Naik

Harga Lenovo Vibe C di Indonesia

Sudah ada banyak produsen gadget yang ada di pasaran dan terus saja meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Lenovo yang kembali hadir dengan Lenovo Vibe C kali ini. Simak ulasan lebih detailnya mengenai Lenovo Vibe C berikut ini.

Harga Terendah: Rp 900.000
Dari Bukalapak
169 Penawaran Penawaran dari 8 Toko Tersedia dari Rp 900.000 - Rp 1.499.000

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Matahari Mall
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 5 Penawaran dari Elevenia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 4 Penawaran dari Bhinneka
Tunjukan semua penawaran
Lenovo Vibe C Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 900,000
Malaysia MYR 335
Filipina PHP 10,190
Singapura SGD 129
Thailand THB 2,990
Vietnam VND 79,000

Tentang Lenovo Vibe C Indonesia

Lenovo Vibe C Indonesia – Koneksi 4G dengan Harga Terjangkau

Lenovo sedang terus mencoba untuk menaikkan namanya di pasaran smartphone akhir-akhir ini. Salah satu caranya adalah dengan meluncurkan produk unggulan mereka pada pertenghan tahun 2016 lalu yang dinamakan Lenovo Vibe C. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang terdapat pada Lenovo Vibe C ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat sangat elegan dan tentu saja kekinian. Di bagian depan sudah terdapat sebuah layar IPS LCD berukuran 5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas WVGA atau 480p. Lenovo Vibe C hanya dihadirkan dengan satu pilihan warna, yaitu warna hitam, namun warna itulah yang menambah kesan elegan pada smartphone tersebut.

Di bagian dalam, Lenovo Vibe C sudah dibekali sebuah CPU Quad-core dengan kecepatan 1.1GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1Gb yang sudah cukup untuk mendukung CPU tersebut bekerja dengan lancar. Dengan begitu tidak aka nada pengalaman buruk seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan Lenovo Vibe C.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal berkekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Jaringan sinyal tersebut bisa Anda gunakan untuk menghubungkan Lenovo Vibe C dengan internet. Ketika Anda sedang berada dalam ruangan, Anda bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah terdapat pada smartphone dari Lenovo ini.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam foto, video dan aplikasi kegemaran Anda. Jika Anda membutuhkan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Lenovo Vibe C dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Lenovo Vibe C Indonesia

Seperti kebanyakan smartphone dari Lenovo lainnya, Lenovo Vibe C juga dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v5.1.1 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Lollipop. Dengan sistem operasi ini, tampilan pada Lenovo Vibe C akan terlihat cukup menarik dan tentu saja mudah untuk Anda gunakan.

Di bagian kamera, Lenovo sudah menanamkan dua buah kamera pada Lenovo Vibe C ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 5megapixel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 2megapixel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas WVGA atau 480p.

Sangat menarik bukan Lenovo Vibe C ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Lenovo lainnya seperti Lenovo Vibe K5 Plus dan Lenovo Vibe P1 Turbo. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih