Naik

Harga Lenovo G40-80 di Indonesia

Simak ulasan lengkap mengenai spesfikasi laptop Lenovo G40-80 hanya di artikel berikut.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya

Bandingkan Harga

Tentang Lenovo G40-80 Indonesia

Lenovo G40-80: Laptop Gaming Ekonomis Untuk Konsumen Indonesia

Nama Lenovo memang bukan nama baru di pasaran gadget di tanah air. Dengan beragam jenis laptop dan juga komputer, Lenovo memang menghadirkan koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan personal dan juga professional konsumen Indonesia yang berbeda-beda.

Salah satu dari seri laptop Lenovo yang kini banyak dicari oleh mereka penggemar permainan game online adalah laptop Lenovo G40-80 yang diperkenalkan ke publik sejak tahun 2016. Laptop yang dikhususkan untuk bermain game online ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni, khas laptop gaming lainnya.

Dari sisi prosesor, laptop Lenovo G40-80 dilengkapi dengan I3-5005U(P) yang hadir dengan 2 inti yang dapat memproses data hingga 1.7 Ghz Cache 3MB. Untuk sistem operasi bawaan, laptop Lenovo G40-80 hadir dengan sistem operasi DOS yang dikenal mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Dari sisi grafis, untuk mendukung tampilan gaming yang sempurna, laptop Lenovo G40-80 dilengkapi dengan Integrated Intel HD graphic yang akan menghadirkan tampilan yang High Definition. Untuk mereka penggemar online game, tentu kemampuan laptop Lenovo G40-80 untuk menampilkan gambar yang High Definition sangat penting untuk pengalaman bermain game yang sempurna. Untuk menyempurnakan tampilannya, laptop Lenovo G40-80 didukung dengan degan layar display yang juga High Definition dengan menggunakan teknologi 14.0 HD.

Tidak hanya itu, laptop Lenovo G40-80 pun hadir dengan fitur kamera depan yang bisa Anda gunakan untuk videochat ataupun berinteraksi dengan sesame gamer lainnya secara virtual.

Dari sisi kapasitas penyimpanan, laptop Lenovo G40-80 memiliki kapasitas hingga 500 GB HDD. Ukuran ini cukup besar untuk laptop laptop Lenovo G40-80 yang sebenarnya dihadirkan untuk kelas menengah ke bawah. Sebagai perbandingan, laptop kebanyakan hanya memiliki kapasitas hingga 256 GB saja. Dengan kapasitas yang besar ini, pengguna laptop Lenovo G40-80 akan lebih leluasa untuk menyimpan beragam file dan juga dokumen pemiliknya.

Fitur Menarik Lainnya dari Laptop Lenovo G40-80

Selain berbagai spesifikasi pada dapur pacunya, laptop Lenovo G40-80 pun hadir dengan fitur lainnya yang tidak kalah menarik. Laptop Lenovo G40-80 memiliki memori RAM sebesar 2GB DDR yang dapat memproses data dengan cepat dan juga beberapa aplikasi pada waktu yang bersamaan. Untuk aplikasi standar ataupun browsing ataupun Microsoft office dalam waktu yang bersamaan, tidak akan ada lag.

Dari sisi konektivitas, laptop Lenovo G40-80 pun menyediakan berbagai cara untuk terhubung dengan device lainnya. Pada laptop Lenovo G40-80, pengguna akan menemukan USB 3.0 port, USB 2.0 port, HDMI, COMBO audio jack, card reader, DVDRW, wifi dan tentu saja Bluetooth yang akan memudahkan Anda untuk mentrasfer beragam data ke laptop ini ataupun sebaliknya.

Berbagai keunggulan dari laptop Lenovo G40-80 kini bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih