Harga Lenovo P70-A Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Warna

Bandingkan Harga Lenovo P70-A

Daftar Harga Handphone Lenovo P70-A Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone Lenovo P70-A Terbaru

Varian dari Harga Toko
Lenovo P70-A Biru Tiada Penawaran

Harga Murah Dua Jutaan, Lenovo P70-A Mengusung Kamera 13 Mp

Namanya HP bagus dan murah, sampai sekarang banyak saja yang mengincar. Hal ini sangat mencerminkan Lenovo P70-A. HP Lenovo ini hanya dua jutaan rupiah namun sudah dibekali dengan kamera utama yang mumpuni, sensornya sebesar 13 Mp! Bagi kamu yang hobi foto dan memiliki budget terbatas, Lenovo P70-A bisa menjadi pilihan.

Kualitas kamera utama Lenovo P70-A sangat bagus, kamu akan mendapat foto yang jelas, terang dan tajam. Sementara itu, kamera depan handphone ini yang bersensor 5 Mp tidak sejelas kamera utama HP Lenovo ini. Namun, hasil selfiemu akan tetap jelas. Lenovo sudah memadankan kecanggihan kamera HP ini dengan memori internal berkapasitas 16 Gb. Tidak cukup untukmu? Tenang saja, kamu bisa memakai kartu microSD!

Desain Lenovo P70-A Kokoh dan Mantap dalam Genggaman

Menilik dari tahun perilisan Lenovo P70-A, handphone produksi 2015 ini berdesain seperti batang coklat dan berbodi tebal. Lenovo P70-A memiliki bodi berbentuk persegi panjang dengan keempat ujung yang sedikit curvy, sehingga terlihat lebih elegan alias tidak terlalu kotak. Layar LCD IPS-nya sebesar lima inci 720x1280, 294 ppi dengan dahi dan dagu yang cukup tebal.

Bodi yang tebal memang kekurangan HP Lenovo ini, jika dibandingkan dengan HP baru lainnya yang berbodi ramping. Sisi baiknya, handphone ini lebih tahan banting dan mantap saat digenggam. Kamu juga bisa memakai handphone ini sebagai senjata untuk memukul maling, hehe!

Spesifikasi HP Lenovo P70-A Lebih Canggih dari Lenovo P70

Perlu kamu ketahui kalau Lenovo P70-A adalah versi upgrade dari model HP Lenovo sebelumnya, yaitu Lenovo P70. Hayo, jangan-jangan hingga sekarang kamu berpikir review ini tentang Lenovo P70 ya? Memang, dari foto kamu bisa saja tertipu karena Lenovo P70-A dan Lenovo P70 memiliki desain yang sama. Bentuk bodi dan sensor kamera kedua HP Lenovo ini pun tidak berbeda. Ternyata, yang mengalami upgrade adalah spesifikasi Lenovo P70-A!

Ada beberapa upgrade yang terjadi pada Lenovo P70-A. Kalau spesifikasi Lenovo P70 adalah kapasitas RAM 1 Gb dan prosesor 1.4 Quad-core, maka spesifikasi Lenovo P70-A adalah RAM 2 Gb, 1.7 Octa-core dan Android 4.4 KitKat. Bahkan, kamu juga bisa meng-upgrade HP ini menjadi Android 5 Lollipop!

Selain spesifikasi, Lenovo P70-A juga upgrade di sisi interface, theme dan layout. Kamu akan merasakan pengalaman memakai aplikasi dan lainnya lebih mulus, cepat dan tidak lag. Semua terjadi sesuai ekspetasi! Contohnya, interface dialer, message dan keyboard sudah di-install seperti standarnya. Hadir pula fitur Scoop yang memudahkanmu membaca koran, buku dan majalah berbeda! Fitur-fitur menarik lainnya yang patut kami sebutkan adalah CamCard dan CamScanner, dimana kamu bisa menciptakan kartu nama digital dalam Lenovo P70-A hanya dengan mengambil foto kartu nama tersebut.