Naik

Harga Lenovo S720 di Indonesia

Hp android Lenovo S720 mengutamakan performa multimedia untuk Anda. Layar HD, kamera responsif, hingga speaker berkualitas suara Dolby menjadi andalannya. Simak ulasan lebih jelasnya di tautan ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
2 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 1.750.000 - Rp 1.999.000

Varian

Bandingkan Harga

Rp 1.750.000
  • Rp9.000 - Rp54.000 biaya pengiriman untuk Jabodetabek (1-5 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-12 hari kerja)

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Lenovo S720 Indonesia

RAM Minimalis untuk Ponsel Multimedia - Lenovo S720 Indonesia

Ponsel Lenovo S720 dirilis pertama kali pada bulan Januari tahun 2013. Melihat spesifikasinya, ponsel ini diproyeksikan sebagai salah satu alternatif bagi Anda yang menggunakan handphone untuk perangkat multimedia. Pada awal peluncurannya, harga hp Lenovo ini berada di kisaran dua jutaan rupiah. Menilik harga itu, Lenovo S720 dibuat untuk segmen pasar menengah ke bawah.

Ponsel ini sepenuhnya mengandalkan layar sentuh berukuran 4,5 inci untuk pengoperasinnya. Layar yang digunakan berjenis IPS Display. Layar berjenis IPS merupakan salah satu dari tiga inovasi teknologi layar terbaru (disamping layar Amoled dan TFT) yang jamak digunakan ponsel berlayar sentuh masa kini.

Ponsel-ponsel yang dilengkapi layar IPS memiliki kemampuan optimal untuk menampilkan gambar di berbagai tempat, baik itu ketika indoor maupun digunakan ketika berada outdoor di bawah sinar matahari. Layar ponsel Lenovo S270 yang beresolusi 540 x 960 piksel juga memberikan kualitas HD untuk Anda gunakan ketika memutar file video.

Android Lenovo S720 ini dibekali dengan prosesor Dual-core Cortex-A9 berfrekuensi 1 GHz dengan chipset Mediatek MT6577. Prosesor ini membuat kinerja android menjadi lebih halus, dan meminimalir lagging ketika memainkan games ataupun memutar video beresolusi HD. Lenovo memang menekankan fitur multimedia dari smartphone ini. Anda juga dapat leluasa menggunakan Lenovo S270 sepanjang hari karena ketahanan baterainya cukup baik. Dibekali baterai Li-Ion 2000 mAj, ponsel ini dapat bekerja hingga 17 jam bicara dan 10 hari dalam mode siaga.

Selain kemampuan prosesor yang dapat bersaing dengan ponsel sekelasnya dan juga digunakan pada Apple iPhone 4S, Lenovo S720 memiliki spesifikasi memuaskan Tidak hanya output visual yang menjadi andalan Lenovo S720. Spesifikasi output audio pada ponsel ini juga cukup menarik karena dibekali dengan teknologi Dolby Digital Plus.

ROM internal pada smartphone ini berukuran 4 Gb dan ruang microSD eksternal berkapasitas 32 GB. Spesifikasi tersebut memungkinkan Anda untuk multitasking menjalankan sejumlah aplikasi standar seperti email, Whatsapp, Microsoft office mobile hingga upload foto ke akun sosial media. Hanya saja RAM yang berkapasitas 512 MB cenderung membatasi Anda untuk mengunduh banyak aplikasi dari Play Store.

Rapid Fire Shoot dari Kamera Milik Lenovo S720 Indonesia

Fitur kamera juga menjadi senjata hp android Lenovo ini dalam memikat pengguna smartphone. Ada dua kamera yang dipasang pada bodinya. Di bodi bagian belakang, dipasang kamera beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan LED flash. Satu keunikan kamera bagian belakang ini dapat memberi keleluasaan pada Anda untuk mengambil foto berkali-kali secara berurutan hingga 100 frame foto. Fitur ini bernama Rapid Fire Shoot, diadaptasi dari kemampuan kamera profesional yang mampu memotret objek dengan cepat tanpa jeda. Sedangkan pada bagian depan, Lenovo S720 dibekali kamera beresolusi 1 megapiksel.

Secara fisik, android Lenovo S720 ini nyaman digenggam dan disimpan di dalam saku celana karena ketebalan yang tidak sampai 1 cm, yakni hanya 9,9 mm. Layar sentuhnya juga responsif dan dapat membaca multi touch. Hanya saja, ketersediaan warna bodi Lenovo S720 tidak banyak karena berbatas pada warna hitam atau pink. Usut punya usut, pemilihan dua warna ini karena awalnya Lenovo ingin menarik perhatian segmen wanita meski kini ponsel ini juga mejadi pilihan para pria. Tunggu apa lagi? Temukan harga hp Lenovo S720 terbaik di iprice Indonesia!

Pendapat Ahli

yangcanggih.com
Reviewed on 2013-04-16
Tiga tombol sensitif sentuhnya memiliki ikon berbeda dari smartphone Android kebanyakan – nampaknya Lenovo ingin memiliki ciri khasnya sendiri. Tombol kontrol volume ada di sisi kiri atas dengan bentuk sedikit menonjol, sementara di sisi kanan ada tombol ...
Read More >
inet.detik.com
Reviewed on 2013-03-06
Salah satu ponsel jagoan Lenovo yang baru dipasarkan di Indonesia adalah Android IdeaPhone S720. Produk ini terlihat cukup memikat dengan layar besar yang diusungnya. Perangkat ini memang dirancang untuk penikmat multimedia. Oleh sebab itu layarnya dibua...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2013-02-12
Android Ice Cream Sandwich 4.0.4, Aplikasi bawaan Lenovo, Aplikasi Office bawaan, Desain cukup manis, Dual SIM GSMMasih ada lag, Flash kurang optimal, Terlalu mahal untuk price to performance
Perkenalkan ponsel berdesain wanita, Lenovo S720 dipercaya menyasar pasar kaum Hawa, meski tidak dilengkapi fitur dan desain istimewa untuk para wanita. Apa saja sih fitur-fiturnya? Dan bagaimana kemampuannya?Desain 132.3 x 68.3 x 9.9 mm, 140 gr Memb...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih