Harga Lenovo A7000 Plus di Indonesia

Sudah ada banyak produsen gadget yang ada di passaran dan terus saja meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Lenovo yang kembali hadir dengan Lenovo A7000 Plus kali ini. Simak ulasan lebih detailnya mengenai Lenovo A7000 Plus berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Lenovo A7000 Plus

Lenovo A7000 Plus Harga di Setiap Negara

Lenovo A7000 Plus Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.5"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 401ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera
Memori
RAM 2GB
Peyimpanan Internal 16GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2900mAh
Durasi Bicara 36h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 140g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 152.6 x 76.2 x 8mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch
Warna
Warna Hitam

Lenovo A7000 Plus Indonesia – Spesifikasi Tinggi dari Lenovo

Demi menaikkan namanya di pasaran smartphone, Lenovo tidak pernah berhenti memproduksi produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Lenovo A7000 Plus yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Lenovo A7000 Plus ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang nampak serupa dengan Lenovo A7000 jika dilihat. Namun spesifikasi yang ditawarkan jauh berbeda, seperti layarnya yang berukuran 5,5 inci dan menampilkan gambar dengan resolusi Full HD atau 1080p. Lenovo A7000 Plus ini hanya dilengkapi dengan satu pilihan warna hitam yang akan membuatnya nampak lebih elegan.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Lenovo A7000 Plus sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6752 dan Octa-core 1.7GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang tentunya akan membuat prosesor tersebut bekerja secara maksimal. Dengan begitu, Anda tidak akan mengalami masalah-masalah seperti lagging dan juga hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan tersebut dan dibantu dengan jaringan data dari provider Anda. Selain itu, Anda juga bisa menghubungkan Lenovo A7000 Plus ini dengan internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan didalamnya.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 16Gb. Anda bisa menyimpan banyak data, foto, video dan aplikasi menggunakan kapasitas tersebut. Namun jika Anda masih merasa memerlukan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Lenovo A7000 Plus ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Lenovo A7000 Plus Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, Lenovo menggunakan sistem operasi open source Android untuk setiap produknya. Begitu juga dengan Lenovo A7000 Plus ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android Lollipop. Anda masih bisa meng-upgrade sistem operasi tersebut hingga versi Android Marshmallow yaitu versi terbaru dari Android.

Dari segi kamera, Lenovo sudah menanamkan dua buah kamera dengan versi lebih baik pada Lenovo A7000 Plus. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 13megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera beresolusi 5megapixels. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung seperti autofocus, Dual LED Flash Light dan face detection. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Lenovo A7000 Plus ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Lenovo lainnya seperti Lenovo Yoga dan Lenovo Phab. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Lenovo A7000 Plus

jalantikus.com
Reviewed on 2018-01-09
Saat ini sudah banyak sekali jenis layar smartphone. Dulu smartphone rata-rata beresolusi sangat rendah, tetapi sekarang sudah banyak yang dibekali resolusi HD. Kelebihan smartphone full HD tentu saja nantinya akan memunculkan gambar yang sangat bagus...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2016-01-04
Lenovo telah meluncurkan seri A7000 di pertengahan tahun 2015 sebagai salah satu smartphone pertama mereka yang mendukung jaringan 4G di tanah air. Bahkan bisa dibilang sangat awal, sebelum ketersediaan jaringan 4G di tanah air diresmikan secara nasional...
Read More >
teknologi.metrotvnews.com
Reviewed on 2015-11-10
Performa cukup bagus, Sedikit bloatwarePilihan tema minim
Lenovo Indonesia menghadirkan ponsel pintar A7000 pada Mei 2015. Hanya dalam rentang waktu sekitar empat bulan, tepatnya pada bulan September, mereka memperbarui produk ini dengan merilis A7000 Plus atau A7000 Special Edition. Peningkatannya t...
Read More >
hardwarezone.co.id
Reviewed on 2015-11-08
Ringan dan nyaman di genggaman tangan; itulah hal yang terbesit di pikiran kami ketika pertama kali mencoba Lenovo A7000 Plus. Pengalaman tersebut hadir lantaran smartphone ini hanya berbobot 140 gram lengkap dengan penutup bodi bagian belakang yang dides...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk