Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Bandingkan Harga Lenovo S90

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Lenovo S90 di Indonesia adalah Rp 1.475.000

Anda dapat membeli Lenovo S90 dengan harga terendah senilai Rp 1.475.000 dari Tokopedia yang 58% lebih murah daripada Lenovo S90 yang dijual oleh Tokopedia Official dengan harga Rp 3.499.000, anda juga dapat membelinya dari Shopee dan Bukalapak. Pilihan lainnya, Lenovo S90 juga dijual di Vietnam pada Tiencuongmobile.com.vn dengan harga Rp 3.159.744. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 May 2018, 00:57.

Daftar Harga Berdasarkan Negara untuk Lenovo S90

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.475.000 IDR 1.475.000
Vietnam VND 5.090.000 IDR 3.159.744

Spesifikasi Lenovo S90

Tampilan
Ukuran Layar 5"
Resolusi Layar 720 x 1280pixels
Kedalaman Piksel 294ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Dual Kamera
Resolusi Kamera Depan 8MP
Battery
Kapasitas Baterai 2300mAh
Durasi Bicara 27h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 136g
Dimensi (W x H x D) 110 x 50 x 17.2mm
Body Material Logam
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Si Kembaran iPhone 6 – Lenovo S90 Indonesia

Desain Lenovo S90 dan iPhone 6 bagai kembar siam. Bodi ponsel buatan Tiongkok ini juga cukup kokoh seperti iPhone 6 karena memiliki visual seperti material logam. Lenovo menggunakan material alumunium untuk membungkus keseluruhan bodi ponsel seri ini. Cukup eye catching ketika Anda mengunakannya di luar ruangan.

Ukuran hingga ketebalan fisik ponsel ini juga mereplika ukuran dan ketebalan iPhone 6. Sama-sama tipis, 6,9 mm, dan sama-sama seberat 129 gram. Ponsel ini pun memberi banderol harga yang kompetitif, jauh di bawah banderol harga iPhone tersebut. Kabar yang cukup baik bagi konsumen smartphone kelas menengah.

Tapi bagaimana dengan performa ponsel ini? Lenovo S90 berbekal prosesor Quad Core berfrekuensi 1,2 GHz Cortex dari chipset Snapdragon 410 bertipe Qualcomm MSM8916. Pada bagian RAM, ponsel ini dibekali dengan kapasitas 1 GB. Spesifikasi ini dapat menjalankan sistem operasi Android Kitkat versi 4.4 dan berbagai program lain dengan cukup lancar tanpa lagging.

Layar sebesar 5 inci ponsel ini merupakan layar bertipe Super Amoled HD yang beresolusi 1280 X 720 piksel. Layar sentuh kapasitif ini cukup responsif ketika dinavigasikan. Hasil gambarnya cukup tajam dan cerah, bahkan ketika Anda menyalakan ponsel ini di bawah cahaya sinar matahari langsung, pancaran sinar dari layar Lenovo Anda masih konsisten dan tampak jernih.

Kamera ponsel ini tidak dapat ditampik. Beresolusi 13 megapiksel, hasil foto dari kamera bagian belakangnya cukup jernih dan tajam. Lenovo S90 ini sendiri memiliki sensor low light yang akan membaca kondisi pencahayaan di sekitar Anda saat berfoto. Sensor itu terintegrasi dengan LED flash yang mengoptimalkan pencahayaan untuk hasil foto memuaskan. Di bagian depan juga terdapat satu kamera beresolusi 8 megapiksel yang cukup apik dipakai untuk keperluan selfie.

Perlu Anda ketahui, ponsel ini juga telah mendukung jaringan seluler 4G. Maka Anda tak perlu khawatir menghadapi sambungan internet yang lambat karena minimnya jaringan. Berselancar di dunia maya tetap nyaman dengan jaringan 4G.

Asli Apa Palsu – Lenovo S90 Indonesia

Meski tampilan fisik ponsel ini sangat identik dengan tampilan iPhone 6, namun Lenovo bukan produk imitasi atau produk palsu. Anda tidak perlu khawatir. Nah bila berbicara produk ponsel asli atau palsu, simak rangkuman kami berikut ini agar Anda tidak mudah terkecoh. Berikut rangkumannya:

  1. Bandingkan harganya. Ponsel palsu itu biasanya berharga jauh di bawah harga pasar. Anda dapat mengetahui harga-harga ponsel terkini dari situs pembanding harga seperti di sini, iPrice Indonesia.
  2. Raba dan periksa setiap bagian ponsel Anda. Biasanya ponsel palsu memiliki beberapa cacat dan hal janggal pada fisiknya. Telitilah!
  3. Cara paling mudah, cek nomor IMEI ponsel Anda. Biasanya nomor ini ada pada bagian boks ponsel. Anda juga dapat memeriksa keaslian ponsel dengan mengakses tombol *#60# langsung di ponsel Anda.

Ulasan tentang Lenovo S90

jalantikus.com
Ditinjau pada2017-08-22
Seiring perkembangan zaman, semakin beragam smartphone yang bermunculan di pasaran. Tidak hanya dari segi performa yang dicari pengguna, sektor bodi juga turut menjadi perhatian. Tampilan fisik yang menarik tentu saja akan semakin memanjakan mata konsumen...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2016-07-22
Apple sukses menarik perhatian dunia dan khususnya para pecinta gadget dengan produk fenomenalnya yaitu iPhone. Sejak debutnya pada tahun 2007 lalu, penjualan iPhone sudah mencapai lebih dari 800 juta unit! Bahkan pada kuartal pertama tahun 2016 ini, Appl...
Selengkapnya >
teknoup.com
Ditinjau pada2015-04-02
Akan DatangLenovo kembali meluncurkan produk terbarunya yang terinspirasi dari salah satu smartphone berbasis iOS dari Apple, untuk smartphone buatan terbarunya ini memiliki kemiripan dengan produk Apple yakni iPhone 6.Ya, Produk smartphone terbarunya ini...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2015-03-25
Lenovo S90Bentuk iPhone 6 sepertinya menjadi standar baru untuk desain smartphone saat ini. Banyak yang mulai mengadopsi konsep yang dianutnya jika tak mau dibilang meniru atau mengkloning. Dan, Lenovo S90 adalah salah satu pengekor yang 'dicurigai' mengu...
Selengkapnya >
plimbi.com
Ditinjau pada2014-10-17
Di penghujung tahun ini, dunia maya sedang diramaikan oleh sebuah perangkat baru yang dikeluarkan oleh pabrikan asal Tiongkok, Lenovo. Yang menarik, smartphone Android KitKat ini tidak menyerupai perangkat terdahulu yang dirilisnya, melainkan mirip dengan...
Selengkapnya >

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini