Harga Lenovo K6 Power Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Lenovo K6 Power adalah salah satu HP Lenovo berteknologi premium, berdesain menarik dan berharga sangat terjangkau. Dengan kapasitas baterai 4000 mAh, kamera utama 13 Mp, layar 5 inci, Android 6.0 Marshmallow dan Qualcomm Snapdragon 430, Lenovo L6 Power akan menjadi sahabat baikmu! Produk ini rilis pada September 2016.

Selengkapnya

Lenovo K6 Power adalah salah satu HP Lenovo berteknologi premium, berdesain menarik dan berharga sangat terjangkau. Dengan kapasitas baterai 4000 mAh, kamera utama 13 Mp, layar 5 inci, Android 6.0 Marshmallow dan Qualcomm Snapdragon 430, Lenovo L6 Power akan menjadi sahabat baikmu! Produk ini rilis pada September 2016.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Tokopedia
Harga Termurah
Rp 1.656.000
Rp 3.000.000

Bandingkan Harga Lenovo K6 Power

Credit card/ Debit card
Bank Transfer
Internet banking
Indomaret/Alfamart
Kantor Pos
Pengadaian
Lenovo Vibe K6 Power 32GB
Rp 2.219.000
Kunjungi Toko

Harga terbaik untuk Lenovo K6 Power di Indonesia adalah Rp 1.656.000

Anda dapat membeli Lenovo K6 Power dengan harga terendah senilai Rp 1.656.000 dari Tokopedia yang 25% lebih murah daripada Lenovo K6 Power yang dijual oleh Blanja dengan harga Rp 2.219.000, anda juga dapat membelinya dari Shopee dan Blibli.
Pilihan lainnya, Lenovo K6 Power juga dijual di Thailand pada Lazada dengan harga Rp 3.227.029.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada August 2019.

Daftar Harga Handphone Lenovo K6 Power Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Lenovo K6 Power

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.656.000 Rp 1.656.000
Thailand THB 6,990 Rp 3.227.029

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone Lenovo K6 Power Terbaru

Varian dari Harga Toko
Lenovo K6 Power 16GB Gold Tiada Penawaran
Lenovo K6 Power 16GB silver Tiada Penawaran
Lenovo K6 Power 16GB Abu-abu Tiada Penawaran

Spesifikasi Lenovo K6 Power

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelK6 Power
TanggalMar 2017
Prosesor
Frekuensi prosesor1,4 GHz
Keluarga prosesorQualcomm Snapdragon
Model prosesor430
Inti prosesor8
Komputasi 64-bitYa
Layar
Diagonal layar12,7 cm (5")
Resolusi layar1920 x 1080 piksel
Layar sentuhYa
Bentuk layarDatar
Jenis tampilanIPS
Rasio aspek16:9
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Jenis layar sentuhKapasitif
Layar keduaTidak
Port & antarmuka
Port USBYa
Tipe konektor USBMicro-USB
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat145 g
Panjang70,3 mm
Lebar9,3 mm
Tinggi141,9 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
3GYa
4GYa
Wi-FiYa
Jenis kartu SIMNanoSIM
Standar 2GEDGE,GPRS,GSM
Standar 3GHSPA+,WCDMA
Standar 4GLTE
BluetoothYa
Standar Wi-Fi802.11b,802.11g,Wi-Fi 4 (802.11n)
Versi bluetooth4.1
media penyimpanan
Kapasitas RAM2 GB
Kapasitas penyimpanan internal16 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal128 GB
Navigasi
GPSYa
Assisted GPS (A-GPS)Ya
GPS (satelit)Ya
Perangkat lunak
PlatformAndroid
Sistem operasi yang terpasangAndroid 6.0.1
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Flash kamera belakangYa
AutofokusYa
Resolusi kamera belakang (angka)13 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)8 MP
Perekam videoYa
Baterai
Kapasitas baterai4000 mAj
Teknologi bateraiPolimer Lithium (LiPo)
Waktu bicara (3G)48 j
Waktu siaga (3G)316 j
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkEmas
Pembaca sidik jariYa
Bahan Kerangka MesinLogam, Polikarbonat
Multimedia
Radio FMYa
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Lenovo K6 Power, HP Berkapasitas 4000 mAh dengan Harga Murah

Orang Indonesia sukanya yang serba murah. Belanja di pasar selalu minta diskon, belanja di mal saat musim diskon bahkan saat belanja online, maunya produk dengan harga termurah. Untung ada banyak kupon dan fitur Pembanding Harga di sini, hehe! Membahas soal produk murah, jika kamu sedang mencari HP berkapasitas baterai besar dengan harga murah, Lenovo K6 Power jawabannya!

Bayangkan, dengan harga kurang dari tiga juta rupiah, kamu bisa menikmati HP mumpuni dengan baterai gahar. Dimana lagi bisa mendapatkan HP Lenovo dengan baterai sebesar ini dan harga yang murah? Lenovo K6 Power sangat cocok untuk kamu-kamu yang super aktif memakai HP, hobi multitasking, main game dan nonton film. Dengan Lenovo K6 Power, kamu tidak perlu sering-sering menge-charge baterai HP tersebut. Bahkan, jika kamu tidak terlalu aktif memakai HP Lenovo ini, kamu tidak perlu membawa kabel charger dan power bank!

Desain Lenovo K6 Power

Baterai gahar dan harga murah, apa saja nih yang ‘dikorbankan’ oleh Lenovo demi menciptakan Lenovo K6 Power? Tenang saja, tidak banyak, kok! Dari segi desain, Lenovo K6 Power bukanlah HP tercantik dan terelegan di pasaran, apalagi di kelas HP budget. HP Lenovo ini memiliki bagian belakang yang terbuat dari besi, berwarna abu-abu dan finishing matte. Karena berbahan besi, Lenovo K6 Power agak licin saat digenggam. Kamu harus hati-hati saat memegang HP ini agar tidak jatuh.

Bodi Lenovo K6 Power termasuk ramping, melihat baterainya yang super besar. Tampak depan, HP ini berpenampilan simpel dan minimalis seperti HP budget lainnya. Dari belakang, Lenovo K6 Power agak kasar namun tampak kokoh. Lenovo menempatkan kamera pada bagian tengah belakang, diikuti dengan sensor sidik jari di bawah kamera.

Dua buah speaker tertanam pada bagian bawah belakang. Yang mengherankan, letak micro-USB port dan 3,5 mm headphone jack ada di atas! Namun, rasanya ini bukanlah hal yang besar jika kamu mengutamakan kapasitas baterai, bukan?

Layar, Spesifikasi dan Fitur Lenovo K6 Power

Lenovo K6 Power dirakit dengan layar Full HD IPS LCD sebesar lima inci, cocok dalam genggaman pria maupun wanita Asia. Lenovo tampaknya mengorbankan ukuran layar demi menekan ongkos. Biasanya, HP dengan kapasitas baterai super dipadankan dengan layar berukuran besar. Ah, tapi ada harga ada barang, bukan? Lagipula, layar Lenovo K6 Power dapat menampilkan 16 juta warna dan sangat jelas, kok!

Dari segi platform, kamu akan dipuaskan dengan Android 6.0 (Marshmallo) yang bisa di-upgrade ke Android 7.0 (Nougat). Lenovo K6 Power juga dijalankan oleh Qualcomm Snapdragon 430, Octa-core 1,4 GHz dan Andreno 505. Baterai besar, tentu kamu ingin tahu kecanggihan kamera HP Lenovo ini juga, bukan? Lenovo K6 Power mampu menghasilkan foto dan video ciamik berkat kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 Mp.

Lalu, bagaimana dengan kekurangan Lenovo K6 Power? Sayangnya, pada bagian layar tidak terdapat cukup lapisan oleophobic sehingga sidik jarimu mudah menempel. Kamu juga harus memosisikan HP ini sedemikian rupa saat menyetel musik atau nonton film agar speaker-nya yang terletak di belakang tidak tertutup. Tapi tenang saja, performa kedua speaker pada Lenovo K6 Power mantap, kok!

Bagaimana, dengan segala kelebihan dan kekurangan, apa kamu sudah memutuskan untuk membeli Lenovo K6 Power? Jika belum, lihat-lihat juga koleksi ponsel & tablet Lenovo yang tersedia online.

Ulasan tentang Lenovo K6 Power

teknologi.metrotvnews.com
Ditinjau pada2017-08-18
Antarmuka ringan, Daya tahan baterai unggul, Kualitas material cukup baik
Belum ada peningkatan di kualitas kamera, Performa kurang bersaing
Jakarta: Sementara industri ponsel di Indonesia sedang diramaikan oleh banyak smartphone selfie, Lenovo tetap meluncurkan satu produknya yang menekankan pada kelebihan yang selama ini mereka miliki, yaitu daya tahan baterai. Hal ini dibuktikan degnan k...
Selengkapnya >
jagatreview.com
Ditinjau pada2017-08-17
Selain menghadirkan Lenovo K6 Note yang sudah rilis di akhir bulan Mei 2017 kemarin, sebelumnya Lenovo lebih dulu merilis Lenovo K6 Power di pertengahan Mei, di mana perangkat ini merupakan penerus dari Lenovo K5 Plus. Jika Lenovo K6 Note lebih menujukan...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2017-07-05
Kapasitas baterai besar, Layar Full HD
Cepat panas
Kembali masuk ke jalur persaingan pasar smartphone, Lenovo menebar satu produk baru bertajuk K6 Power. Sesuai embel-embel ‘power' yang disematkannya, smartphone kelas menengah ini mengunggulkan salah satu kelebihan, yakni di sektor penyuplai daya yang mem...
Selengkapnya >