Harga Lenovo Phab Plus Terbaru dan Spesifikasi

Lenovo mencoba menjangkau para penyuka smartphone berlayar lebar melalui Lenovo Phab Plus. Smartphone ini juga diklaim sebagai one stop entertainment karena berbekal audio visual yang memadai. Baca selengkapnya di sini.

Selengkapnya

Lenovo mencoba menjangkau para penyuka smartphone berlayar lebar melalui Lenovo Phab Plus. Smartphone ini juga diklaim sebagai one stop entertainment karena berbekal audio visual yang memadai. Baca selengkapnya di sini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Ralali
Harga Termurah
Rp 3.330.000

Bandingkan Harga Lenovo Phab Plus

Harga terbaik untuk Lenovo Phab Plus di Indonesia adalah Rp 3.330.000

Anda dapat membeli Lenovo Phab Plus dengan harga terendah senilai Rp 3.330.000 dari Ralali.
Pilihan lainnya, Lenovo Phab Plus juga dijual di Malaysia pada IT Hyperstore dengan harga Rp 3.993.955 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 4.283.334 dan Singapura pada Qoo10 dengan harga Rp 2.879.263 dan Vietnam pada Mediamart dengan harga Rp 1.650.331.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada November 2018.

Daftar Harga Handphone HP Lenovo Phab Plus Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Lenovo Phab Plus

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 3.330.000 Rp 3.330.000
Malaysia MYR 1,130.50 Rp 3.993.955
Filipina PHP 15,329.00 Rp 4.283.334
Singapura SGD 268.00 Rp 2.879.263
Vietnam VND 2.588.000 Rp 1.650.331

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone HP Lenovo Phab Plus Terbaru

Varian dari Harga Toko
Lenovo Phab Plus 32GB Gold Tiada Penawaran
Lenovo Phab Plus 32GB Silver Tiada Penawaran
Lenovo Phab Plus 32GB Abu-abu Tiada Penawaran

Spesifikasi Lenovo Phab Plus

Tampilan
Ukuran Layar 6.8"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 324ppi
Water Resistant Tidak
Scratch Resistant  Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera Ya
Memori
RAM 2GB
Peyimpanan Internal 32GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 3500mAh
Durasi Bicara 24h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 229g
Body Material Logam
Dimensi (W x H x D) 186.6 x 96.6 x 7.6mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Bulan Rilis September
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Ya
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Tidak
Radio FM Ya
3D Touch Tidak

Unjuk Kebolehan Smartphone Berwujud Tablet – Lenovo Phab Plus Indonesia

Pertama, smartphone Lenovo ini bukan diperuntukkan pada Anda yang menyenangi ponsel pintar berukuran compact seperti LG ataupun Alcatel. Bila Anda bersikeras untuk membaca ulasan ini hingga baris terakhir, jangan tuduh kami mengubah selera dan pemikiran Anda. Ini adalah smartphone yang memberikan bentuk dan experience sebuah tablet pada Anda. Dengan layar 6,8 inci, smartphone Lenovo Phab Plus siap memanjakan mata Anda.

Saat dilucurkan pada akhir tahun 2015 lalu, pihak Lenovo menyebut smartphone ini sebagai sarana hiburan yang menjanjikan. Layar datar nan lebar khas sebuah tablet dibarengi dengan kualitas HD display beresolusi 1920 x 1080 piksel. Kerapatan piksel pada layar smartphone Lenovo Phab Plus ini berada pada level 326 ppi, hampir dua kali lipat dari kerapatan piksel yang dimiliki Samsung Galaxy Tab 3.

Seperti kebanyakan smartphone yang dirilis pada periode akhir 2015, Lenovo Phab Plus menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon dengan frekuensi CPU 1,5 GHz. “Phablet” ini menyediakan RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal yang dapat menampung data 32 GB. Pada bagian jaringan, Lenovo menyediakan ruang untuk penggunaan SIM ganda. Jika Anda hanya ingin menggunakan SIM tunggal, ruang dual SIM itu dapat Anda alihkan untuk memasang MicroSD dengan memori maksimal 64 GB. Smartphone ini juga telah mendukung penggunaan akses jaringan 4G.

Selain berlayar lebar, smartphone ini dibekali baterai built-in berkapasitas besar. Lenovo memasang baterai 3500 mAj yang dapat bertahan selama 24 jam waktu bicara dan 480 jam dalam mode siaga. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, Anda akan leluasa memutar musik, film ataupun bermain games favorit di Lenovo Phab Plus sepanjang hari. Disamping itu, output suara Lenovo Phab Plus dihasilkan dari teknologi audio Dolby Atmos, menjanjikan kejernihan suara ketika berbicara maupun ketika menyalakan fitur audio lain dari smartphone ini.

Menimbang Fitur Lain Lenovo Phab Plus Indonesia

Sebagai smartphone berukuran besar, beban Lenovo Phab Plus di atas rata-rata smartphone kebanyakan namun masih lebih ringan dari tablet pada umumnya. Meski smartphone ini memiliki beban 229 gram, namun rancangan desainnya dibuat pipih untuk meminimalisir ketidaknyamanan ketika Anda menyimpannya di saku celana. Pelapis bodi smartphone ini dibuat dari material metal yang memberi kesan high-class secara visual.

Lenovo Phab Plus ini sendiri menyasar harga untuk kelas menengah. Karena itu keoptimalan sejumlah fitur tampaknya sengaja diminimalisir Lenovo. Salah satunya adalah ketersediaan resolusi kamera yang hanya sebesar 13 megapiksel pada bagian belakang dan 8 megapiksel pada bagian depan. Namun jika Anda adalah maniak mobile game ataupun penonton setia film-film dari berbagai aplikasi streaming, Lenovo Phab Plus adalah perangkat yang tepat untuk mengusir rasa bosan Anda. Memori internal yang lumayan besar memungkinkan Anda mengunduh file-file berukuran besar. Telusuri iprice Indonesia dan temukan Lenovo Phab Plus termurah untuk Anda!

Ulasan tentang Lenovo Phab Plus

jalantikus.com
Ditinjau pada2017-12-14
Zaman semakin berkembang. Saat ini bukan hanya smartphone Android biasa yang menjadi kebutuhan umum manusia, tapi tablet juga salah satunya. Pasalnya, banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan melalui tablet ataupun smartphone lain, misalnya mempelaj...
Selengkapnya >