Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Lenovo S650

Ponsel merek Lenovo dari Tiongkok ini memiliki fisik yang kuat karena terbuat dari material plastik solid. Simak ulasan hingga tips tentang Lenovo S650 di artikel ini.

Selengkapnya

Ponsel merek Lenovo dari Tiongkok ini memiliki fisik yang kuat karena terbuat dari material plastik solid. Simak ulasan hingga tips tentang Lenovo S650 di artikel ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Lenovo S650

Harga terbaik untuk Lenovo S650 di Indonesia adalah Rp 808.000

Anda dapat membeli Lenovo S650 dengan harga terendah senilai Rp 808.000 dari Bukalapak yang 56% lebih murah daripada Lenovo S650 yang dijual oleh Blanja dengan harga Rp 1.855.409, anda juga dapat membelinya dari MatahariMall dan Blanja.
Pilihan lainnya, Lenovo S650 juga dijual di Filipina pada Lazada dengan harga Rp 2.619.414.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 22 June 2018, 19:11.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Lenovo S650

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 808.000 IDR 808.000
Filipina PHP 9,999.00 IDR 2.619.414

Spesifikasi Lenovo S650

Tampilan
Ukuran Layar 4.7"
Resolusi Layar 540 x 960pixels
Kedalaman Piksel 234ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Resolusi Kamera Depan 0.3MP
Dual Kamera
Memori
RAM 1GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2000mAh
Durasi Bicara 12h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 126g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 138 x 69.8 x 8.8mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2013
Bulan Rilis Desember
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Solid Bagai Badak – Lenovo S650 Indonesia

Satu yang paling menarik dari ponsel keluaran produsen Tiongkok ini adalah fisiknya yang cukup tahan banting karena terbuat dari bahan plastik solid. Bila Anda merupakan pengguna beberapa ponsel basic Nokia, maka kualitas fisik Lenovo S650 tidak berbeda jauh dengan ketangguhan fisik ponsel buatan Finlandia itu. Jadi jika Anda merupakan orang yang ceroboh dan cuek dengan ponsel, barangkali Lenovo seri ini merupakan pilihan tepat untuk Anda.

Besar ponsel ini masih terbilang compact, hanya berukuran 4,7 inci. Ponsel ini tidak akan memakan banyak tempat ketika Anda menyimpan di saku atau di dalam tas. Tampilan fisik ponsel ini tidak ketinggalan jaman karena mengadopsi desain ponsel Lenovo seri S930 dan A859 yang memiliki kelas lebih tinggi. Ponsel ini cukup tipis dan memiliki bodi yang berwarna cerah. Bisa dibilang, Lenovo S650 merupakan versi paling kecil dari dua seri sebelumnya.

Layar 4,7 inci itu memiliki layar HD beresolusi 960 x 540 piksel untuk menampilkan performa dari prosesor Quad Core dari MediaTek yang berfrekuensi 1,3 GHz. Prosesor tersebut didukung dengan keberadaan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Jika Anda senang bermain game Asphalt di ponsel, Lenovo S650 dapat mengakomodirnya. Dengan spesifikasi itu, visual yang dihasilkan dari ponsel ini cukup memuaskan.

Bagaimana Bila Ponsel Anda Lemot?

Akan ada masanya Anda merasa ponsel menjadi sangat lambat dalam menjalankan program sehingga menjadi tidak nyaman digunakan. Permasalahan ini muncul akibat sejumlah faktor. Bisa jadi kapasitas memori yang mulai penuh atau bisa juga karena ada program “nakal” yang tidak sengaja Anda unduh. Bila ponsel Anda sedang terjangit penyakit lemot, simak sejumlah “obat” yang telah kami rangkum untuk Anda.

  1. Rutin membersihkan home screen. Sama seperti kebersihan teras rumah, Anda juga harus sering memperhatikan kebersihan “teras rumah” ponsel Anda. Bukan hal yang baik bila terlalu banyak shortcut program yang Anda pajang di bagian home screen karena program atau itu akan mempengaruhi kinerja pemrosesan di dalam ponsel.
  2. Unduh aplikasi seperlunya. Kendalikan diri Anda dari hasrat untuk mengunduh aplikasi ini itu dari Play Store. Terlalu banyak aplikasi yang diunduh dan dipasang ke ponsel Anda akan membuat pekerjaan ponsel menjadi lebih berat sehingga acap lemot digunakan. Karena itu bila ada aplikasi tidak terpakai di ponsel, silahkan uninstall sekarang juga.
  3. Rutin bersihkan cache pada masing-masing aplikasi Anda. Cache yang penuh membuat aplikasi menjadi berat sehingga ponsel membutuhkan usaha ekstra untuk menjalankannya. Maka lakukan pembersihan data cache dengan berkala. Anda juga bisa mengunduh aplikasi khusus dari Play Store yang bertugas khusus untuk membersihkan cache seperti CC Cleaner atau Clean Master.
  4. Jangan gunakan wallpaper bertipe animasi pada ponsel Anda karena untuk menjalankan animasi itu ponsel membutuhkan proses yang lebih panjang sehingga menjadi lemot.
  5. Perbaharui sistem operasi ponsel Anda. Cara ini cukup ampuh untuk membuat ponsel kembali segar dan lebih aktif untuk membaca program baru karena “otak” yang lebih pintar.

Ulasan tentang Lenovo S650

tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2014-07-16
Layar lega, Prosesor Quadcore 1,3GHz dan 1GB RAM
Kerapatan Piksel rendah, Hanya SIM 1 aktif 3G, Kesimpulan, Dibanderol seharga 2,4 jutaan, Lenovo S650 mengandalkan layar luas serta prosesor quad core untuk menarik konsumen. Sayang sekali layar lebar yang diusung ternyata tidak dibarengi dengan resolusi...
Lenovo kembali meluncurkan ponsel berlayar 4.7 inci yang menjalankan platform Android Jelly Bean untuk pasar domestik. Dengan harga dua jutaan, ponsel bertajuk S650 ini sudah pula dibekali dengan prosesor quad core 1.3GHz. Untuk menjamin kenyamanan penggu...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini