo A536 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Lenovo lainnya seperti Lenovo A516 dan Lenovo A526. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Lenovo A536

gaptex.com
Ditinjau pada2014-12-03
Meski termasuk salah satu brand besar, Lenovo terbilang lamban dalam mengahadirkan varian KitKat untuk kelas medium dan low end. Padahal permintaan perangkat dengan Android KitKat cukup besar. Bahkan smartphone murah 1jutaan seperti AccessGo pun sudah men...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2014-10-24
Harga murah, LED Flash, Baterai Tahan Lama
Desain licin, Kesimpulan, Dengan banderol harga yang disematkan, ponsel ini sudah menyediakan banyak kelebihan. Kemampuan baterai yang diatas ratarata ponsel sekelas menjadi daya tarik. Pelapis silicon juga dapat mempercantik penampilan. Namun secara kese...
Lenovo kembali menghadirkan ponsel dengan bentang layar 5 inci yaitu Lenovo A536 . Ponsel ini hadir dengan hardware yang mendekati A859 dengan sejumlah pengurangan kemampuan seperti baterai dan kualitas layar. Tampaknya penurunan ini dilakukan untuk menyi...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini