Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Lenovo P700i

Sudah ada banyak produsen gadget yang ada di pasaran dan terus saja meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Lenovo yang kembali hadir dengan Lenovo P700i kali ini. Simak ulasan lebih detailnya mengenai Lenovo P700i berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Lenovo P700i

Spesifikasi Lenovo P700i

Lenovo P700i Spesifikasi

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelP700i
TanggalAug 2016
Prosesor
Keluarga prosesorSamsung Exynos
Model prosesor4412
Inti prosesor4
Layar
Diagonal layar10,2 cm (4")
Resolusi layar800 x 480 piksel
Layar sentuh
Sensor orientasi
Bentuk layarDatar
Jenis tampilanIPS
Jumlah warna layar16.78 juta warna
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Jenis layar sentuhKapasitif
Port & antarmuka
Port USB
Tipe konektor USBMicro-USB
Versi USB2.0
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat162 g
Panjang64,6 mm
Lebar12,8 mm
Tinggi125,6 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
3G
4G
Wi-Fi
Standar 2GGPRS,GSM
Standar 3GHSPA,WCDMA
Bluetooth
Standar Wi-FiIEEE 802.11b,IEEE 802.11g,IEEE 802.11n
Versi bluetooth3.0+HS
Pita frekuensi 2G (SIM utama)900,1800,1900 MHz
Pita frekuensi 2G (SIM kedua)900,1800,1900 MHz
Pita frekuensi 3G yang didukung900,2100 MHz
Peranggitan/Tethering (modus modem)
media penyimpanan
Kapasitas RAM0,5 GB
Kapasitas penyimpanan internal4 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal32 GB
Penyimpanan massal USB
Navigasi
GPS
Assisted GPS (A-GPS)
Perangkat lunak
Sistem operasi yang terpasangAndroid
Versi sistem operasi4
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Resolusi kamera belakang (angka)5 MP
Autofokus
Lampu kilat terpasang
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)0,3 MP
Kemampuan pembesaran
Perekam video
Penanda geografis (Geotagging)
Baterai
Kapasitas baterai2500 mAj
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkHitam
Multimedia
Radio FM
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Lenovo P700i Indonesia – Prosesor Canggih, Baterai Tahan Lama

Selain dari berbagai macam produk komputerisasi mereka, Lenovo juga kerap menghadirkan produk smartphone unggulan mereka. Salah satunya adalah Lenovo P700i yang diluncurkan pada awal tahun 2013 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang ada pada Lenovo P700i ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terbilang cukup futuristik dan kekinian. Di bagian depan sudah terdapat sebuah layar IPS LCD berukuran 4 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas WVGA atau 480p. Lenovo juga menghadirkan dua pilihan warna menarik yang menambah daya tarik dari Lenovo P700i ini yaitu warna biru tua dan juga warna putih.

Di bagian dalam, Lenovo P700i sudah dibekali dengan sebuah prosesor MediaTek MT6577. Untuk CPU, Lenovo mengandalkan sebuah CPU Dual-core dengan kecepatan 1.0GHz. Dilengkapi lagi dengan RAM berkapasitas 512Mb yang sudah cukup membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hal buruk seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan Lenovo P700i ini.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 7.2Mbps. Jaringan sinyal tersebut bisa Anda gunakan untuk menghubungkan Lenovo P700i Anda dengan internet. Selain itu, terdapat juga fitur WiFi yang sudah dipasangkan pada smartphone ini untuk Anda menelusuri internet.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 4Gb. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam foto, video dan aplikasi kegemaran Anda tentunya. Jika Anda memerlukan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Lenovo P700i dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Lenovo P700i Indonesia

Sama dengan kebanyakan smartphone yang sudah tersedia di pasaran Indonesia, Lenovo P700i juga menggunakan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v4.0.4 atau lebih dikenal dengan sebutan Ice Cream Sandwich. Walaupun ini adalah sistem operasi yang cukup ‘jadul’, namun tampilan yang ada pada Lenovo P700i ini tetap terlihat menarik dan tentu saja mudah untuk dioperasikan.

Di bagian kamera, Lenovo sudah memasang dua buah kamera pada Lenovo P700i ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 5megpixel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi VGA. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas WVGA atau 480p.

Sangat menarik bukan Lenovo P700i ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Lenovo lainnya seperti Lenovo A1000 dan Lenovo A2010. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Lenovo P700i

plimbi.com
Ditinjau pada2014-04-05
Pasar Smartphone Dual SIM di Indonesia memang semakin ramai, berbagai smartphone dengan spesifikasi yang beragam sudah tersedia di Indonesia. Contoh smartphone Dual SIM dengan Budget terbatas yang sedang populer di Indonesia saat ini adalah Lenovo P700i d...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2012-12-06
Prosesor dualcore 1GHz, Video call, Dual SIM, Kapasitas baterai besar
Kamera Tanpa lampu flash, Dual SIM Tidak Standby, Kesimpulan, Dengan dibekali prosesor dual core dan baterai berkapasitas 2500 mAh. P700i sangat mumpuni pada kemampuan kinerja. Karena dapat Anda pakai lebih dari sehari. Penggunaan dua kartu sekaligus memb...
Lenovo tidak hanya fokus di laptop, mereka juga ikutan bersaing di pasar smartphone Android. Salah satunya Lenovo IdeaPhone P700i. Andalkan prosesor dualcore, vendor asal Cina berani membandrolnya dengan harga yang terbilang murah.Yuk, ngobrolin soal Leno...
Selengkapnya >
teknoup.com
Ditinjau pada2012-11-30
performa bagus, baterai removable, berkapasitas besar dan tahan lama, Layar yang berkualitas, antar muka yang memiliki banyak personalisasi tampilan
agak berat dan tebal, tombol lockscreen terlalu kecil dan kurang nyaman, tidak memiliki kompas, tidak ada LED flash
Akhir-akhir ini Lenovo menggebrak pasar smartphone di Indonesia, dengan jajaran smartphone yang memiliki spek tinggi jika dibanding pesaing dari pabrikan besar untuk rentang harga yang mirip. Sebut saja Lenovo K860, S880, A60+ dan P700i. Yang disebutkan t...
Selengkapnya >

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini