Naik

Harga Lenovo IdeaPad Y700 di Indonesia

Lenovo Ideapad Y700 adalah jawaban untuk para gamer yang butuh laptop gaming berharga terjangkau dan tahan lama. Simak ulasan lebih lanjutnya di sini!

18 Penawaran Penawaran dari 8 Toko Tersedia dari Rp 8.653.000 - Rp 17.999.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Third Party Transfer
    Alipay
    Counter Service
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Matahari Mall

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Bhinneka

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Offline Payment
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Tunjukan semua penawaran
Lenovo IdeaPad Y700 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 8,653,000
Malaysia MYR 2,719
Filipina PHP 30,227
Singapura SGD 861
Thailand THB 24,500
Vietnam VND 24,990,000

Tentang Lenovo IdeaPad Y700 Indonesia

Lenovo Ideapad Y700 Indonesia: Gaming Hemat Baterai!

Tampaknya generasi PC gaming perlahan-lahan mulai memudar. Perangkat komputer yang memakan temat mulai ditinggalkan para gamer. Para penyuka permainan konsol di komputer pada masa sekarang tak ingin lagi terjebak di dalam kamar. Mereka tak ingin lagi ada batasan tempat untuk bermain.

Para gamer mulai membiasakan diri memakai perangkat laptop untuk bermain game favorit. Terlebih sejak banyak produsen laptop membekalkan produk mereka dengan spesifikasi yang memadai untuk menjalankan game PC kelas berat. Para gamer menjadi lebih fleksibel bermain dimanapun tempat yanng mereka mau.

Tapi, memiliki laptop untuk gaming sedikit lebih sulit dibandingkan dengan laptop reguler. Mengapa? Harga laptop gaming cenderung berada di atas harga laptop untuk penggunaan sehari-hari. Penyebabnya, spesifikasi yang dirangkaikan ke dalam laptop gaming jauh lebih kompetitif sehingga membuat harga jual berkali lipat.

Beruntung, Lenovo begitu aware dengan hal itu. Merek asal Tiongkok tersebut dapat membaca dengan fasih kebutuhan para gamer akan produk laptop gaming yang terjangkau. Lalu, dimunculkanlah Lenovo Ideapad Y700. Bila Anda gamer pemula yang ingin beranjak dari PC, Lenovo Ideapad Y700 dapat membantu proses migrasinya.

Lenovo mendesain laptop ini dengan layar berukuran 15 inci. Layar seluas itu masih dapat memberikan detail yang memadai ketika Anda bermain Counter Strike, Dota 2 atau PES 2017. Kemampuan mumpuni itu dikarenakan Lenovo Ideapad Y700 menggunakan prosesor Intel Core i7-6700HQ. RAM seluas 16 GB turut melengkapi dapur pacunya.

Hard drive pada laptop ini juga begitu lega. Ada ruang 1 TB yang bisa Anda maksimalkan untuk banyak data. Berbicara ketahanan baterai, Lenovo Ideapad Y700 memiliki battery life yang tidak memalukan. Sangat dapat diandalkan bila Anda bukan tipe gamer yang senang membawa colokan kabel kemana-mana.

Laptop gaming juga perlu cantik. Dan Lenovo mengabulkan aspek tersebut. Meski laptop ini bukan dibuat untuk menghuni kelas high end, tapi desainnya cukuplah premium. Tampilan Lenovo Ideapad Y700 akan meningkatkan kepercayaan diri Anda untuk battle dengan gamer lain. Casing alumunium berwarna hitam dipadukan dengan highlight berwarna merah di bagian keyboard. Tampak agresif, bukan?o

Laptop Gaming Untuk Kerja, Mengapa Tidak?

Tahukah Anda bahwa bekerja menggunakan laptop gaming ada banyak manfaatnya? Banderol harganya memang mahal, sih. Di atas rata-rata laptop reguler. Tapi sejumlah hal ini dapat mengubah pikiran Anda dan menggunakan laptop gaming untuk bekerja. Apa saja itu? Simak!

  1. Laptop gaming punya kecepatan yang lebih tinggi daripada laptop reguler. Semuanya menjadi lebih cepat, mulai dari proses menyalakan hingga memulai program MS. Word. Anda juga dapat menggunakan laptop gaming untuk aplikasi yang menguras kecepatan seperti aplikasi pengolah foto dan video.
  2. Multitasking tanpa masalah! Pernahkah Anda kesal dengan laptop yang memakan waktu lama untuk memproses perpindahan satu aplikasi ke aplikasi lainnya? Ayolah, pasti menguras emosi. Bila menggunakan laptop gaming, maka tak akan ada lagi lack pada program yang Anda pakai.

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih