Naik

Harga Lenovo A6000 Plus di Indonesia

Berbicara mengenai pasaran smartphone di Indonesia berarti membahas berbagai brand dan juga spesifikasi yang sangat beragam, terutama untuk pasaran smartphone yang mengusung sistem operasi Android. Lenovo, setelah terkenal dengan produk laptop dan juga komputernya yang bandel dan tahan lama, kini hadir meramaikan pasaran smartphone di Indonesia dengan beragam spesifikasi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Klik artikel ini untuk keterangan selanjutnya.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 750.000
Dari Tokopedia
37 Penawaran Penawaran dari 5 Toko Tersedia dari Rp 750.000 - Rp 2.699.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 13 Penawaran dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
    Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Bukalapak

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
    Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 18 Penawaran dari Matahari Mall
Lenovo A6000 Plus Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 750,000
Malaysia MYR 458
Singapura SGD 168
Thailand THB 1,499

Tentang Lenovo A6000 Plus Indonesia

Lenovo A6000 Plus – Ramping, Elegan dan Canggih

Di era moderen ini, gadget, terutama smartphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi konsumen di Indonesia, baik pria ataupun wanita. Memahami adanya tren untuk menggunakan smartphone untuk alat berkomunikasi dan juga mendapatkan informasi dari berbagai sumber di seluruh dunia, Lenovo menghadirkan seri A6000 yang terkenal dengan spesifikasinya yang lengkap dan juga fiturnya yang canggih. Salah satu seri dari smartphone Lenovo A6000 yang paling banyak diminati di pasaran adalah Lenovo A6000 Plus. Dikenal juga sebagai seri Lenovo A6+, smartphone Lenovo A6000 Plus memiliki desain yang ramping dengan sudut yang membulat sehingga nyaman untuk digenggam.

Dari sisi spesifikasi, smartphone Lenovo A6000 Plus hadir dengan prosesor Quad-core dengan kapastitas 1.2 GHz untuk memastikan Anda dapat mengoperasikan berbagai aplikasi dengan lancar di waktu bersamaan. Untuk sistem operasi bawaan, smartphone Lenovo A6000 Plus hadir dengan Android 4.4.4 KitKat yang dapat diupgrade hingga seri Lollipop. Menariknya, smartphone Lenovo A6000 Plus dilengkapi dengan fitur tambahan dari Lenovo, yang disebut sebagai VIBE untuk mempercantik interface dari sistem operasi Android yang digunakan. Dengan VIBE, interface dari sistem operasi Android KitKat menjadi lebih cerah dan lebih lancar untuk digunakan.

Smartphone Lenovo A6000 Plus hadir dengan RAM berkapasitas 2 GB yang cukup untuk membuat kinerja cepat ketika mengoperasikan berbagai aplikasi di waktu yang sama. Dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB, smartphone Lenovo A6000 Plus memberikan Anda keleluasaan untuk mengunduh banyak aplikasi di smartphone Anda. Untuk Anda yang kurang puas dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB, Anda bisa menambahkan memori eksternal hingga kapasitas 32 GB pada smartphone Lenovo A6000 Plus Anda. Tambahan memori ini tidak hanya digunakan untuk menyimpan file, tapi juga bisa digunakan untuk menyimpan aplikasi yang Anda unduh.

Pada seri smartphone Lenovo A6000 Plus, Lenovo menggunakan sistem IPS Capasitive touchscreen sehingga mengoptimalkan layar sentuh pada smartphone. Selain itu, IPS Capasitive touchscreen pun mengoptimalkan warna yang tampil di layar Anda karena dapat menampilkan kualitas warna hingga 16 juta layer warna.

Kamera Berkualitas serta Harga Kompetitif dari Lenovo A6000 Plus

Smartphone Lenovo A6000 Plus hadir dengan kualitas kamera belakang hingga 8 Megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash, face detection dan juga fokus yang bisa dikendalikan dengan sentuhan.

Untuk kamera depan, smartphone Lenovo A6000 Plus hadir dengan kualitas kamera hingga 2 Megapiksel. Untuk merekam video, sayangnya smartphone Lenovo A6000 Plus belum dilengkapi dengan sistem High Definition karena hanya dapat merekam video hingga 720 frame per second. Namun, smartphone Lenovo A6000 Plus sudah dapat digunakan untuk menonton video secara High Definition.

Berbagai fitur menarik dan canggih ini, tidak mengherankan menarik banyak perhatian konsumen Indonesia yang terkenal sensitif dengan perkembangan teknologi, terutama gadget di dunia. Menariknya lagi, smartphone Lenovo A6000 Plus hadir dengan harga yang terbilang kompetitif di pasaran gadget di tanah air, sama seperti seri smartphone Lenovo A lainnya yang terkenal dengan harga kompetitif dan ekonomis. Jangan sampai kelewatan untuk memiliki smartphone canggih dengan harga yang ramah di kantong hanya dengan berbelanja di iprice Indonesia.

Pendapat Ahli

plimbi.com
Reviewed on 2015-07-09
Review Lenovo A6000 Plus -Perusahaan asal Tiongkok, Lenovo, terus meningkatkan penjualan produk smartphone nya di beberapa negara-negara berkembang. Di Indonesia sendiri, Lenovo telah sukses menjual varian smartphone murahnya melalui metode penjualan cepa...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih